Sedangkan kawan nya masih di kamar yani..
Mereka cerita gini.
"Jadi gini ni tadi kan sih gita mau minta maaf dia sama kita,terus malah sih yana malah maafin dia,kan kecewa kami sama dia ujar bryan"
"Gini ya wee aku bukan belain dia.dan bukan belain kalian kalau menurut aku ya jika kawan kita jahat sama kita,dia suka nyakiti hati kita jgn sekali kali kita balas dengan kejahatan"ujar yani"
"Tapi ni kata bryan ucapan dia terpotong oleh ku"
"Gak ada tapi tapian,jadi gini aja kita tidak boleh jahat sama teman kita sendiri padahal kan itu teman sekelas kita.sejahat jahatnya teman itu tetap teman kita,senakal nakalnya mereka itu tetap teman kita juga.jadi tolong lah maafin mereka.kalau aku sih udah maafin mereka kalau kalian gk maafin itu urusan kalian.karena dalam islam allah menganjurkan kita saling maaf memaafkan sesama muslim ujar yani"
"Yaudah deh ni kami akan maafin mereka ujar bryan"
"Yaudah kalian minta maaf sana sam yana dia pasti nangis ujar yana"
"Iya na kami mau minta maaf,btw tapi dia dimana ya ucap naufal"
"Kayaknya dia di kamar kak putri deh ucap yani"
"Yaudh kita ke kamar kak putri aja ucap natasya"
"Yaudh yok ucap mereka"
Akhirnya kami pun ke kamar kak putri..
"Tok.tok.tok"
"Iya bentar ujar putri"(lembut supaya gk dengar sih yana)
"Lah ada apa dek ujar putri"
"Ada nih dia lagi tidur,soalnya kasian dia nangis dari tadi ucap putri"
"Kak kami minta maaf ya atas kesalahan kami ucap bryan"
"Iya gk papa kok lain kali jgn di ulangin lagi ya ucap putri"
"Iya ucap tiara"
"Kak apa boleh yana dan kawan kawan masuk ke kamar kakak ucap yani"
"Owh boleh kok tapi ingat jgn bangunin dia ya.kasian dia gk tega kakak liatnya ucap putri"
"Iya kak ujar mereka"
Dan mereka pun langsung ke kamar..
Saat mereka ke kamar mereka lihat yana sedang tidur..
Sedangkan yani ngelus ngelus kepala yana.
"Kak sih nana kok nini elus elus kepalanya kok gk bangun bangun ya.padahal kan biasa kalau nini elus kepala nya.dia langsung terkejut terus bangun ujar yani/nini"
"Iya dek dia kecapean,karena dia tadi nangis aja,tengok tuh bekas air matanya aja tumpah di kasur ucap putri"
"Iya kak ucap nini"
"Wee gk tega aku lihat nana,gara gara kit ucap farel"
"Iya ucap mereka sedih"
"Yaudah ni kami pamit dulu mau pulang.bsk di sekolah kami minta maaf sama nana ucap bryan"
"Iya kok hati hati ya ucap nini"
"Hati hati ya dek.ucap putri"
"Iya kak ucap mereka''
Mereka pun manyalami kak putri.dan langsung pulang
Vote and comment ya
Sampai jumpa di part selanjutnya🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
saudara kembar
Short Storyhidup lah seorang keluarga yg bahagia.memiliki anak kembar yg baik,dan ramah. tapi mereka agak beda sedikit sifatnya dan nama mereka berdua yaitu: nama kakaknya yaitu; kalyani putri fitria sedangkan nama adiknya yaitu;kalyana fitria putri. sedangkan...