* Abam POV *
Pesan dari Raisha membuat gue kepikiran. Engga maksud gue, gue udah temenan lama pake banget sama Raisha, dan gue tau banget kalau Raisha cuma nge chat bilang kalau dia pulang atau mau pergi kemana dengan waktu yang sudah ia tentukan sebelumnya, then she'll come.
But it makes me worry. Entah karena alasan apa teks singkat itu membuat gue ketar-ketir setengah mati.
As if I know she's in trouble. Stumbling upon herself, I presumed?
Langsung aja tanpa pikir panjang gue berjalan ke gedung sebelah, tempat dimana kantor Raisha berada. Ngga, mobil gak gue tinggalin kok. Mobil tetep ada di gedung sebelah karena gedung ini nyatu sama Mall yang pastinya akan buka sampe malem juga.
Gue nggak se romantis itu yang jemput cewek terus pulang berduaan naik angkot. HAHA yakali Raisha mau naik angkot.Gue berjalan santai, karena sekarang juga baru abis maghrib banget. Agak nekat sih gue, kesana pas jam pulang kantor.
Soalnya.. soalnya nih ya, chance gue buat ketemu sepupu jauh banget gue ini alias calon laki Raisha alias saingan gue alias Dylan gede banget. Secara mereka satu kantor.
Iyak. Kalah telak anda Abraham. Udah lah gausah ngarep dikit lagi mereka ena-ena halal.
Kesel sih gue bayanginnya.
Tapi ya kenapa juga ya gue jiper? Gue ketemu Raisha kan cuma karena mau ketemu temen lama aja. Gak lebih.
Dusta sih.
Gue...bahkan gatau bisa ngomong apa engga nanti pas Raisha sudah berdiri di depan gue.
Apakah gue sudah sekuat itu?
The fact that she already choose her life partner been crushing me each day since I knew that.
And now... with a heart that full of bandage, I give myself a try to face her. To tell everything.
Tell that if I had the chance, I won't leave her grieving alone because of our stupidity.
Ketika akhirnya gue sampe ke lobby kantor Raisha, gue melongo. LAH? ga ada sofa banget nih?!
"Anjir. Gue duduk dimane?!"
Kan. Emang ada aja dunia mempermainkan kehidupan gue.
Baru gue melow mikirin Raisha bakal jadi bini orang, udah dibercandain lagi kaga ada tempat nunggu.
"Abam ya?"
Gue nengok. Mencari asal suara. Gue mengedarkan pandangan gue dan pandangan mata kita bertemu.
"Alicia?"
Dia menghampiri gue. Gue nyengir kaku. Goblok malah ketauan temennya gue nyamperin.
Kalo ini yang bikin temen gue setengah gila sampe terbang ke Aussie nanyain cara move on ke laki yang gamon banget kayak gue.
"Lo ngapain ke sini?" Katanya sambil menatap gue lekat.
Untung. Ngga ada tatapan kebencian dari matanya.
"Eh engga. Gapapa. Gue tadi janjian ketemu temen gue."
"Raisha?"
Buset. Bisa baca pikiran ya mba?
"Hehe."
"Ke sebelah dulu aja yuk. Dia masih lama. Lo juga gamau ke spot sama Dylan nyamperin Raisha kan?"
***
Disinilah gue akhirnya, terdampar di starbucks sama Alicia yang lagi mesenin gue minum.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVERLASTING
FanfictionPeople said, love is meant for everyone. When they met, they show sparks in their eyes. Butterfly in their stomach. And heart that beat harder than usual. For me, It was always you. Who silently crept into my heart. And open the door that I planned...