Aku pun langsung ke kamar dan mengunci pintu aku.
"Aduhhh auw kepala ku sakit sekali,aduh mimisan lagi batinku"
Aku langsung cari obat sakit kepala.
Aku langsung meminum.dan aku langsung ke kamar mandi untuk membersihkan darah dari hidungku..
Di sisi lain.nini mencari adiknya
Pov_nini
"Nana mana ya kok dari tadi gak ada nampak,apa mungkin dia ke tempat mama,dan papah mending aku samperin aja deh batin nini"
"Ma,pah ujar nini"
"Eh iya ni ada apa nak ucap mama"
"Ada apa ni ujar papah"
"Nini ada di sini gak tadi sama kalian ujar nini"
"Gak ada kok.bukan nya dia tadi sama kamu ya ujar papah"
"Iya pah itu lah masalahnya dari tadi nini cariin dia gak ada ucap nini"
"Apa mungkin dia ke kamar mandi ujar mama"
"Hah bisa jadi sih ma ujar nini"
Seketika nana pun turun.
Dan menuju ke mama,papah,dan nini"Ya ampun nana dari mana aja sih bikin khawatir aja tau gk ujar nini khawatir"
"Hehe maaf kak ujarku"
"Nana dari mana nak sahut mama"
"Iya nana dari mana aja kita cari cari gk ada ujar papah"
"Maaf ya tadi nana kepala nana berat sekali,terus nana mimisan lagi nana langsung aja deh ke kamar dan langsung minum obat sakit kepala dan darahnya nana bersihin aja ucapku"
"Astafitullah nana kenapa gak sama kakak,kan kamu tadi dekat kakak ujar nini"khwatir
"Maafin nana ya,nana gak mau merusak acara ini.nana gak mau kalian malu gara gara nana merusak acara ini.mending nana tahan aja lah dan nana langsung masuk ke kamar ujarku"
"Ya ampun nana kalau gak kita bubar kan aja ya acara ini,supaya kamu bisa istirahat ujar nini"
"Iya na betul tuh yg di bilang nini,kita bubar kan aja ya soalnya muka kamu pucet banget tuh ucap mama"
"Iya na kita bubarkan aja ya mereka sahut papah"
"Pah,ma,kak nini mending gak usah nana gak papa kok.kasian mereka nanti kalau acaranya di bubarkan nana gak liat mereka kecewa nana gak mau,udah kalian gak usah khwatirkan nana ya ujarku"
"Tapii na ujar nini"
"Kak udah gak papa kokapa kk tega melihat mereka semua kecewa karena acaranya di bubarkan sedangkan kwn kita,mama dan juga papah capek capek kak buat acara ini masa di bubarkan sih kan kasian,mending gak usah please ujarku"
"Iya deh iya ucap mama"
Setelah lama.akhirnya acara ini pun selesai sekarang udh jam 10 lewat..
Mereka semua udah banyak yg pulang..kecuali teman teman yg masih ada di sini..
"Nana,nini,oom dan tante kami boleh gak nginap di sini untuk 4 hari aja ujar tiara"
"Iya nana,nini,oom dan tante kami boleh ya nginap di sini untuk 4 hari aja ujar tasya"
"Boleh kok emangnya ortu kalian kemana ucap om edi"papah nana dan nini"
"Kalau ortu tiara om mereka pergi ke luar negri karena ada perusahaannya yg bermasalah.
Dan tiara selalu sendiri aja di rumah,kalau memang oom sama tante gak nerima gk papa kok ucap tasya""Udah kalian boleh kok nginap sini,biar ada kawan juga nana dan nini ujar tante desi"sekaligus ortu nana dan nini
"Ohya kalau natasya kenapa ujar om edi"
"Maaf ya om,sebenarnya papah tasya kerja selalu di luar negri,
Dan dia gak pernah ajak tasya jalan jalan,dia gk ada waktu luang untuk tasya,dia selalu mencuekin tasya dia gk peduli sama tasya.tasya selalu sendiri di rumah tasya benci dia ujar tasya berkaca kaca""Tasya sayang,kamu gk boleh seperti itu.bagaimana pun dia tetap papah kandung kamu.kamu harus kuat ya ucap tante desi"
"Iya tante tapi tasya benci dia ujar tasya"
"Ohya kalau ibu kamu gimana ujar om edi"
"Hiks..hiks..hiks.."
"Tasya kenapa nangis sya ujar nini"
"Mama tasya udah meninggal.dia kecelakaan karena ini semua gara gara papah tasya,mama dan papah tasya sering berantem gara gara pekerjaan,rumah tangga dan yg lain sebagainya,
Gara gara dia mama tasya meninggal.hbs ngejar papah.dan tasya benci sama dia,tasya benci hiks..hiks..hiks.. ujar tasya nangis""Astafirullah tasya gak seperti ini ya,tasya harus kuat seperti anak oom ini,tasya gak boleh lemah seperti ini ya ujar om edi"
"Tasya,dengar tante ya tasya gak boleh benci terhadap papa tasya,
Jgn tasya benci ataupun kecewa sama dia.sebagaimana pun dia itu papah kandung tasya jadi tasya harus semangat ya ujar tante desi""Kasian tasya.hidup dia kayak gini mudah mudah tasya anak yg kuat batinku"
"Sya semangat ya ujar nini"
"Semangat sya ujar teman teman"
"Makasih tante,om dan teman teman ujar tasya"
"Sama sama ujar mereka"
Akhirnya mereka pun memberes
Kan acara yg udh selesai tadi.Gimana ceritanya bagus gak,semoga kalian suka
Ohya jgn lupa vote and comment nya semoga kalian suka ya.jgn lupa ya jaga kesehatan kalian
Bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
saudara kembar
القصة القصيرةhidup lah seorang keluarga yg bahagia.memiliki anak kembar yg baik,dan ramah. tapi mereka agak beda sedikit sifatnya dan nama mereka berdua yaitu: nama kakaknya yaitu; kalyani putri fitria sedangkan nama adiknya yaitu;kalyana fitria putri. sedangkan...