Ketika diumumkan kabar kedatangan murid baru, suasana di kelas 2-A SMA Cheongsan langsung ramai.
"Hey, katanya anak barunya perempuan!"teriak seorang siswa yang datang sambil melompat kegirangan.
"Memang kamu sudah melihat orangnya? Cantik tidak?"mata siswa laki-laki langsung berbinar-binar.
"Mereka kenapa sih? Cuma gara-gara ada siswi baru langsung ribut begitu."
"Iya ya. Sama sekali tidak menarik."
Walaupun para siswa perempuan kebanyakan mengeluh, berbeda dengan para siswa laki-laki yang sedang berharap semoga siswi baru itu cantik dan bertubuh indah.
"Tae, katanya anak barunya perempuan."kata Lisa yang duduk di sebelah Taehyung. Sedangkan Taehyung tertawa kecil.
"Iya, aku juga sudah mendengar kok."
"Apa kamu penasaran?"
"Sedikit sih."
"Bodoh."
Lisa menatap Taehyung yang sedang merebahkan kepalanya di atas meja. Taehyung itu dikenal sebagai lelaki paling tampan di SMA Cheongsan, dia adalah sahabat Lisa sejak kecil.
"Kamu pasti berharap anak barunya cantik, kan?"
Mendengar pertanyaan dari Lisa, Taehyung langsung bangun sambil meregangkan badannya.
"Entahlah. Yah...di mana-mana perempuan kan sama saja."
"Ck, walau begitu tetap saja kamu suka perempuan yang cantik."
"Hey Lisa, kuberitahu ya. Cantik itu kan relatif. Kalau ada perempuan cantik, pasti nanti akan ada perempuan lain lagi yang lebih cantik. Ya bisa dibilang penampilan itu hanya sementara."
"Begitu ya?"sahut Lisa sambil mengangkat bahunya.
Lisa itu termasuk anak yang cantik. Bahkan saat dia berjalan sendirian, ada beberapa agensi yang menawarkan casting kepadanya. Lisa itu termasuk tinggi, tubuhnya pun cukup bagus karena sering berolahraga.
"Hei! Anak barunya datang!"seru seorang siswa yang menyembulkan kepalanya keluar jendela.
Dreek
Pintu kelas terbuka. Kemudian wali kelas masuk, diikuti siswi baru di belakangnya.
Ketika siswi baru itu datang, kelas berubah menjadi sunyi senyap. Seakan semua orang menahan nafasnya. Bahkan lewat beberapa saat pun, mereka semua masih tidak bereaksi.
'Ada apa ini?'
Bingung, Taehyung mencoba melirik siswi baru itu. Begitu melihatnya, Taehyung langsung terpaku diam, terpukau akan wajah dari siswi baru itu.
'Sangat cantik'
'Apa benar dia manusia?'Bahkan sampai terlintas pertanyaan seperti itu dibenak Taehyung.
Bukan karena wajahnya yang cantik, tapi justru karena tidak ada ekspresi di wajah siswi baru itu. Seperti orang yang tidak memiliki perasaan, wajahnya terlihat kaku. Sorotan matanya pun terlihat kosong.
Meski begitu, siswi baru itu terlihat sangat cantik.
"Sekarang, ayo perkenalkan dirimu."berkat suara dari wali kelas, siswa-siswi di kelas 2-A itu kembali tersadar.
"Perkenalkan, namaku Roséanne Park."
Setelah mendengar suara Rosé yang merdu, Taehyung langsung merasa jatuh cinta padanya.
***
Wajah para siswa yang terpesona padanya membuat Rosé merasa kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡Love At The First Sight♡~"Jaerosé"
Fiksi PenggemarSebuah kisah cinta antara Jung Jaehyun dan Roséanne Park pada pandangan pertama. Lisa yang mencintai Taehyung, Taehyung yang mencintai Rosé. Rosé dan Jaehyun yang saling mencintai. Cast: - Roséanne Park - Jung Jaehyun - Kim Taehyung - Lalisa Manob...