Aku pun langsung ke kamar.
Aku melihat kakakku yg sedang melamun,sambil melihat langit dan bintang bintang."Kak,maafin nana ya gara gara nana kakak kenak marah sama mereka,padahal kan semua ini salah nana ujarku"
"Udah kok jangan sedih lagi lah,nanti sakit gak usah di pikirin ya ucap nini"
"Nana yakin sebenarnya kakak,mau nangis kan karena disini ada nana jadi kakak tersenyum padahal di balik senyum kakak itu terdapat luka yang sangat menyakitkan ujarku"
"Gak kok dek,ohya minum obat nya dulu yuk nanti sakit ujar nini lembut"
"Gak mau nana gak mau minum obat ucapku"
"Lah kenapa gak mau minum obat ucap nini"
"Iya nana gak mau minum obat.sedangkan kakak aja gak mau makan,kalau kakak gk makan nana juga gak mau minum obat ucapku"
"Na tolong ya minum obat.nanti kamu sakit terus kumat lagi gimana ujar nini khawatir"
"Pokoknya nana gak mau.kalau kakak mau nana minum obat kakak harus makan dulu.baru deh nana minum obat ucapku"
"Na kakak gak nafsu makan ucap nini"
"Yaudh nana juga gak mau minum obat ucapku"
Dan kami pun diam.saat aku dan nini diam.tiba tiba
Tes
Tes
"Aduh kan kok berdarah lagi ni batinku"
Sedangkan nini langsung terkejut lihat adiknya mengeluarkan darah..
"Kan betul kakak bilang apa.minum obat makanya kan jadi kumat kalau ketahuan gimana bisa kakak yg kenak marah ucap nini"
"Kakak sih gak mau makan ucapku"
"Yaudh yaudh kakak makan tapi kamu ingat ya harus minum obat ujar nini"
"Siap boss ucapku"
Dan aku pun ke bawah sambil ngawanin nini makan.dan aku pun bawak tisu..
"Heh nini sayang.kok blm makan nini masih marah ya sama bang sehun ujar putri"
"Gak kok kak.ini nini makan bentar ya ucap nini"
"Yuadh kakak kawanin ya ucap putri"
"Hmm iya kak makasih ucap nini"
Sedangkan nana pun ngawanin nini makan.dia duduk di samping nini dan sebelahnya kak putri..
Saat lagi kawanin nini makan.
Tes.tes
"Aduh kok berdarah nih aduh matilah aku nih.ini gara gara aku gak mau minum obat tadi batinku"
"Heh nana kok hidung kamu berdarah,kamu sakit ya kok darahnya tambah banyak ucap putri"khawatir
Sedangkan nini langsung terkejut melihat adiknya.dan dia langsung bawak nana ke kamar mandi bawah.
"Kak permisi ya mau bawak nana ke kamar mandi ucap nini"
"Yuadh yuk kakak ikut ucap putri"
"Heh gak usah kak ucap nini"
Dan kami pun langsung lari ke kamar mandi.
"Lah mereka kok aneh banget ya apa jangan jangan ada yg sembunyiin dari mereka ya.aku dengar dulu lah pembicaraan mereka batin putri"
Sesampainya di kamar mandi..
"Aduh kan dek.udah kakak bilang apa minum obat makanya.kan jadi keluar nih darahnya apa jangan jangan penyakit kamu tambah parah ya ucap nini"
Sedangkan putri terkejut ketika nini bilang gitu.si putri pun nguping.
"Aduuhh kak gimana nih.aku takut nak marah kak putri lagian kak putri kan dokter kalau ketahuan gimana bisa terbongkar nih kak ucap nana"
"Kan kemarin udah kakak bilang apa.aturan kita bilang aja sama kak putri kalau kayak kita bisa kenak marah ucap nini"
Akhirnya pun darahnya berhenti..
Sih putri langsung lari dia supaya gak ketahuan..
Kami pun langsung ke kamar.
Nana pun langsung minum obat dan dia hendak mau istirahat.
Tiba
Tiba
Sampai sini dulu ya nanti kita lanjut.masih penasaran kan apa cerita selanjutnya.
Vote comment dong😇
KAMU SEDANG MEMBACA
saudara kembar
Storie brevihidup lah seorang keluarga yg bahagia.memiliki anak kembar yg baik,dan ramah. tapi mereka agak beda sedikit sifatnya dan nama mereka berdua yaitu: nama kakaknya yaitu; kalyani putri fitria sedangkan nama adiknya yaitu;kalyana fitria putri. sedangkan...