Perayaan Natal.
Waktu yang paling membahagiakan bagi pasangan kekasih akhirnya datang juga.Namun, menjelang perayaan Natal hampir berakhir, Rosé duduk sendirian di dalam rumahnya. Dia mengira Taehyung dan Lisa akan main ke rumah Jaehyun. Tapi rumah Jaehyun terlihat sepi.
‘Setelah kejadian kemarin, pasti Lisa jadi merasa tidak nyaman bertemu dengan Jaehyun. Mungkin Taehyung juga sudah tahu.’
Rosé merasa bersalah karena telah membuat hubungan pertemanan mereka yang baik jadi pecah seperti ini.
Ketika sedang melamun, tiba-tiba bel pintu rumah Rosé berbunyi. Rosé bergegas membuka pintunya, dan sosok Jaehyun muncul di hadapannya.
“Oh... Ada apa?”
“Ah... Aku datang membawakan hadiah untukmu.”
“Untukku?”
Jaehyun mengangguk, kemudian menaruh sebuah kotak kecil di telapak tangan Rosé.
Kotak itu berwarna ungu gelap yang berisikan sebuah kalung dengan liontin perak berbentuk kristal salju.
“Wuah! Cantiknya!”
“Aku tidak tahu apa kesukaanmu, jadi...”
Membayangkan Jaehyun kebingungan saat memilih kalung, Rosé jadi tersenyum. Dia merasa sangat bahagia.
“Cantik sekali. Benar-benar cantik. Terima kasih.”
Jaehyun tahu Rosé memiliki kalung bermerek yang cukup banyak. Tapi melihat Rosé tersenyum bahagia menerima kalung pemberiannya, Jaehyun pun bahagia.
Rosé yang tersenyum lebar terlihat begitu cantik, Jaehyun jadi tidak tahan. Dia ingin memeluknya.
“Rosé.”
“Hm?”
Jaehyun ingin memakaikan kalung itu di leher Rosé.
“Sini, berikan padaku, biar kupakaikan”
Jaehyun memakaikan kalung itu di leher Rosé. Jaehyun menahan dirinya yang ingin mencium leher Rosé yang putih dan jenjang.
“Bagaimana?” tanya Rosé.
“Bagus. Pilihanku memang tidak pernah salah.”
“Hahaha.”
“Rosé.”
“Ya?”
“Kamu... mau pergi ke Pantai Jin Dong?”
***
“Sepertinya kalian mau pergi ke Pantai Jin Dong, ya?”
Di antara pasangan yang duduk di kursi panjang, seorang lelaki muda bertanya kepada mereka.
“Iya.”
“Kami juga mau ke sana,” ucap wanita muda di sebelahnya dengan ramah.
Rosé hanya diam karena dia tidak nyaman berbicara dengan orang yang tidak dikenalnya. Tak disangka, Jaehyun mengobrol akrab dengan mereka.
“Bus kalian berangkat jam berapa?”
“20 menit lagi.”
“Oh, kami juga akan berangkat dengan bus itu. Apa nanti kalian mau sarapan dengan kami?”
“Hei, hei. Pasti mereka ingin menghabiskan waktu berdua saja. Sudah, jangan mengganggu mereka.”
KAMU SEDANG MEMBACA
♡Love At The First Sight♡~"Jaerosé"
Fiksi PenggemarSebuah kisah cinta antara Jung Jaehyun dan Roséanne Park pada pandangan pertama. Lisa yang mencintai Taehyung, Taehyung yang mencintai Rosé. Rosé dan Jaehyun yang saling mencintai. Cast: - Roséanne Park - Jung Jaehyun - Kim Taehyung - Lalisa Manob...