Lalu nini menunjukkan vidio tersembut.dan diva dan teman yg lain langsung terdiam..
"Oalah diva kamu kok setega ini sih sama teman kamu sendiri hah ujar buk lani"
"Diva asal kan kau tau ya,gue sebagai kakaknya nana gue kecewa sama loh,dan loh gak tau kan apa yg terjadi sama nana dan dia ini baru siap operasi loh,gak tau kan loh,sebenarnya apa sih salah dia di mana letak kesalahan dia,asal kan kalian tau ya nana itu baru pulang dari rumah sakit saat kami di korea dan dia itu di operasi,gue meskipun sering berantam sama dia,tapi gue tetap sayang sama dia sebenarnya apa yg loh iri kan sama dia ujar nini" (marah)
"Nini sabar ya ni sabar insya allah nana bakal ketemu kok ucap buk lani"
"Ni sabar ni sabar,istifar loh jgn kayak gini ujar tiara"
"Astafirullah al azim ujarku"
"Udh ni sabar ya ucap kelas yg lain"
"Gimana gue gak sabar,asal kan kalian tau gue ini kakaknya nana dan gue kira gue ini bisa jagain nana,ternyata gue ini kakak yg bodoh gue gak bisa jaga dia,dan gue kecewa sama loh div,gue gak akan pernah maafin loh selama lamanya ujar nini kesal"
Aku langsung masuk tenda.dan harinya udah sore.
"Ni udh ni sabar,jgn loh kayak gini gue yakin kok nana pasti bakal ketemu ujar tasya"
"Nini sabar ya ujar buk nisa"
"Ohya ni maksud kamu tadi apa ya,nana katanya baru keluar dari rs,dan dia baru operasi maksudnya dia punya penyakit giti ucap buk lani"
"Iya buk,nana mengidam suatu penyakit leukimia ujar nini"
"Astafirullah ujar mereka"
"Stadium berapa ni ujar buk nisa"
"Stadium dua buk ujar nini"
"Astafirullah ujar mereka"
"Iya buk,waktu di korea nana udah menjalankan operasi lagi.saat dia udah selesai operasi,lalu dokter bilang alhamdulillah operasi nya berjalan dengan lancar,tapii ujarku"
"Tapii kenapa nii ujar tiara"
"Tapii penyakit nana juga belum sembuh total,karena kata masih ada yg penyakit yg lengket di tubuh nya blm bisa di apain.dan nanti kalau mau operasi kedua kalinya nanti insya allah udah sembuh total tapi.nana blm tau kalau dia ini belum sembuh jadi ibu sama kalian tolong jgn kasih tau nana ya please ujarku"
"Iya ni ucap mereka"
Akhirnya setelah beberapa kami menunggu akhirnya udah magrib,akhirnya kami shalat magrib.
Aku dan yg lain nunggu kabar tentang nana.
Pov_nana
Nana pun masih dalam keadaan pingsan.
Setelah beberapa jam nana pun tersadar..
"Aww,aduhhh kepalaku sakit sekali batinku"
Tes
Tes
"Aduh ada darah lagi.kok aku mimisan lagi ya padahal kan aku udah sembuh total,apa mungkin ini kecapean aja kali ya batinku"
"Aduh aku di mana ya kok gak ada orang sih.toloooong tolooooong ujar nana"
"Toloooong kak nini dimana kak,toloooong kak nana takut kak ujarku"
Sedangkan yg bg dio dan abang yg lain langsung nyarik nana..
"Nanaaaa dek kamu dimana dek,nana ujar kak dio"
"Nana kamu di mana na,nanaaa ujar naufal"
"Naaa loh di mana ucap mereka semua"
Akhirnya pak dio dan yg lainnya udh nyarik tapi masih belum ketemu..
"Ohya pak gimana kalau kita balik aja dulu,kita kasih kabar tentang ini ujar buk fira"
Akhirnya mereka semua balik.
"Kak dio gimana kak.nana mana kak kok gak ada kak ujar nini"
Mereka semua diam.
"Kak.nana mana kak.nana mana ujarku nangis"
"Dek maafin kakak.kakak blm bisa nemu nana udah kakak cari nana dimana mana masih blm ketemu ujar kak dio"
"Astafirullah al azim,nanaaaa kamu dimana naa ucapku nangis"
"Kak sedangkan tdi mama,sama papah nelpon,dan nini langsung cepat kasih kabar dan mereka katanya mau kesini.terus nini larang karena jauh perjalanan,
Yaudh mereka gak kesini mereka tunggu dapat kabar tentang nana baru mereka kesini ucap nini""Yaudh dek gk papa kita makan mlm dulu besok kita cari nana ya sekarang kita waktunya makan malam ya ucap pak.dio"
"Gak kak,nini gk mau sedangkan nana blm mkn malam pasti dia lapar kan.nini harus nyarik nana itu adik satu satunya nini,nini gak mau di terluka dan dia blm makan malam ucapku"
"Iya dek.kakak tau besok kita akan nyarik secepatnya ya ucap bg dio"
"Ya ni istirahat aja dulu ya,kita makan mlm dulu ucap pak tama"
"Dan semua ini gara gara loh div,kenapa loh dorong dia kecewa gue sama loh.kenapa loh kayak gini sama dia hah kenapa dia baik lo sama loh dan kenapa loh celakain adik gue hah kenapa ucapku marah"
"Nini udah ni sabar ucap farel"
"Dek udah dek,sabar gak boleh emosi ucap bg dio"
"Sabar ni ucap mereka"
"Gimana nini mau sabar,sedang
Kan nana hilang.nini gak mau dia kenapa napa,dan buat loh diva gue kecewa sama loh,loh anggap nana ini apaan hah,loh iri gitu sama gue dan nana,
Karena banyak yg peduli ketimbang loh.makanya loh jadi orang jgn jahat,asal kan loh tau ya pak dio ini adalah abang gue tau loh ujarku marah"Mereka semua terkejut..
"Kecewa gue sama loh,gue kira loh itu baik,ternyata busuk di belakangnya ujarku"
"Nini stop ni udah stop jaga etika kamu istifar ni,tolong jgn kayak gini ujar bg dio"
"Nini stop udh tolong jgn kayak gini ujar tasya"
"Kelen gak tau kan rasa nya gimana,kehilangan seorang adik yg kita sayang selama ini gak tau kan ujarku"
Dan aku langsung masuk ke dalam tenda tanpa basa basi.
Sampai sini dulu ya ceritanya nanti gue lanjut
Votenya lah tolong.nanti gak gue lanjut lh kalau gk ada yg ngevote😒😒
Capek nih bikin ceritanya
KAMU SEDANG MEMBACA
saudara kembar
Short Storyhidup lah seorang keluarga yg bahagia.memiliki anak kembar yg baik,dan ramah. tapi mereka agak beda sedikit sifatnya dan nama mereka berdua yaitu: nama kakaknya yaitu; kalyani putri fitria sedangkan nama adiknya yaitu;kalyana fitria putri. sedangkan...