This story have a flashback events. So I hope you all already read the previous chapter. Enjoy the rest of the stories!*Abam POV*
Gue menerima pesan singkat yang dikirim oleh Sultan, yang sumpah, sama sekali nggak pernah gue harapkan setelah kejadian bogem mentah beberapa hari lalu yang sukses membuat gue mendapatkan rentetan pertanyaan 'kenapa lo?' dari temen kantor.
'Gue butuh ngomong sama lo. Apartemen Raisha. Jam 7 malem.'
Hah? Gimana? Ini death command gue berikutnya nih?
Gue diemin pesan masuk dari Sultan. Bukan. Bukan karena gue takut, tapi karena gue banyak kerjaan yang harus dikelarin hari ini.
Emang semesta demen banget nyiksa gue. Tadi siang tiba-tiba gue diinfoin kalau gue harus ada di Bandung besok karena bakalan ada meeting sama client. Bangsat memang Jeremiah. Usaha dia buat ngajakin gue berangkat ke Bandung berhasil.
"Bam, rekapan audit yang gue minta tolong lo waktu itu udah kelar?" Yak, itu Mbak Mauren, rekan kerja gue yang lain yang demeeeen banget minta tolong ke gue dengan alasan dia lagi hamil.
Hahaha bangsat. Kerjaan gue lagi banyak banget dan harus kelar sebelum gue berangkat. Ini gimana ceritanya sih? Deadline-an gue banyak aja masih sempet-sempetnya gue di goal-in buat berangkat ke Bandung besok.
Gue menggaruk kepala gue, tanda gue pusing. Asli ini gue flustered banget sama kerjaan gue ditambah pesan dari Sultan tadi. Kayaknya minggu depan gue udah tinggal nama aja deh.
Eh. Amit-amit. Jangan dong.
"Udah dikit lagi kelar, Mbak. Boleh minggu depan aja nggak gue submit? Ini gue harus ngelarin kerjaan yang lebih urgent. Besok gue gak bisa lembur, soalnya harus ketemu client di Bandung."
"Sama si Jere bagian hukum?"
Gue ngangguk.
"Duh gimana ya.. itu audit paling lambat di submit malam ini jam 12. Soalnya udah ditungguin juga sama bos." balasnya, dengan muka gaenak yang dibuat-buat. Padahal gue apal banget ni Mbak satu ini kalau ngasih kerjaan ke gue mah yaudah ngasih aja gitu, ga ada sopan santunnya yang penting kerjaan gue kelar, dan harus kelar cepet. Ini aja tumben banget nagihnya masih ada sopannya dikit.
"Jam 12 malem kan?" kata gue kemudian gue mengecek sisa pekerjaan asli gue. Bisa sih kalau gue konsen sekarang kerjaan gue kelar sekitar jam 5 lalu gue langsung kerjain punya Mbak Mauren.
"Bisa kan? Diusahain ya. Gue tungguin."
"Yakin lo nungguin gue? Paling juga lo ninggal gue." kata gue kemudian cengengesan.
"Ya.. gue tungguin di rumah maksudnya. Biasanya gue kalau udah niat gak akan ketiduran kok."
"Hahaha siap bos. Entar ya. Kalau ga nanti gue langsung kirim ke bos aja?"
"Jangan! Ketauan dong itu kaga gue kerjain sendiri?"
Gue tertawa miris, ya emang gue yang ngerjain semuanya bukan lo, Mbak.
"Haha. Gue dapet komisi berapa nih ngerjain kerjaan lo?" kata gue, bercanda. Serius sih tapi kalau gue dikasih duit mah gue bahagia banget. Capek cuy ngerjain auditan. Lo kira gampang?
"Entar gue bagi, gope. Dah ah, gue kerja dulu. Sebelum jam 12 ya Bam!"
Mbak Mauren melambaikan tangannya gue yang gue balas dengan malas.
Gue kemudian larut dalam pekerjaan gue lagi dan tanpa sadar gue melupakan pesan itu. Pesan yang seharusnya gue langsung balas dengan cepat, namun gue tunda.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVERLASTING
FanfictionPeople said, love is meant for everyone. When they met, they show sparks in their eyes. Butterfly in their stomach. And heart that beat harder than usual. For me, It was always you. Who silently crept into my heart. And open the door that I planned...