part 31(kesal)

15 2 0
                                    

Kami pun masuk.

Sedangkan nini duduk di samping kak putri,dan disebalahnya lgi bg kris

"Eh nana dari mana aja dek sahut bg kris"

"Ya iyalah namanya keluar.macam gak tau aja abang ini"

"Sehun stop jaga omongan mu ucap dio"

"Kan memang kenyataan bang,mereka berdua gak bisa jaga diri selalu di manja terus ujar bang sehun"

"Sehunn stop lah jaga omongan kamu,kamu bakal menyesal kalau kayak gini sama mereka tengok kan lah nanti kalau sudah terjdi kamu bakal menyesal ujar putri"

"Maksud kakak apa sih"-ujarnya

"Kamu lihat aja nanti,apa yg terjadi dan kamu jangan menyesal ya,gak ada guna sebuah penyesalan ujar sehun"

"Udah kak bang udah ya gk usah di bahas lagi ya nana gak papa kok ucapku"

"Maksudnya apa sih dek ujar bang kris"

"Gak papa bang ucapku senyum"

Saat kami ngombrol ngombrol azan telah berkumandang..

Kami pun shalat magrib..

Selesai shalat kami langsung ke bawah ke ruang tv bentar.

Kami pun nonton.

"Ohya adek adek abang itu udah abang buat makanan nya,yok kita makan ucap bang dio"

"Iya bang ucap sehun,kris"

Saat aku hendak mau bangkit.
Tiba tiba kepala aku sedikit sakit,
Kayak berat untuk jalan gitu..
Aku jalan di samping bang umin

Saat aku hendak jalan tiba tiba

Tes..tes

"Aduh kok berdarah lagi batinku"

"Dek kok berdarah tuh ujar nini"

Yg lain langsung nengok aku.

Tiba tiba aku langsung pingsan..
Dan langsumg di gendong bang umin menuju kamarku.aku langsung ditidurin dan di selimutin.

"Ohya bentar ya putri periksa dulu ujar putri"

"Iya dek ujar mereka"

"Ohya dan dia butuh istirahat,makan ya ujar putri"

"Ohya dek ucap bang dio

"Dek bangun yok.dek bangun dek,kalau adek kayak gini bisa ketahuan sama mama gimana dek bisa kakak yg kenak marah,dek bangun dek bangun ujar nini"nangis

"Udah sayang udah ya nana bakal bangun kok ucap putri"

Setelah beberapa menit.nana bangun

"Aww aduhh"

"Eh udh bangun dek,apa sekarang yg sakit bilang dek ujar nini"khawatir

"Gak kok ujar nana"

"Yaudh nana makan ya.soalnya ini udah di bawak kak dio makanan nana makan ya habis itu minum obat,baru itu istirahat ujar putri"

"Tapii kak"ujarnya

"Nana makan aja ya gk usah di pikirin.kita bisa makan di bawah kok ucap bang dio"

"Nana sakit apa dek,cepat sembuh ya ujar bang kris"

"Nana cuman kecapean biasa kok bang ujarku"(bohong)

"Nana,bikin khawatir abang aja sih kenapa sih nana sekarang jadi orang pelemah kayak gini sahut bg sehun ketus"

"Hun stop tolong jangan kayak gini depan dia,dan sekarang kamu turun cepat ucap kak putri"

Nana akhirnya pun makan,dan dia langsung minum obat habis itu istirahat.

"Dek tidur aja dulu ya kakak sama yg lain makan dulu ya kebawah ujar nini"

"Iya kak"

Kami pun langsung kebawah dan makan.

"Ohya habis siap makan kalian semua kumpul di ruang keluarga ucap bang umin"

"Iya bang ujar bg kris"

Selesai makan.kami semua langsung ke ruang keluarga..

"Kalian tau gak sebenarnya apa yg terjadi sama nana ucap bg umin"

"Gak ujar sehun ketus"

"Sehun kamu kenapa sih kok kayak gini sama nana dan nink ujar kak putri"

"Iya sehun masih kesal sama yg kemaren mereka pulang malam,dan aku khawatir sama mereka ujar sehun"

"SEHUN,kamu gak tau kan apa alasan mereka pulang malam ujar bang dio"

Sehun dan kris pun diam..

"Asal kan kalian tau ya nana itu punya penyakit yg berbahaya.
Nana itu punya penyakit leukimia asal kan kalian tau ya ujar bang umin"

Mereka pun terkejut..

"Udah sehun udh puas kamu marahin adik kamu,meskipun kita sama mereka sepupuan tolong lah sehun jangan kayak gini tolong hargai juga mereka,kamu dan kris juga terkejut kan lihat keadaan nana,dan nana inj masuk stadium pertama,dan tdi pagi nana kaka periksa dan besok tunggu hasilnya ujar kak putri"

"Dan asal kan kalian tau nana dan nini kemarim pulang malam karena nini kawanin nana beli obat. Dan kami aja terkejut kami tau nya semalam asal kalian tau ya ujar bang dio" tegas

"Bang maafin sehun ya selama ini sehun gak tau.sehun marah kayak gini karena sehun sayang sama mereka,maafin sehun ya ujarnya"merasa bersalah

"Hun kamu gk usah minta maaf sama kami dan kau,harus minta maaf ke yana dan yani ujar bang umin"

"Dek,abang minta maaf ya sama kamu abang tau abang salah ujar bang sehun"

"Iya kok bang,nini maafin sebelum abang minta maaf akan udah nini maafin kok ujat nini"

"Makasih dek ujarnya."

Dan begitulah sebaliknya bang sehun juga minta maaf sama nana.dan nana maafin

Habis meminta maaf mereka semua tidur..



Sampai sini dulu ya nanti gue lanjut.

Vote and comment ya

Bye bye

saudara kembarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang