Aneh, pikir Lisa. Dari suasananya, dia merasakan sesuatu.
Saat ini, Lisa bersama Taehyung dan Rosé sedang berada di rumah Jaehyun merayakan pindahan rumah Jaehyun dan Rosé sekalian.
Sedari tadi, Lisa memperhatikan tingkah Rosé dan Jaehyun yang terlihat begitu dekat. Nada bicara Jaehyun terdengar lebih akrab dibandingkan ketika mengobrol dengan yang lain.
‘Mereka kelihatan dekat sekali,’ ucap Lisa dalam hati.
Waktu Rosé pergi ke toilet dan Jaehyun masuk ke dalam kamar untuk menerima telepon, Taehyung menyeletuk.
“Huh, mereka berdua akrab sekali,” cibir Taehyung.
“Kalau tidak nyaman, apa mau pulang saja?”
“Mana bisa begitu? Apalagi di acara seperti ini. Tidak enak dong, dengan Jaehyun dan Rosé.”
Ketika Rosé dan Jaehyun sudah kembali, Taehyung berusaha menyembunyikan perasaan tidak nyamannya dan tersenyum kepada mereka.
Melihat senyum Taehyung yang tidak nyaman, Lisa menjadi kesal, sekaligus cemas karena sepertinya perasaan Taehyung sudah hampir hancur.
Karena itu, Lisa mulai marah pada Rosé dan Jaehyun.
‘Bisa-bisanya mereka membuat Taehyung tersenyum seperti itu.’
Jaehyun dan Rosé memang tidak bersalah, tapi Lisa tetap merasa kesal.
“Kalian memasak semua makanan ini bersama?”
Mendengar pertanyaan Lisa, Jaehyun langsung menjawabnya.
“Cuma aku sendiri.”
“Aku bantu belanja,” sambung Rosé.
“Tapi aku yang memasak semuanya,” balas Jaehyun.
“Iya, deh. Kamu memang hebat!” puji Rosé.
“Meski dipuji seperti itu, kenapa perasaanku tidak senang, ya?”
“Terserah kamu saja,” sahut Rosé.
“Cih.”
Perasaan aneh itu muncul kembali.
Karena berusaha menghilangkan dugaan yang tidak-tidak di pikirannya, Lisa tanpa sadar menggelengkan kepalanya. Melihat tingkah Lisa yang tiba-tiba begitu, Jaehyun kaget dan langsung bertanya.
“Mau menari, ya? Perlu kusiapkan panggungnya?”
“Tidak perlu!” tukas Lisa.
“Sepertinya kamu tidak bisa menahan semangat menarimu, ya.”
“Hihi.” Rosé tertawa saat mendengar ucapan Jaehyun.
‘Apa?’ Lisa terkejut, dia seperti menyaksikan adegan penuh rahasia antara Jaehyun dan Rosé.
‘Kenapa kepikiran begitu terus?’ Lisa berpikir bahwa itu dugaan yang tidak masuk akal. Lalu menggelengkan kepalanya lagi, tapi tiba-tiba Taehyung menengok ke arahnya.
“Ke-kenapa?”
Mata mereka bertatapan secara tiba-tiba dan membuat Lisa menjadi terbata-bata. Taehyung yang melihat tingkah Lisa seperti itu langsung bertanya dengan tenang.
“Kamu benar-benar ingin menari, ya?”
“...”
Walaupun ada perasaan gelisah, pesta perayaan rumah baru Jaehyun dan Rosé berjalan dengan sukses. Jam 11 malam lewat, acara mereka baru selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡Love At The First Sight♡~"Jaerosé"
FanficSebuah kisah cinta antara Jung Jaehyun dan Roséanne Park pada pandangan pertama. Lisa yang mencintai Taehyung, Taehyung yang mencintai Rosé. Rosé dan Jaehyun yang saling mencintai. Cast: - Roséanne Park - Jung Jaehyun - Kim Taehyung - Lalisa Manob...