*Abam POV*
Gue menghabiskan akhir minggu gue dengan males-malesan di kamar gue. Bahkan telpon dari Jere yang ngajak gue nge-gigs pun gue abaikan.
Iya bener banget, gue selain jadi budak korporat juga nyambi jadi tukang betot senar bass. Biasanya nge gigs bareng Jere sama Sultan, abangnya Raisha. Kalian pasti pada mikir kan kok gue sopan banget manggil mereka kaga ada pake abang-abang? Hahaha mereka jijik coy sama gue dipanggil abang, yang ada gue ditimpuk gitar Jere kalau gue berani-berani manggil dia abang.
Pas gue lagi asik main PUBG di laptop tiba-tiba nyokap ngebuka kamar gue lebar banget sampe gue kaget.
"Kenapa mi?!"
Mami cuma geleng-geleng kepala, "anak mami yang satu ini. Udah dipanggilin daritadi ga nyaut?!"
Gue cuma bisa nyengir-nyengir biar ga kena selepet serbet yang lagi dipegang mami sekarang.
"Itu ada Jere sama Sultan di bawah."
"HAH?!"
Masih dalam mode syok gue tiba-tiba dua bocah itu nongol dibelakang mami gue, sambil dadah-dadah.
"NGAPAIN LO BERDUA DISINI?!" Kata gue histeris sambil nunjuk-nunjuk mereka. Abis itu gue kena selepet serbet mami.
"Udah sana mandi! Temennya udah ganteng kamu masih buluk. Pantesan jomblo."
"Yeee mam. Jomblo itu pilihan!" Kata gue sambil ngelirik Sultan yang udah naik-naikkin alis. Iya dia tau kok gue demen sama adeknya dari jaman SMA. Tapi tau apa yang dia lakuin? Engga. Dia gak bantuin gue. Tapi dia ngetawain gue kalo alusan gue ditepis sama adeknya. Bangsat emang.
"Yaudah Jer, Tan, mami ke bawah ya. Kalian ada rencana pergi?"
"Ngga ada mam.. mau disini aja gapunya duit. Biasa bujang tengah bulan heheheh" kata Jere nyantai banget. Ngedengernya aja pengen gue lempar pake headset yang lagi gue pake sekarang. Sultan mah udah ngeloyor gegoleran di atas kasur gue sambil sesekali sibuk nyari sesuatu.
"Yaudah kalau gitu. Nanti kalian kalau mami panggil turun ya buat makan. ABAM! Mandi cepetan!" Kata mami sambil melototin gue terus berlalu pergi kembali ke dapur. Gue? Tetep diam di tempat, masih mager ke kamar mandi. Lagian Jere sama Sultan doang ngapain harus wangi-wangi sih?
"Lo berdua ngapain lagi ngide banget jam 11 ke Tangerang." Kata gue sambil balik lagi liatin temen kantor gue yang lagi asik main ngalahin lawan. Gue mah udah mati pas tadi mami asal ngejeblak buka pintu gue.
"Numpang makan enak Bam. Gue inget pokoknya kalo lo pulang kan mami pasti masak enak." Jawab Jere enteng yang kini sudah siap main PS4 nya Abam.
"Bangsat."
"Kasar lo. Ketimbang berbagi makanan kepada fakir kayak Jere aja pelit banget hahahaha" kini Sultan ikutan gabung ke dalam percakapan dua bobrok ini.
"Ya lagi gak jelas. Ada juga lo pada pacaran kali. Atau ga lo Tan, noh temenin adek lo kali." Kata gue, acuh tak acuh. Masih kesal karena insiden Puncak itu.
"Adek gue belom pulang. Gue males makan sendirian."
Gue terdiam. Lah? Belum pulang? Perasaan udah berangkat dari kemaren siang. Puncak juga cuma gitu-gitu doang kali?
Gue juga langsung melirik hp gue. Yaa biasanya ada gitu satu-dua chat dari Raisha yang masuk ke whatsapp gue, tapi dari kemaren... ga ada sama sekali. It is not like her obligation to give me information, but she... normally tell me everything. Atau setidaknya ngajak gue ketemu barang 2 jam cuma untuk nemenin dia makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVERLASTING
FanfictionPeople said, love is meant for everyone. When they met, they show sparks in their eyes. Butterfly in their stomach. And heart that beat harder than usual. For me, It was always you. Who silently crept into my heart. And open the door that I planned...