*Jere POV*
Halo, dengan Jere disini!
Sorry ya menginvasi kesenangan kalian membaca Raisha Abam yang kayaknya bikin emosi.
He'em.
Sama.
Gue juga emosi gengs.
Kemaren balik-balik dari kafe itu bocah udah ngendon dikamar kaga jelas.
Dipanggil kaga nyaut.
Kan kesel ya?
Taunya eh taunya, marahan.
Iya ini gue tau dari Raisha.
Doi ngechat gue suruh ngingetin Abam buat jangan lupa makan sama minum vitamin, takutnya drop karena kerjaan lagi banyak.
Terus gue tanya lah kenapa gak lo aja yang ingetin? Yang pacarnya kan lo.
Terus dia bales deh "engga gapapa lo aja."
Yha.
Udah fix berantem.
Udah apal bener adat mereka berdua dari jaman dulu sahabatan itu juga kalo berantem ujungnya lewat gue.
Asyuw.
Ehiyaaa gue udah mau nikah!
Blunder dikit tapi gapapa ya, hehe.
Tahun depan gue nikah, tapi gue malah kabur ke sini.
Ihiy memang aku calon suami tidak bertanggungjawab.
AHAHAHA.
GAK YA.
Gue hanya mempercayai segala pilihan soon to be my wife jadi yaudah gue mau nikmati masa bujang gue dulu, sendirian.
Siapa ceweknya?? Nanti ya, nanti ada waktunya gue akan kasih tau kalian. Sabar bro sis.
Balik lagi ke topik.
Its been a week since Abam work like crazy.
Gue gak bisa mantau dia 24/7 ya karena gue juga gawe ya disini mohon maap. Tapi sekarang, disaat gue lagi off, harus nya doi ngantor tapi ini malah nonton netflix. NETFLIX LOH. WOW.
Gue samper ah.
"Woy, kaga ngantor lo?"
Dia nengok santai, "gak. Bisa dikerjain dari rumah juga. Udah bilang sama atasan gue."
"Lah kerja lo enak banget?"
"Siapa suruh lo resign?"
"HAHAHA. Pusing gue ngebahas kontrak mulu ampe mabok. Gamau mati muda dengan tersiksa gue tuh."
"Terus lo ngapain disini? Kerja di cafe yang gajinya gak seberapa. Calon istri lo gak mencak-mencak apa?"
"Nyari kesenangan lah! Kalo udah nikah yakin gue lo bakal kangen sama gue. Lagipula nih ya... gue udah dapet wejangan dari bapak gue suruh ngurusin perusahaannya jadi yaudah mending gue seneng-seneng dulu sekarang daripada gue ribet bener nanti kaga bisa mabok karena jadi bos?"
Terus gue digeplak bantal sofa.
"Sialan lo! Salah gue apaan?"
"Mulut lo itu. Kayak gak pernah disekolahin."
"Lah kan emang bener?"
"Iye bener emang udah paling bener anak sultan tapi numpang di apartemen merakyat. Suka ngutang lagi."
Gue tertawa ngakak, emang suka bener sih temen gue ini.
"Bos, setidaknya waktu di Indo dulu i never ripped you off ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
EVERLASTING
FanfictionPeople said, love is meant for everyone. When they met, they show sparks in their eyes. Butterfly in their stomach. And heart that beat harder than usual. For me, It was always you. Who silently crept into my heart. And open the door that I planned...