35 - Encounter Part 2

119 9 3
                                    

*Raisha POV*

"Sayang, baju aku udah di setrika?"

Gue terbangun jam 2 pagi, mata kriyep-kriyep ala gue, selalu.

Selalu, ketika suami gue ada jadwal flight pagi buta, gue selalu lupa deh.

Apalagi semalem gue baru bisa tidur jam 1. Beb... gue baru tidur 1 jam udah dibangunin suami? Apa ga geram?:(

Engga deng, suami sendiri gaboleh geram.

"I put it in the drawer sayang. Cari deh... semalem udah aku setrika.. now may I sleep?"

"Aku gak nemuuu makanya aku nanya..." rengeknya.

Emang ya, suami gue nih juara satu nyusahin seisi rumah.

Apalagi nyusahin gue? Asli. Untung sayang.

Gue memaksakan diri untuk bangun dari tempat tidur dan berjalan menuju lemari pakaian gantung gue dan Margo.

Iya, dia Margo.

Diinget-inget lucu juga gimana pertemuan tidak terduga gue dan dia berujung pernikahan.

Kayak... Semesta tuh akhirnya beneran nunjukkin gue kalau bahagia itu bener-bener harus dinikmati sendiri dulu, lalu ketika tepat saatnya, sosok pemberi kebahagiaan lain di diri lo tuh akan dateng.

Seperti Margo, 2 tahun lalu.

Nanti deh ya gue ceritanya, gue ambilin seragam suami gue dulu.

"Nih apa?" Kata gue akhirnya mengeluarkan seragam yang sudah gue rapi setrika ada di gantungan baju, dengan mudahnya, seperti biasa.

Margo cuma bisa cengar cengir sambil pasang jam tangan, "terima kasih cantik" katanya kemudian mengecup pelan bibir gue.

I love how he show his love to me. With this kind little affection.

"Sama sama jelek tukang nyusahin!"

"Tapi sayang kan?"

Gue cium dia di pipi kemudian kembali ke posisi gue tidur tadi, "sayang dong. Banget malah."

Dia terkekeh pelan. Gue tidak bisa langsung tidur.

"Kamu ngga nge ron kan ya?"

"Ngga. Kan awal bulan udah aku kasih jadwal nya? Jakarta-Bali-Surabaya-Jakarta."

"I see. Aku kayaknya nanti pulang mau ke rumah Sultan deh Go."

"Ngapain?"

"Mau ketemu Rasya. Kata Mba Inge, Rasya udah demam 2 hari dan nyariin aku..."

"Sendiri kesana? Kamu bawa mobil? Ada intention buat nginep di rumah BSD? Since besok Sabtu."

Gue mikir, ah iya juga. Apa nginep sekalian aja ya? Lagipula udah lama ga ke rumah BSD kangen juga.  Ayah sama Ibu juga nanyain terus kapan bisa main.

"Iya deh aku bawa baju sekalian aja."

"Bawain baju ku ya yang. Nanti aku sampe minta anter supir ke rumah BSD aja. Kangen soto ayam ibu..."

Gue mengangguk pelan, "ini yang anak asli nya ibu, aku atau kamu sih?"

Dia terkekeh kemudian nge cek hp nya.

Ah, udah harus berangkat.

"Aku lanjut tidur ya, kunci rumahnya aja dari depan i've got my key. I love you hon, safe flight ya" kata gue kemudian menarik selimut.

Margo mengecup kening gue pelan kemudian mengucapkan satu kata yang terkadang membuat gue sedih dan harap-harap cemas, "aku kerja dulu, doain masih bisa ketemu kamu lagi nanti malem ya sayang."

EVERLASTINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang