Waktu untuk pindah rumah bertepatan dengan hari pertama ujian semester. Karena di saat ujian sekolah pulang lebih cepat, Rosé jadi punya banyak waktu untuk pindahan.
Suasana di dalam kelas lebih tenang dari biasanya, murid-murid lain sibuk belajar meskipun ada juga yang mengobrol karena sudah menyerah untuk belajar.
Grek.
Pintu kelas terbuka dan Wendy masuk ke dalam kelas. Wajah Wendy terlihat sangat lelah. Tapi Wendy langsung mengeluarkan buku pelajaran untuk dipelajari sebelum ujian dimulai.
"Kapan kamu pindah?"
"Hari ini."
"Mau aku bantu?"
"Tidak usah, terima kasih."
"Yang benar?"
"Iya, kamu kan harus belajar."
Rosé menolak bukan karena alasan Wendy harus belajar, tapi karena ada Jaehyun.
Rosé tidak yakin Jaehyun akan datang membantunya atau tidak. Tapi jika benar Jaehyun datang, apa yang akan Rosé katakan pada Wendy jika Wendy ikut membantu pindahannya.
Taehyung dan Lisa baru sampai ketika ujian akan dimulai. Nafas mereka berdua tersengal setelah berlari agar tidak terlambat.
Lisa menyalahkan Taehyung karena bangun kesiangan. Sedangkan Taehyung mengelak dengan melontarkan berbagai alasan yang dikiranya agak masuk akal.
***
Selesai ujian, Rosé bergegas pulang ke rumah. Tapi tiba-tiba Taehyung datang menghampirinya.
"Kita harus makan dulu baru pulang."
Wendy yang berdiri di sebelah Rosé tersentak karena suara Taehyung. Dia langsung sadar kalau ternyata Rosé tidak memberi tahu Taehyung tentang kepindahannya.
"Maaf. Aku ada urusan."
"Begitu, ya?"
Ucap Taehyung sambil tersenyum kecil."Oh,iya..."Rosé teringat dengan cincin pasangan mereka.
Kemarin Rosé melepaskan cincinnya dan memasukkannya ke dalam tas. Ketika hendak menyerahkannya pada Taehyung, matanya menangkap sosok Lisa yang sedang berdiri di belakang Taehyung. Rosé mengurungkan niatnya.
Lebih baik menyerahkan cincin itu tanpa sepengetahuan Lisa, pikirnya.
"Kalau begitu aku pulang duluan."
"Tunggu aku."
Wendy mengikuti Rosé keluar kelas.
"Kamu tidak bilang pada Taehyung kalau kamu akan pindah?"
"Iya."
"Kenapa?"
"Aku tidak ingin melewati batas hubungan kami saat ini."
"Karena kalian sudah putus?"
"Iya."
"Akhir-akhir ini kamu mulai aneh."
"Biasanya aku juga seperti ini."
"Tidak. Saat kamu masih pacaran dengan Taehyung, kamu sangat terbuka."
"Kalau itu bukan karena aku pacaran dengan Taehyung, tapi karena aku bertemu denganmu."
"Itu artinya, sekarang kamu sudah kehilangan efek 'Son Wendy'? Tidak terbuka lagi padaku."
KAMU SEDANG MEMBACA
♡Love At The First Sight♡~"Jaerosé"
أدب الهواةSebuah kisah cinta antara Jung Jaehyun dan Roséanne Park pada pandangan pertama. Lisa yang mencintai Taehyung, Taehyung yang mencintai Rosé. Rosé dan Jaehyun yang saling mencintai. Cast: - Roséanne Park - Jung Jaehyun - Kim Taehyung - Lalisa Manob...