29

293 39 0
                                    

Sea World. Udara terasa sejuk.

Karena sedang musim liburan, banyak pengunjung yang datang bersama keluarga ke Sea World. Walaupun harus berdesak-desakkan dengan pengunjung lainnya, Jaehyun dan Rosé tetap gembira.

Penguinnya tidak ada.

Rupanya mereka datang disaat yang kurang tepat. Sebuah pengumuman yang bertuliskan “Sedang Dirawat” tertempel di akuarium tempat para penguin biasanya berada.

“Bagaimana? Penguinnya tidak ada,” kata Jaehyun dengan suara sedih.

“Padahal aku ingin melihatnya.”

“Ya sudah, lain kali saja kita datang lagi.”

“Lain kali?”

“Iya. Lain kali,” jawab Jaehyun sambil tersenyum lebar.

Rosé juga tersenyum memandang Jaehyun.

Saat mereka melanjutkan langkah, tiba-tiba punggung tangan mereka saling bersentuhan. Karena terkejut, Rosé langsung menarik tangannya. Namun, sebelum Rosé sempat menarik tangannya, Jaehyun langsung menggapai tangan Rosé.

“Ikan seperti itu bisa dimakan tidak, ya?” gumam Jaehyun sambil menatap ke akuarium.

Menggenggam balik tangan Jaehyun, Rosé melemparkan pandangan ke arah akuarium yang dimaksud.

“Ikan yang seperti itu hanya sekedar untuk hiasan, kan?”

“Iya sih, tapi yang namanya ikan kan tetap saja ikan.”

“Bodoh.”

Jaehyun yang masih menatap akuarium tiba-tiba mengangguk-anggukkan kepalanya.

“Kamu benar. Ikan-ikan seperti itu rasanya pasti tidak enak,” ujar Jaehyun.

“... Dari tadi kamu memikirkan itu?”

“Itu hal yang penting, kan. Kalau seandainya negara kita kekurangan bahan makanan karena terjadi perang, ikan-ikan itu pasti akan terasa lezat disaat darurat.”

“Pikiranmu benar-benar jauh ke depan, ya?”

“Kita harus mempersiapkan segalanya, bukan?”

“Hahaha.”

Rosé mengangguk sambil tertawa menatap Jaehyun. Begitu pun Jaehyun yang tersenyum saat melihat Rosé tertawa.

“Kamu tidak lapar?”

“Belum lapar.”

“Haus?”

“Sedikit.”

“Kalu begitu, ayo cari minum.”

Saat sedang berjalan untuk mencari minum, Jaehyun mendadak melihat sebuah kursi kosong untuk beristirahat. Dengan terburu-buru Jaehyun menarik tangan Rosé, lalu menyuruhnya untuk duduk di kursi itu.

“Tunggu disini ya,” kata Jaehyun.

Rosé mengangguk. Menatap Jaehyun yang mulai melangkah pergi.

Rasanya seperti mimpi.

‘Dalam pandangan orang lain, kami pasti terlihat seperti sepasang kekasih, ya?’

Disaat bersamaan, dua siswi kelas 2 SMA Cheongsan juga sedang berkunjung ke Sea World. Mereka berdua teman sekolah Rosé.

“Ah, ramai sekali.”

“Makanya, kalau tahu begini, lebih baik tadi kita ke Lotte World saja.”

“Betul. Ah, ayo kita cari makan. Makan sepuasnya, dietnya mulai besok saja.”

♡Love At The First Sight♡~"Jaerosé"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang