Sesampainya di rumah
Kami langsung masuk ke dalam.rumah dan duduk di ruang keluarga
Ternyata mama,papah,dan kak putri pun berkumpul di sana
"Assalamu alaikum ujar yana yani"
"Waalaikum salam ucap mereka"
"Wah anak anak papah kok gembira kali hari ini ucap papah"
"Pah apa sekolah kami.di renovasi ya ucap nini"
"Iya sayang soalnya.semalam papah jumpai kepsek kalian,soalnya ada kerusakan di sekolah kalian maka kalian di liburkan 2 bulan kan ucap papah"
"Iya pah ucapku"
"Pah bsk kan kak.putri plg ke korea dan singapura apa boleh kami kesana pah ujar yani memohon"
"Ngapain kalian kesana ujar mama dan papah"
"Jalan jalan aja pah,kami suntuk nih di rumah terus selama 2 bulan ujar nini"
"Gimana ujar mama dan papah"
"Pah,ma boleh ya plisss kami pengen refresing ke sana ujarku"
"Hmm iya boleh tapi ingat jaga kesehatan,kalian harus ikut perintah kak putri ya awas aja kalian ngelanggar.akan papah hukum ujar papah tegas"
"Iya pah iya ujar nini"
"Ingat ya mama sama papah,mau kaliam sehat sehat aja soalnya kalian itu jauh dari papah dan mama,kalau kalian ada apa langsung cepat kasih tau sam kak putri dan kalian di sana jangan lasak lasak kasian ka putri ujar mama"
"Iya ma iya ucapku"
"Dan harus bawah stuwiter/jaket karena daerah korea dingin gk kayak disini ujar papah"
"Lah emangnya papah pernah ke sana ujar nana"
"Pernah dong,soalnya perusahaan papah kan ada disana ujar papah"
"Wow ujar yana dan yani"
"Dan putri kamu harus jagain mereka ya di sana kalau ada apa cepat kasih tau kami ucap mamah"
"Baik buk akan putri kasih tau kok-ucap putri
"Dan kalian harus bares beres ya besok kita jam 6 dh berangkat dari rumah sampai sana jam 7,dan tiket kalian udh kakak beli jauh jauh hari ujar putri"
"Iya kak.makasih kalau gitu kami beres beres dulu ya kak ujar nana"
Dan kami pun langsung ke kamar
"Na gue mandi luan ya ujar nini"
"Iya,nana juga mau beresin baju baju nih ucapku"
Aku pun langsung memberesin baju baju..
Akhirnya aku dh siap beres beres.
Saat aku selesai beres beres.keluar darah dari hidungku,kepalaku terasa pusing sekali.
Dan aku langsung lap darah ku cepat cepat..
Saat aku lgi bersihkan darahku keluar lh nini,dan aku langsung ke buang tisu itu ketempat sampah..
"Dek ujar nini"
"Heh iya kak ucapku"
"Itu tdi apa yg nana buang ujar nini"
"He eh i itu tdi nana berkeringat kak jadi nana pakai tisu itu untuk lap keringat,baru deh nana buang ujarku bohong"
"Yakin na ucap nini"
"Yakin kok kak ucapku"
"Yaudh kak nana mandi dulu ya lagian nana udh siap beres beres ujarku"
"Ohya silahkan ucap nini"
"Lah sih nana kenapa ya dlm beberapa hari ini dia ada yg sembunyiin deh dari aku batinku"
Beberapa menit kemudian aku keluar kamar mandi..
Aku dan yani pun dh siap beres beres dan kami pun langsung ke bawah.
"Hai ma pah ujarku"
"Hai ucap mereka"
"Udh siap beres beresnya ujar mama"
"Udh ma ucap nini"
Dan saat itu udah jam 6 sore.
Aku ngerasa bosen juga sih di rumah,mending aku ke taman deh.
"Kak nana ketaman ya soalnya bosen nih nana di dalam,lagian nana sambil nunggu azan magrib ujarku"
"Yuadh na gk papa kakak ke kamar ya ucap nini"
"Ohya kak silahkan ucapku"
Dan aku pun langsung ke taman..sambil melihat lihat ke taman.
"Kak nini,mama,papah,kak putri maafin nana ya nana udh bohong sama kalian kalau nana ada yg sembunyiin dari kalian,sebenarnya tuh nana punya penyakit leukumia stadium awal,tapi nana gk berani bilang ke kalian,nana gk berani batinku"
Nih ya author jelasin sebenarnyà.nana punya penyakit leukimia dia sudah periksa ke dokter waktu dia kelas 9 smp.tapi dia gk mau bilang.
"Maafin nana ya batinku
Seketika aku pun nangis.
Dan saat kak putri pun dtg..
"Hei nana ujar putri"
Seketika aku pun terkejut langsung mengusap air mataku.
"Heh iya kak ujarku"
"Lah nana kenapa kok nangis na ujar putri"
"Gak kok kak,nana cuman terharu aja sama papah dan mama bekerja keraa buat nana dan nini ujarku" bohong
"Makanya nana harus berdoa sama allah,supaya orang tua kalian ada rezekinya buat kalian ucap putri"
"Iya kak makasih"
"Yaudh dong gk usah nangis lgi ya,yaudh kita masuk yuk dh mau azan nih ucap putri"
"Iya kak ujarku"
Saat kami masuk kedalam rumah tiba tiba azan pun berkumandang.kami langsung shalat magrib berjamaah.hbs shalat magrib kami langsung makan malam.
Skip selesai makan..
Kami pun langsung balik ke kamarnya masing masing dan langsung tidur.dan bsk kami berangkat.
Sampai sini dulu ya cerita nya di lanjut.
Mohon vote and commentnya ya
Sampai jumpa di part selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
saudara kembar
Cerita Pendekhidup lah seorang keluarga yg bahagia.memiliki anak kembar yg baik,dan ramah. tapi mereka agak beda sedikit sifatnya dan nama mereka berdua yaitu: nama kakaknya yaitu; kalyani putri fitria sedangkan nama adiknya yaitu;kalyana fitria putri. sedangkan...