Setelah beberapa hari disana,
Aku dan nini pulang pulang ke indonesia bersama bg dio,mama dan juga papahKami pun istirahat..
Keesokan harinya..
Aku dan nini berangkat,
Kesekolah bersama bg dio..
Lagian bg dio ngajar di sekolah gue dan nini."Nanti sampek sana tolong kasih tau ya ruang kepsek nya ucap bg dio"
"Baik bg ujarku"
"Dek,kalian gak usah manggil abang ya ucap bg dio"
"Kenapa bg ucap nini"
"Gk papa dek,kalian manggil kakak aja ya lagian.sebenarnya di korea abang selalu di panggil kakak,supaya abang anggap kalian seperti adik kandung abang sendiri ucap kak dio"
"Baik bg upss maksudnya kak ucapku"
Setelah kami ngobrol ngobrol.kami pun dh sampai di sekolah,kami langsung ke ruang kepsek secepatnya supaya gak di liat teman yg lain
Sesampai nya di ruang kepsek.
Sedangkan kak dio masuk ke ruang kepsek,sedangkan gue dan nini langsung masuk kelas karena sebentar lagi masuk.Sesampainya di kelas..
"Assalamu alaikum ucapku dan nini"
"Waalaikum salam ucap mereka"
"Apa kabar na.kau baik baik aja kan ujar naufal"
"Alhamdulillah baik kok ujarku"
"Nini apa kabar ujar farel"
"Alhamdulillah baik kok ucap nini"
"Wee,kata nya aku dengar dengar kita katanya ada guru baru yg dampingi kita ikut perkemahan ucap tiara"
"Iya wee lagian guru itu,ganteng kata kelas kelas lain ucap natasya"
"Ohya ucap nini"
"Owh ucapku"
"Lah kalian kok biasa aja sih ucap bryan"
"Gk papa ucap nini"
Saat kami ngobrol ngobrol.bel pun berbunyi...kami pun masuk ke kelasnya masing masing.
"Assalamu alaikum anak bapak ucap pak tama"
"Waalaikum salam ujar para murid"
"Bapak akan kenalin guru baru kalian,dia akan ngawas kalian saat ujian berlangsung ini dan dia nanti yg dampingin kalian saat perkemahan ucap pak tama"
"Iya pak ujar mereka"
Lalu guru itu pun masuk..
"Hai assalamu alaikum kenalin saya dio panggil aja pak dio ya ucap pak dio"
"Waalaikum salam pak ucap mereka"
Ganteng banget ya gurunya,putih
Pintar,calon gue nih itu lah yg para murid bilang.."Udh bisa kita mulai ujian ini dengan serius ucap pak dio"
"Udah pak ucap mereka"
"Ohya pak ada line gak ucap diva"
"Pak ada ig nya siska"
"Pak ada wa ujar mereka"
"Diam wee lah wee,kelen macem gak pernah liat cowok ganteng aja ucap naufal"
"Heboh kali lah ujar mereka"
"Kelen yg heboh.udah tau ada guru nya di depan masih aja ribut ujar bryan"
"Loh macam gak tau aja fakta cewek ujar diva"
"Diam loh ucap natasya"
Akhirnya mereka berdebat..
"WEE DIAM LAH KELEN DIAM KENAPA,BISING KELEN MACEM GAK PERNAH LIAT COWOK GANTENG AJA NIH,DIAM LAH MAKANYA JANGAN SEMPAT AKU MAIN TANGAN UCAP NINI"
"Loh mentang mentang ketua.seenaknya loh kayak gini ucap galang"
"Aku ketua cuman tertib kan kelen ya ujar nini tegas"
Akhirnya mereka pun diam semua.
"Udah,udh bisa kita mulai kalau belum lanjutin lah perdebatan nya,tolong ya jaga etika kalian jangan sampai saya marah ya gara gara kalian ucap pak dio"
Mereka pun diam..
"Kak.dio kalau udh marah ngeri juga ya batinku"
"Pak dio ganteng tapi kalau dh marah ngeri ya batin tiara"
Akhirnya kami pun di bagikan kertas ujiannya...
Kami pum belajar dengan serius
Kami ujian selama seminggu.Sampai disini ya di aja dulu nnti di lanjut ya😂😂
Vote and comment😇😇
KAMU SEDANG MEMBACA
saudara kembar
Short Storyhidup lah seorang keluarga yg bahagia.memiliki anak kembar yg baik,dan ramah. tapi mereka agak beda sedikit sifatnya dan nama mereka berdua yaitu: nama kakaknya yaitu; kalyani putri fitria sedangkan nama adiknya yaitu;kalyana fitria putri. sedangkan...