Mungkin mereka bicara kali ya.
Yaudah kita lanjut aja ya ke cerita nana
Pov_nana
"Heh kak,kemana aja sih nana cari cari ujarku"
"Hehe maaf ya dek ucap nini"
"Iya gak papa kok ujarku"
"Makan yok dek habis itu minum obat ucap nini"
"Ntar lagi ya kak.nana pengen ketaman belakang ujarku"
"Makan dulu ucap nini"
"Kak please nana pengen menghirup udara segar dan mau cari kak putri ujar nana"
"Kak putri ke taman belakang dek ujar nini"
"Wah kebetulan sekali kak ujarku"
Dan kami pun ke taman belakang..
Sesampainya di sana..
"Kak putri ujarku"
"Eh iya dek dah bangun ya ucap kak putri"
"Iya kak tadi nana cariin ntah di mana kakak.rupanya kakak disini ujarku"
"Hehe iya dek maaf ya ucap kak putri"
"Ohya kak kita jadi ceee ujarku"
Langsung diam."Eh ada bang umin sama bang dio rupanya ujarku"
Mereka pun diam.mata mereka berkaca kaca.dan hampir nangis.
"Lah abang kenapa nangis ucapku"
Dan mereka meluk gue.seketika gue terkejut..
"Lah abang kenapa nangis bang.siapa yg bikin abang nangis biar nana kasih pelajaran tuh orang ucapku"penasaran.
"Dek abang sama bang dio udah tau semua.yg kamu sembunyiin dari kami ujar bang umin"
"Iya dek.kamu punya penyakit ya dana abang juga gak sengaja dengar pembicaraan kalian waktu di kamar ucap bang dio"
(Bohong padahal dia baru tau tadi😂)"Bang maafin nana ya.nana sebenarnya gak mau abang abang dan kak putri tau tentang penyakit nana,nana gak mau kalian khawatir akan keadaan nana nana gak mau ucapku"langsung nangis.
Nini langsung meluk aku.
"Dek udah adek bakal sembuh kok ucap nini"
"Hmm iya kak.apa itu yakin ujarku"
"Dek.ini ya abang bilang sama kamu.kamu itu adalah orang yg paling abang kenal,walaupun kalian masih bayi tapi abang kenal kalian waktu kalian masih bayi.kami sayang kok sama kalian,walaupun kita ini cuman sepupu tapi kalian ini seperti adek abang sendiri ucap bang dio"
"Hmm iya bang ucap mereka"
"Bang tolong jangan kasih tau sama abang yang lain ya.nana takut mereka marah sama nana dan nana takut mereka khawatir lihat kondisi nana ucapku"
"Dek.ini ya abang bilangin cepat atau lambat bakal ketahuan juga dek.udah gak papa biar abang nanti yg jelasin semuanya tapi gak sekarang kok ucap bang umin"
Sekarang udah jam 8 lewat.
"Bang makan yuk.nanti nini mau kawanin nana cek up ucap nini"
"Owh yaudh yuk ucap mereka"
Akhirnya kami semua pun makan.
Selesai makan aku dan nini langsung ke kamar untuk mandi dan siap siap cek up.
Pun pakai baju yg biasa biasa aja.
"Nana nini udh siap sayang.kita baerangkat yuk soalnya kakak ada pasien juga nih ucap putri"
"Iya kak kami turun ujar nini"
Kami pun turun..
"Eh adek adek abang.hati hati di jalan ucap bang dio"
"Siap bang"kata mereka
Kami pun jalan menaiki mobil ke rs.
Sesampainya
"Permisi buk.itu ruangan udah saya bersihkan.ohya buk itu ada pasien kecelakaan buk ucap suster itu"
"Ohya terima kasih sus ucap kak putri"
"Ohya buk ini siapa ya ucap suster widya"
"Owh ini.adik adik saya yaudah saya permisi ya ke ruang saya ucap kak putri"
"Baik buk terimakasih"ucapnya
Sesampainya di ruangan.
"Ohya adek adek kakak.kalian tunggu sini ya kakak mau ngurus pasien bentar ucap kak putri"
"Iya kak ucap mereka"
Kami pun masih nunggu di ruangan kak putri..
"Kak eka ke taman belakang rumah sakit ya ucapku"
"Ngapaim dek ujar nini"
"Gak ada kak liat pemandangan aja bosen nih.tapi kalau kak putri udh dtg panggil nana aja ya ke sana ucapku"
"Owhyaudh gk papa ucap nini"
Aku pun langsung ke taman.sambil duduk duduk melihat pemandangan
Saat aku henda liat liat..
Tiba tiba..
Sampai sini dulu ya di lanjutin nanti author sambung.
Jgn lupa di baca ya dan votenya
Bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
saudara kembar
Short Storyhidup lah seorang keluarga yg bahagia.memiliki anak kembar yg baik,dan ramah. tapi mereka agak beda sedikit sifatnya dan nama mereka berdua yaitu: nama kakaknya yaitu; kalyani putri fitria sedangkan nama adiknya yaitu;kalyana fitria putri. sedangkan...