21 - Raisha

234 36 7
                                    

* Raisha POV*

Siapa nih? Nomor nggak dikenal?

Kayaknya gue gapernah beli pulsa di abang-abang pinggir jalan kenapa gue masih dapet telpon prank kayak gini?

Gue males angkat sebenernya. Tapi daripada gue terjebak dalam percakapan "gimana lo udah siap buat nikah besok sabtu?" Lebih bikin males dan mules, jadi lebih baik gue angkat aja deh. Ngeladenin mas-mas halu minta pulsa.

No. Bukannya gue nggak suka kalau gue akan menikah dengan Dylan. Tapi... entah hati gue kok rasanya berat.

Gue sudah meyakini bahwa Dylan yang terbaik untuk gue, untuk saat ini dan seterusnya. Kenapa sih gue harus ragu?

Telpon gue masih berdering, alhasil gue izin cabut bentar angkat telpon.

"Kemana, Rai?" tanya Alicia yang lagi sibuk ngedumel baju dia belom jadi juga sampai sekarang.

"Bentar. Gotta pick this up." kata gue kemudian berjalan menuju ruang kosong dekat kaca yang menghadapkan gue pada pemandangan Jakarta siang ini.

"Halo?"

Lah kok ngga ada suaranya? Cuma kayaknya ada suara dari radio.

"Halo ini siapa ya?" tanya gue lagi. Lah biasanya kalau mau ngerjain kan orangnya suka udah nyerocos duluan.

"Halo?" gue tanya lagi. Beneran deh ini kalau nge prank bakal langsung gue matiin nih sekarang.

"Ha—Halo?"

Eh..suara ini?

"Abam?"

Gue deg-degan. Sumpah ya, ini beneran dia?

Orang yang selama ini gue cari dan gue tungguin namun tak kunjung datang juga?

"Hai Raisha" katanya dari sebrang sana.

God. It's him.

Mata gue tiba-tiba panas. How I missed him so much.

Gue kangen Bam. Kangen banget.

"Abam...dimana?" Hanya kata itu yang bisa terlontar dari mulut gue.

Bodoh banget si Rai! Jujur dong sekarang! Mumpung orangnya udah balik lagi. Kalau besok dia udah ilang lagi, gimana?

Gue harus apa?

"Hmm... lagi kena macet di Kuningan."

Shit. Dia ngapain? Gak nyamperin gue kan? Eh Rai. Pede banget lo. Kali aja dia mau nyamper ceweknya kan?

Gue bego banget. Gak usah ngarep deh. Abam kan udah gue tolak mentah-mentah mana mau dia sama gue lagi.

Lagian... I am gonna be someone's wife next Sunday.

"Are you serious? Di Indo?"

Jeez Raisha, pertanyaannya bodoh banget sih. KUNINGAN DIMANA LAGI ASTAGA.

"Iyaa. Udah balik Rai?"

Gue deg-degan. Biasanya, kalau Abam... dulu... kalau nanya gue udah balik atau belum itu biasanya mau jemput gue. Hehe, pede banget ya. Lagipula dijemput pale lo, ini kerjaan banyak banget belon pada kelar soalnya kejer setoran sebelum minggu depan gue akan leave buat honey moon.

Yap. Get hold of yourself Rai. You're getting married.

"Belom lah Bapak. Gue lembur kayaknya hehe."

EVERLASTINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang