koga jadi....!?

216 16 7
                                    

"apa mak-"ucapan koga dipotong karena ada sesuatu yg menggigit lehernya hingga berdarah membuat raichi,12 saint gold,ruka dan rina terkejut melihatnya hingga...

"KOGAA!!!!"teriak mereka

"HEY,APA YG KA-UGH!"ucapan kii(seiya) dipotong karrna dia tiba2 jatuh lalu tidak sadarkan diri termasuk para saint gold,kii(seiya) melihat koga jatuh setelah digigit lalu dia menutup mata.
.
.
.
.
.
.
.
.
"KOGA!!"teriaknya yg baru sadar,dia melihat sekelilingnya.dia berada di kuil sagitarius"hah...ternyata cuman mimpi"katanya lalu dia tiba2 terkejut lalu dia segera menuju cermin dan ternyata...

"AKHIRNYA,AKU KEMBALI KE TUBUH AKU SENDIRI!!!"teriak seiya sambil bergembira dan lompat-lompatan,"eh tunggu dulu...berarti...."seiya yg sempat mengingat kembali lalu diapun jadi terkejut 200% hingga dia berlari sambil mengenakan jubahnya.
.
.
.
.
.
.
Di luar sanctuary

"apa benar koga tidak kembali saat dia pergi?"tanya subaru"iya,soalnya dia pergi dari pagi tau"jawab soma"itu berarti,dia pergi sangat lama hingga malam"kata eden"nah itu,yg membuatku jadi khawatir pada koga,makanya aku mau minta bantuan dengan kalian dan teman2 ichigo"jelas yuna.

"tapi,apa yg membuat koga tiba2 mau pergi sendiri lalu dia pergi sampai jam 3 pagi beginiya?"tanya haruto"aku tidak tahu,katanya sih dia mau pergi ke suatu tempat"jawab soma"apa jangan2 dia pergi untuk mencari cara mengembalikan tubuh saint gold dan ichigo dll kembali semula"jelas subaru.

Krik...Krik...Krik...

"mana mungkinlah"kompak subaru dkk"eh apa itu!?"kaget ryuho yg kaget sampai yuna dkk melihat yg ryuha melihat sebuah seseorang yg sedang berlari kencang"eh itu menuju,KEARAH KITA INI WADUH GAWAT!!!"kaget soma dkk lalu mereka berusaha menghindar tapi...

"WOY KALIAN JUGA IKUT!!!!"teriaknya,hingga soma dkk kaget mendengarnya tapi,tidak sempat hindar hingga ketabrak sama seseorang lalu dibawa"WOY SAKIT TAHU!!!"teriak subaru.
.
.
.
.
.
.
.
Di tempat lain

"haduh2 capek"kata orang itu"haduh kenapa sih kau tiba2 bawa kami ke tempat bekas kemping ichigo?"tanya yuna dan ternyata yg membawa soma dkk adalah 12 saint gold"hei,aku bukan ichigo lagi aku amor tau"kata amor.

"masah sih?"kata soma yg tidak percaya"mau aku patahin tulang kamu hah"kesal harbingger"eh enggak 2 ampun2,eh bentar dulu...kalau dia berkata seperti itu berarti..."

"KALIAN SUDAH KEMBALI!?"kaget soma dkk,12 saint goldpun mengangguk"wah syukurlah,kalian kembali"kata saori dan ternyata saori juga ikut kebawa kesini."karena kalian udah sadar,kalian ikut kami cepat"kata seiya yg langsung berlari membuat soma dkk termasuk saori bingung lalu merekapun mengikuti 12 saint gold.
.
.
.
.
.
.
.
.
Di tempat hutan

12 saint gold sudah berhenti lalu melihat raichi yg sedang berdiri termasuk ichigo dkk"raichi,apa mereka baik2 saja?"tanya amor"eh amor,syukurlah kalian kembali dan kakak dll baik saja kok tapi...".

"tapi apa?"bingung seiya lalu raichi menujuk kearah lingasus,ruka dan rina yg sedang duduk lalu koga dia agak begitu berbeda membuat seiya dll kaget."ASTAGA APA BENAR INI KOGA!!??"tanya seiya yg kaget karena koga telah berubah jadi bayi dan memiliki telinga dan ekor(siluman rubah).

Angguk raichi,"kamu bercandakan?"tanya kiki"kalau aku bercanda mana mungkin aku menggigitnya didepan kalian"kata lingasus"iya benar juga"kata kiki"tapi,kenapa koga jadi bayi lalu punya telinga dan ekor seperti kalian sih?"tanya seiya.

"SEBANARNYA APA YG TERJADI DISINI!!!???"teriak saori"seiya bisa tolong jelaskan apa yg terjadi!?kalian membuat kami sangat bingung tahu tidak"kata saori sambil menunjuk soma dkk yg agak bingung sampai pusing.

"aduh~berisik sekali"kata ichigo yg tiba2 bangun lalu dia kaget setelah melihat dia berada dihutan"WAAA!!!KOK AKU ADA DI HUTAN!?"kagetnya"aduh ichigo berisik banget"kata aoi yg bangun gara2 teriakan ichigo termasuk teman2nya.

aikatsu x saint seiya omegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang