part 4(ribut)

72 4 0
                                    

Haii apa kabar🤗🤗

Kita lanjut ya sebelum baca vote dulu dong ceritanya semoga suka.




"Okee anak bpk itu lh yg nama nama perangkat kelas kalian ya,sekarang jam bapak sudah habis kalian tetap di kelas jgn kemana mana ya ucap tama"

"Okee pak"ucap mereka

Saat pak tama keluar kelas mulai lh kelasku ini ada yg ribut ada yg lari lari ada yg,kenalan dan lainnya.

"Wee diam wee ucap yana"

Dan mereka sih gk merespon sama sekali

"Kak yani,kak sttt ujarku pelan"

"Iya ada apa dek ucap kak yani"

"Kak gimana kalau aku ngutip uang bendaharanya mulai besok,soalnya kalau minggu depan pusing yana kak lagian kan kata pak tama mulai besok atau hari lain dh mulai bisa ngutip uang kas ujarku"

"Yaudh dek nnti kakak bilang sama mereka ya,kita tunggu aja dulu kalau nanti gurunya blm masuk juga nanti baru kakak bilangin orang ini,soalnya kaka pusing nih bising kali mereka ucap yani"

"Okee kk ujarku"

Aku langsung duduk diam di samping yani.

"Weee diam knp loh,kelen bisa diam gak bising ujar farel"

"Heboh kali kau rel terserah kami lh ucap mereka"

"Kelen di kasih tau bukannya di dengar gk ucap naufal"

Dan mereka pun diam.


Akhirnya pun guru guru gk ada satu pun masuk.

Padahal udah jam 8 lewat

Sebenarnya sih masuk sekolah jam setengah 7

Dh lah biari aja.


"Wee tolong diam napa sih.diam lh bising loh ucap tiara"


"Apa sih urus diri kalian masing masing ucap gita"

"Makanya kelen diam ucap tiara"

Dan mereka pun gk merespon,asik lari sana lari sini namanya anak baru lah ya kan.


"Wee diam lh ujarku tegas"

"He diam lo kembar,mentang mentang kalian kembar gitu ha ujar gani"

"Kelen dh slh betekak di kasih tau gk mau ujarku"

"Kelen mentang mentang perangkat seenak enaknya kelen ucap gita"

"He diam lo ucap natasya"

Dan akhirnya mereka pun asik ribut aja

Akhirnya yana dan yani,dan tiara pun maju.


"Wee,owh wee,tolong diam napa ini ada informasih loh ucap tiara"

Mereka gk merespon.


"Wee DIAM LAH KELEN BISING KALI,INI ADA INFORMASI LOH KALAU KALIAN GK MAU MAJU KU HAJAR KELEN SATU SATU,TOLONG DIAM LAH AKU SEBAGAI KETUA KELAS TERTIB KAN KELEN LOH.ucap yani agak suara tegas dan tinggi"


Yg lain pun diam gk ada satu kata pun berbicara.


"Kelen tolong lh,hargai kami sedikit,jgn lah kelen kyk gitu.sebenarnya aku gk mau jadi ketua tau kelen.tolong lh hargai kami di depan ini cuman mau ngasih informasi aja loh ucap yani"

Mereka pun diam gk ada satu kata pun yg jawab.


"Dah kan wee bisa kita mulai kan ucapku"

"Bisa ujar mereka"

"Jadi gini wee aku ingin mau ngasih tau ke kalian mulai besok kita harus udh bayar uang kas nya,kalau minggu depan aku gk bisa soalnya.karena aku pusing mikirinnya ujarku"

"Iya yani guee setuju ucap galang"

"Aduhhh weee napa gue bukan yani loh ya ampun nama gue itu yana bukan yani,kalau yani itu ketua kelas kalau gue bendahara ucapku"

"Iya iya deh maaf yana ucap galang"

"Okee baik lah kalian semua setuju kan ucapku"

"Gak ujar gita"

"Ha kenapa lagi loh gk setuju ucap tiara"

"Iya guee gk mau.pokoknya minggu depan aja ucap gita"

"Gk bisa lo kelen.coba kelen nnti jadi aku pasti kelen pusing mikirinnya ujarku"

"Ya itu salah loh lama siapa surug loh jadi bendahara ucap gita"

"UDAH LAH KALAU KAYAK GINI GK USAH AKU.JADI BENDAHARA MENDING AKU CABUT AJA DARI PERANGKAT INI TAU KELEN UJARKU MARAH"


Mereka pun diam


"Kelen bertele tele lah lama lama,dah lah kalau gini gk usah aku jadi ketua,kelen aja udaj gantiin aku coba pusing kelen kan tolong hargai kami.awas aja kelen ngelanggar ku hajar kelen satu satu ucap yani"


"Gilak sih yani tuh kejam banget"-author

"Lu sih thor,udh lu yg buat cerita ini ke elu pulak yg heboh"-eka

"Iyaaa geram gue liat mereka"-author








Dan akhirnya...


















Mereka pun diam...














Semuaa..








Sampai sini dulu ya ceritanya nanti bakal author update kok,maaf jika ceritanya kagam nyambung.🤗🤗

Vote and comment guys🤗🤗😇



Salam dari author🤗🤗😇


Bye eka.

saudara kembarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang