part 36(operasi)

19 2 0
                                    

"Dek kita ke ruang rawat yok.soalnya besok kamu di operasi ujar kak putri"

"Lah kok cepat kak ucapku"

"Iya dek.gk papa lebih cepat lebih bagus,lagian ortu kalian mau kemari ujar kak putri"

"Iya kak ucapku"

Dan aku pun langsung masuk ke ruang rawat..

Sesampainya di sana aku langsung golek golek tapi gak tidur.

"Tok tok tok"

"Masuk ucap nini"

Ternyata mereka pun masuk..

"Eh mama papah ucap nini"

"Eh iya sayang apa kabar ucap papah"

"Baik kok pah ujar nini"

"Eh nana sayang kok bisa kayak gini na,kenapa nana gk bilang sama mama dan papah ujar mama

"Maaf ma ucapku"

"Kamu pikir mama,sama papah ini siapa kamu kami ini ortu kandung kamu nak,kenapa kamu gak bilang ke kita kalau kamu punya penyakit berbahaya kenapa ujar mama"(kayaknya udh mulai marah"

"Ma udah ma gk usah emosi kasian nana ujar papah"

"Ma udah ma,kasian nana kalau memang ini udah takdir kita mau bilang apa ucap nini"

"Ibu maaf ya putri bukan ikut campur,tapi tolong buk kasian nana nanti dia patah semangat,
Dan ibu kasian kan liat dia tolong buk kasi dia semangat jangan ibu nangis atau pun sedih di depan dia ujar kak putri"

"Iya put ibu tau,tapi ibu kecewa sama dia ujar mama"

"Buk sekecewa kecewa nya kita apa ibu gak kasian liat dia kayak gini.buk tolong jangan kayak gini ya ibu kan udah janji sama putri gak marah sama nana ucap putri"

"Iya ya put ibu mintaa maaf ya ucap mama"

"Ohya nana mama minta maaf ya sama kamu ucap mama"

"Gak papa kok ma,mama gak usah minta maaf sama nana aturannya nana aja yg minta maaf sama mama dan papa,
Karena nana udah khawatir kan kalian apa nana ini bisa sembuh ma,pah ucapku"

"Ssttt nana sayang kamu gak boleh ngomong kayak gitu.pasti kamu bisa sembuh kok ujar mama"

"Iya sayang,kamau harus yakin kamu jangan lemah seperti ini.
Kalau kamu lemah kamu bukan anak papah yg selemah ini kamu adalah anak papa dan mama yg paling papa kenal,kamu ceria,pemberani dan begitu juga dengan nini papah dan mama gak mau kehilangan kalian papah dan mama sayang kalian ucap papah"

Dan kami pun berpelukan...

Keesokan harinya..

Dimana hari ini aku operasi.dan aku pun cepat bangun

Sedangkan mama,papah,kak nini,bg sehun,bg kris pun masih tidur sedangkan aku dh bangun.

Sekarang udh jam 8.
Mereka masih tidur,mungkin kecapean kali.

"Ya allah,hamba hari ini operasi mudah mudahan berjalan dengan lancar,aminn hamba gak mau liat mereka nangis batinku"
(Tiba tiba setetea air mata pun jatuh tanpa seizin gue)

"Tok.tok.tok"

"Eh nana sayang udah bangun ucap kak putri"

Saat itu pun mereka semua bangun.

"Eh putri ada put ujar papah"

"Gini om sih nana mau di bawah ke ruang operasi ucap kak putri"

"Ohya put silahkan ujar papah"

"

Ohya kak put sebelum nana operasi nana pengen bilang sama kalian semua ujarku"

"Emang nya nana mau bilang apa na ujar bg umin"

"Nana mau bilang apa nak ucap papah"

"Ma,pah doain nana ya mudah mudahan nana operasinya berjalan dengan lancar.tapi kalau ada apa apa dengan diri nana tolong maafin nana ya,tolong ikhlaskan atas kepergian nana kalau ada apa apa dengan nana ujarku"

"Nana kamu kok ngomong gitu nana,mama dan papah gak mau kamu ngomong gitu,mama yakin operasi kamu berjalan dengan lancar ucap mama"

"Dek tolong ya kamu jangan ngomong gitu,kami semua sayang kamu.kamu harus bisa melawan penyakit kamu kakak yakin pasti bisa semangat ya ucap nini"

"Kalyana fitria putri adalah adik abang yg paling abang sayang,kamu harus kuat ya ucap bang umin"

"Semangat dek ucap mereka semua"

"Yaudh yuk kita ke ruang operasi ya ucap kak putri"

Aku pun di bawak ke ruang operasi..

Sesampainya di sana.aku di bius

Sedangkan yg lain nunggu di luar..





Sampai sini aja ya ceritanya nanti aku lanjut ya.

Bye bye

saudara kembarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang