part 38(di izinkan)

14 2 0
                                    

"Huh akhirnya sampai juga di rumah ujarku"

"Ma,pah nini sama nana ke kamar ya mau ganti baju ucap nini"

"Iya ucap mereka"

Akhirnya kami pun ke kamar..

"Kak ucapku"

"Iya dek ada apa ujar nini"

"Kak gimana ya cara bujuk mama,sama papah supaya kita ikut perkemahan ujarku"

"Iyaya dek ucap nini"

"Ohya dek,kakak punya ide ujar nini"

"Apa tuh kak ide nya ujarku"

"Ohya habis ini kan bentar lgi kan magrib,habis shalat magrib kita kan makan malam,gimana supaya kita di kasih perkemahan kita pura pura gak makan di depan mereka ucap nini"

"Maksudnya kalau mereka bilang,nana nini ayoo makan terus kita jawab gak mau.kami gak mau makan sebelum mama sama papah izin kan kami ikut perkemahan gitu ujarku"

"Iya maksud kakak gitu ucap nini"

"Tapi kak kalau.mereka marah gimana,kalau mereka biarin kita gk makan gimana ucapku"

"Tenang dek,kita kan cuman pura pura gak makan kok,pasti nanti kita makan juga.tapi adek tau lh gimana mama,sama papah kan gk mau kamu sakit ujar nini"

"Iyaa kak ide bagus tuh.tapi semoga berhasil lah ya ucapku"

"Aminn dek"

Saat kami ngombrol ngombrol azan pun telah tiba kami melaksanakan shalat magrib di kamar,habis itu barulah kita ke bawah.

Aku dan nini pun langsung ke ruang tv..

"Nana.nini makan yuk ucap mama"

"Gak lah ma,nana sama nini gak mau ucapku"

"Kenapa nana sama nini gak mau makan ucap papah"

"Nana mau makan.tapi mama sama papah harus izinkan kami ikut perkemahan ucapku"

"Nana mama sama papah khawatir liat keadaan kalian ucap mama"

"Iya nak papah nanti khawatir liat kalian ucap papah"

"Lagian pah.kami katanya ada guru baru yg jago banget ikut perkemahan.dan dia di tunjuk sebagai guru perkemahan ucap nini"

"Iya pah ma ujarku"

"Ohya maaf dio boleh ikut bicara gak ucap bang dio"

"Owh boleh kok dio silahkan ujar papah"

"Jadi gini om.sebenarnya di sekolah nana dan nini habis ujian/habis bagi raport katanya mereka mau perkemahan ya,ohya sebenarnya guru baru yg kalian maksud itu adalah abang ujar bang dio"

"Maksudnya bang.jadi guru perkemahan nya abang,jadi abang ikut kami perkemahan lah ujarku"

"Iya"

"Ma,pah boleh ya please. kan ada bang dio yg jaga kami.kalau mama sama papah gak ngasih nanti nana sama kak nini gak mau makan pokoknya ucapku"

"Dek jgn gitu dong.gak boleh gitu nanti kalian sakit gimana ucap kak putri"

"Biarin aja ucap nini"

"Dek gk boleh ngelawan sama ortu dosa besar loh ucap bg umin,mereka gak ngasih karena mereka khawatir lihat keadaan kalian,dan kamu nana kamu kan baru keluar rumah sakit ucap bg umin"

"Iya bg maaf,ma pah please kami mohon kami tau kok mama sama papah khawatir keadaan kami.
Insya allah kami gak kenapa napa kok,lagian kan ma,pah ada
Bg dio yg jagain kami ucap nini"

"Ma,pah please kami mohon lagian kami kan udah sering ikut kayak gini.ma,pah please boleh ya please ucapku"

"Yaudh papah setuju,tapi dengan satu syarat kalau kalian ada apa apa kalian harus cepat kasih kabar ke kita ya.jangan diam diam aja ujar papah"tegas

"Yaudh mama setuju ingat kalian jgn berpisah ya,dan dio kamu jaga mereka ya ucap mama"

"Siap buk ucap bg dio"

Kami pun makan mlm..

Siap makan malam kami ke ruang tv..

"Ohya kakak,ada bublle tea kalian mau ucap kak putri"

"Mau kak itu kesukaan nana ucapku"

"Iya kak nini mau bnget ucapnini"

"Yaudh nih ucap kak putri

"Mks kak ucap ku dan nini"

Aku langsung ke kamar dan main hp.dan aku menikmati bublle tea nya.

Saat aku menikmati bublle tea

Cekrek cekrek

"apa tuh kak ucapku"

"Gak papa ujar nini"cengengesan

"Kakak foto aku ya ucapku"

"Hehe"

"Kakakkkk,hapus itu ucapku"

"Udh lh dek gk usah cantik tuh foto nya ucap nini"

"Terserah ujarku"

"Mending kirim ke ig lh batinku"

@nini275

@nana23:kesayangan nih😂😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

@nana23:kesayangan nih😂😂

comenntar di non aktifkan..






Sampai sini dulu ya ceritanya nanti di lanjut.mumpung dh selesai ujian.😂😂

Bye bye

saudara kembarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang