part 62(bantuin)

4 0 0
                                    

Keesokan harinya...

Kami semua bangun...

Kecuali mama sama papah..

"Dek kok kalian cepat kali bangun ujar kk dio"

"Iya bg,hari ini kan ultah nya mama,jadi kami mau buat sesuatu deh untuknya ujarku"tersenyum.

"Ohya,apa boleh kk bantu kalian ujar kk dio"

"Tentu saja boleh ujar nini"

"Kami juga bantu ya ujar tiara dan tasya"

"Okee ujar nini"

"Kita sekarang bantu apa nih ujar kk dio"

"Lah kalian kesini ya ujar nini:

"Iya dong kami kan di kasih sama tiara dan tasya kalau nyokap kalian hari ini ultah ujar bryan"

"Iya kami mau bantu bantu juga sahut diva"

"Makasih banyak ya kalian,memang baik banget ujar nini"

"Iya sama sama ucap mereka"

"Ohya kami bantu apa ini ucap gita"

"Ohya gue punya idee,gimana kalau kita ngerayain ultah mama ku di taman aja,soalnya kan luas ada ayunannya,terus dekat kolam renang ujarku"

"Hah idee bagus tuh ujar nini"

"Iya kami setuju,tapi kita bantu apa nih ujar farel"

"Gimana kalau yg laki laki hiasin taman pakai bungan bunga,terus meja yg ujung sana kalian bawak ke taman ya,nanti kalau udh kalian angkat mejanya kalian panggil aja aku ucapku"

"Kalau yg perempuan kalian bisa kan buat kue tar,pokoknya cantik kalian bisa kan.nanti aku bantu kok kalian tenang aja ujarku"

"Udah mending nana gk usah bantu nanti sakit,nana harus butuh istirahat yg cukup ya biar besok nana bisa berangkat ke singapura ucap nini"

"Udah gk papa kok,nana cuman bantu bantu kalian.nana janji kalau nana capek nana akan istirahat kok ujarku"

"Janji ya na ujar mereka"

"Iya ujarku"

"Ohya gimana kalau nana bangunin papah aja supaya papah bisa tau,tapi jgn sampai terdengar oleh mama ya ujar nini"

"Okee"

"Ohya bibi,bii,bibi pak mamang,pak ujarku"

"Eh iya non ada apa ujar bibi"

"Iya non ada apa ujar pak mamang"

"Nana bisa minta tolong gk sama kalian ujarku"

"Bisa kok ujar mereka"

"Ohya hari ini kan ultah nya mama,jadi nana bisa minta tolong gak sama kalian belikan.mises,coklat,balon yg ada bacaannya itu bii tau kan,sama kertas yg ada bacaannya happy birthday.tadi nana lupa,sebagian lagi nana udah belanja kok.dan ini uang nya bii ujarku"

"Baik non dengan senang hati kalau sama bibi ini ujar pak mamang"

"Apaan sih pak bikin malu aja,maaf ya biasa nih ujar bibi"malu

Lalu bibi dan pak mamang pun berangkat.

Yg lain pun langsung kerjakan apa yg aku suruh.sedangkan aku bangunin papah


Akhirnya aku dan papah pun turun..

"Lah kalian disini ujar papah"

"Iya om kami bantu bantu aja kok ujar bryan"

"Yg cewek mana nih kok gk ada ujar papah"

"Mereka lagi buat kue tar ujarku"

"Owh gitu,nana gk usah bantu bantu ya nanti sakit lagi.nana harus butuh istirahat,lagian ngapain sih di rayain.nana tau lh mama gimana orang nya ujar papah"

"Iya pah semua ini idee nana ujar nini"

"Iya pah,nana kan besok udah berangkat kesingapura.hari ini adalah hari ultahnya mama nana pengen banget buat mama dan papah bahagia,karena hari ini bertepatan dengan malam minggu,dan hari terakhir ini lah nana bahagia ujarku"tersenyum

"Ya ampun nana,kamu memang anak yg baik lah makasih ya ujar papah"

"Iya pah sama sama ucapku"

"Ohya kalau papah bantu apa ini ujar papah"

"Gimana kalau papah,ajak mama jalan jalan ntah kemana itu,pulang nya harus jam 4 tepat ya ujarku"

"Okee,akan papah lakukan itu,sekalian papah mau belikan kado untuk mama.papah juga mau beli baju untuk mama pesta nanti,yaudah sekarang papah ke atas ya mau bangunin mama ujar papah"

"Iyaa pah ujarku"

Dan aku langsung ke taman bantuin yg cowok..

"Na ini dh semua ujar kk dio"

"Oke,yg meja itu di tengah ya,terus yg kursi kursi itu di pinggirin,nanti kalian kasih aja lampu lampu di atas rumput soalnya acaranya malam.dan sore ini aku akan ngasih kalian game di dekat kolam renang..kalau siapa yg menang dia akan aku kasih kado lo ucapku"

"Emang nya lo punya uang na,nanti kalau uang lo habis gimana ujar naufal"

"Iii sepele kalian ya mentang mentang nyokap bokap aku orang kaya.kalian merendah kan aku dengan aku tidak punya uang gitu ujarku"

"Jgn marah na nanti cepat tua lo ujar kk dio"

"Iya deh nana gk marah,yaudh kalian lanjut ya.aku mau bantu yg cewek dulu ucapku"

"Siap na ujar farel"

Saat aku hendak mau ke dapur,mama dan papah pun turun...

"Hai nana kamu mau kemana ujar mama"

"Itu ma,nana mau ke ambil minuman di kulkas ujarku bohong"

"Owh gitu,mama sama papah mau kemana ujarku pura pura"

"Ntah nih,papah kamu mau ngajak mama jalan jalan,katanya harus di katas sampai jam 4 sore ujar mama"

"Yaudh mama pigi aja,gak boleh lo ma ngelanggar apa yg suaminya suruh.mending mama ikut aja deh ujarku"

"Iya deh iya"






Sampai sini dulu ya ceritanya,nanti aku lanjut
Bye

saudara kembarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang