part 24 (gk mau mkn)

21 2 0
                                    

Dan aku nini pun masuk kamar sambil nangis..

Akhirnya nana pun bangun.

"Aww"

"Heh nana dh bangun,apa ada yg sakit na ujar nini"dengan mata hbs nangis

"Hmm gak kok.cuman haus aja ujar nana"

Lalu nini memberikan sebuah gelas yg berisi air putih dan di berikan kepada nana.

Dan nana meminumnya.

"Kak ujarku"

"Heh iya dek ucap nini"

"Lah kakak.kok habis nangis ujarku"

"Gak kok dek,kakak cuman khawatir aja kok ucapnya"

"Hmm yakin kak ujarku"

"Hmm"

"Hemm kan kakak bohong.nana yakin pasti kakak kenaka marah ya sama abang abang,apa lagi bang sehun ucapku"

"Gak kok dek ucap nini"

"Kak please kakak jangan bohong.nana tau kok kakak bohong kan dan kakak habis nangis kan,kak tolong please kasih tau nana kak tolong,kakak kenapa kol habis nangis,di marahin ya sama abang ujarku"

Nini pun diam..sambil nangis
Sedangkan nana.bangun,duduk dan langsung meluk nini.

"Kak,udah ya gk usah nangis,ini bukan kakak nini yg nana kenal seperti dulu.biasanya kakak kalau ada apa apa cerita sama nana ucapku"

"Maafin kakak ya,udah buat kamu seperti ini,sebenarnya itu kakak kenak marah sama abang abang,tapi mereka udah maafin kakak,kecualin bang sehun dia marah banget sama kakak karena kamu pingsan kayak gini.dan bahkan dia sangat kecewa liat kakak karena gak bisa menjaga kamu ucap nini nangis"

"Jadi bang sehun ngasarin kakak ucapku"

Nini pun diam.

"Memang benar benar keterlaluan tuk anak ucapku emosi"

"Dek.udah dek gak di bales ujar nini"

"Hmm"

"Nana,nini ayoo sayang makan malam dulu ucap putri"teriak

"Iya kak ujar nana teriak"

"Yaudah yuk kak makan malam dulu yuk ujarku"

"Gak usah lah dek,kakak lgi gak nafsu makan ujarnya"

"Kak ayo lah.kak nanti kakak sakit,nana gak mau lihat kakak menderita kayak nana cukup nana aja. penyakit nana ntah bisa membaik ntah makin memburuk ujarku"

"Stt dek gak boleh ngomong ujar nini"

"Kakak sih habisnya gak mau makan.nana yakin kakak pasti takut kan di marahin bang sehun kan ucapku"

"Gak kok dek ujar nini"

"Bohong,udah nampak dari muka kakak ujarku"

"Dek kakak mohon,tolong ngertiin perasaan kakak,kakak mau menyendiri dan kakak gk nafsu makan ujarnya"

"Yaudah deh kak nana kebawah ya ucapku"

Dia pun tersenyum..
Saat aku ke bawah.aku duduk di meja makan di samping kak putri,dan semua berkumpul kecuali nini.

"Lah nini mana ucap bang umin"

"Dek,sih nini mana ucap kak putri"

"Ntah,dia kata nya gak nafsu makan dan dia pengen sendiri ujarku ketus"

"Yaudh biar abang aja yg manggil dia ucap bang dio"

Bang dio pun langsung ke atas.saat dia ke atas dia langsung ngetuk pintu nini..

Sedangkan kami di bawah sambil nunggu bang dio..

Setelah beberapa menit bang dio pun turun.

"Bang gimana mau dia ucap kak putri"

"Gak dek,dan dia bilang dia lagi gak nafsu makan ucap bang dio"

"Owh gitu yaudh lh ujar putri"

Dan kami pun langsung makan.

Selesai makan kami semua duduk ruang tv. Dan duduk di samping bang umin.dan sebelah kiri kak putri.

"Hun,gimana tuh gara gara kamu dia gak mau makan ujar bang dio"

"Kok gue sih ujar sehun"

"Heh,kok ngomong pakek bahasa gue,bilang mama papa ya ujar bang umin"

"Iya bang maaf ucap sehun"

Ini ya author jelasin sebenarnya tuh di keluarga mereka.gak boleh bilang gue ataupun loh.



"Iya lah bang gimana aku gak kesal orang dia gak becus jagain nana dan aku kecewa sama dia ucap bang sehun"

"Heh bang.ini semua salah aku,dan aku yg ngajak dia jalan jalan di sekeliling komplek.sebenarnya dia gak mau tapi aku yg aja dia biar kami gak bosen ucapku"

"Ya iyalah dek tetap aja abang kecewa sama dia,sampai kamu pingsan ujar bang sehun"

"Heh lo itu kalau,ngomong jangan sembarangan dong.gue yg tay sebenarnya tapi tolong ya sebagai abang yg baik,tolong jangan ngasarin adik juga lah malah narik narik segala lagi ucapku"

"Dek tolong jangan ngomong kyk gitu gk sopan sama abangnya.kan masalah ini bisa di terselesaikan baik baik jangan emosi ucap putri"

"Kalau jadi abang.jgn kasar juga sampai tarik tarik segala lagi tangan nya apa gak sakit ucap ku ketus"

"Dek tenang jangan emosi ya ucap bang kris"

"Ntah lah bang gk tau mending nana ke kamar aja.dari pada disini pusing nana ucapku"

Dan aku langsung menaiki anak tangga menuju lantai 2.


















































***















***









Sampai sini dulu ya.insya allah bakal author update kok


Tapi blm tau ya kapan author update.lain kali aja ya soalnya masih banyak lagi yg blm author kerjakan.lagian dh mau dekat ujian nih.


Vote and comment ya

😇😇💗💗

saudara kembarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang