part 64(kejutan)😇

8 0 0
                                    

Sesampainya dirumah...

Jam 2 siang...

"Assalamualaikum ujar ku dan nini"

"Waalaikumsalam ujar mereka"

"Na kk,simpan kado dulu ya ujar nini"

"Okee"

Aku langsung ke dapur..

"Hai,dh siap kue nya ucapku"

"Udah dong kami gitu lo,kue nya kamu letakkan dalam kulkas ucap gita"

"Ohya ini sekalian kuenya ya masuin kulkas ujar ku"

"Okee naa"

"Ohya,kalau udh siap semua kalian bisa gak ngumpul di ruang tv ujarku"

"Okee na ujar mereka"

"Yaudh aku ke taman dulu ya ucapku"

"Iyaa na ujar mereka"

  Sesampainya di taman...

"Hai wee ujarku"

"Eh nana ujar mereka"

"Wow cantik banget,kalian pandai ya buat kreasi sendiri.menurut aku ini sangat bagus sekali ujarku"

"Iya naa ujar mereka"

"Ohya kalau kalian udah siap ini semua kalian keruang tv ya,nana mau kasih sesuatu buat kalian ujarku"

"Wow,oke na ujar mereka"

"Kak bantuin nana yuk ke kolam renang ujarku"

"Ngapain na ucap nini"

"Udh pasti bakal tau kok nanti"

Sesampainya di kolam renang...

"Na ini kok banyak kali bola,bola emangnya ini untuk apa ucap nini"penasaran

"Jadi gini kak.bla bla bla bla bla,gitu maksud nana kaka setuju gak ucapku"

"Kk sih setuju aja sih,tapi kalau masalah hadiah gimana ujar nini"

"Udah kakak tenang aja ya ujarku"

"Iyaa deh iyaa,tapi ingat nana harus banyakin istirahat gk boleh capek ujar nini"mengingat kan

"Baik bos ujarku"

Lalu kami pun meletakan bola di kolang renang dengan bagus....

Akhirnya selesai juga jam 3 lewat..

Kami semua kumpul di ruang tv..

"Jadi gini wee,nana dia katanya mau ngajak kalian semua main game di dekat kolam renang,tunggu bokap dan nyokap gue pulang.jadi kalau ada di antara kalian semua ada yg menang akan dapat hadiah dari nana ujar nini"

"Hah seriusan dek,emangnya nana ada hadiah dari mana ucap kk dio"

"Nini juga gak tau kk kata nana rahasia ujar nini"

"Ya ampun na,kamu baik sekali ucap mereka"

"Ya ampun na meskipun kamu sedang sakit kamu masih tetap tersenyum ya,walau di balik senyum mu itu palsu karena kamu gk mau kita kita semua sedih..batin nini"

"Na lo baik sekali sama kita,meskipun lo kayak gini menahan rasa sakit sekarang tapi lo tetap tersenyum ujar naufal"

"Na,lo anak yg kuat sekali,meski keadaan lo kayak gini tapi bisa bisanya lo rayain ultah nyokap lo batin tiara"

"Ya ampun na,kamu anak yg kuat sekali.walaupun kondisi kamu memburuk kamu tetap tersenyum batin kk dio"

"Na lo harus kuat ya,lo gk boleh lemah batin tasya

saudara kembarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang