1 - Raisha

650 47 1
                                    

*Raisha POV*

Hai, perkenalkan gue Raisha. Gue seorang cewek yang bisa dibilang biasa pake banget, orang kantoran yang kerja 8 to 5, kadang-kadang 8 to gatau kelarnya kapan kalau lagi banyak deadline.

Hidup gue cuma sekedar kantor dan molor. Iya. Gue semales itu untuk sekedar pergi keluar nyari suasana. Kalau gue suntuk? Ya tidur. Thats it, problem solved. Kalo ditanya lo ga bosen apa di rumah mulu? Gue bakal jawab dengan gampang: engga. I hate communicating with people. Most of them are fake. Do i have friends, you wonder right? Yes i do. But not the fake one, so i treasure them.

Oh yes, like i said before i have friends. Not so much but enough to keep me sane. Dan hobi mereka? Sama. Tidur. Apalagi yang namanya Abraham. Or yea i always called him Abam. Kerjaannya, makan sama tidur, di rumah orang tapi, kayak sekarang ini.

Karena hari ini sabtu, dari semalem dia udah ngegedor pintu apartemen gue, bilang capek kalau harus balik ke rumahnya yang ada di tangerang (padahal hampir tiap minggu dia menetap di apartemen gue). I pity him last night. He looked like a wrecked.

Abam kerja di salah satu KAP big four yang berlokasi di daerah Semanggi dan Desember ini merupakan peak season kantornya. I've been hearing his nagging since last year so i am used to it.

***

"Rai... bukain pintu dong. Temen lo udah mau mati ini." Kata Abam sambil ngegedor-gedor pintu apartemen gue yang gak kunjung gue buka.

Gue sebenernya denger Abam ngetok pintu, tapi gak gue bukain. Bodoamat. Kesel gue ya masa iya tiap jumat gue Harus nungguin tu bocah yang kalo dateng mepet subuh terus?!

"Rai... sayang..."

Gue langsung angkat pantat dari sofa dan buka pintu apartemen gue lebar-lebar. Paling gak suka dipanggil sayang-sayang sama Abam. Geli banget jir?!

"Sayang sayang.. lo kira gue mie korea?!"

Abam tersenyum lebar, "samyang kali sis... lama amat si bukainnya?" Terus dia ngeloyor masuk dan langsung rebahan di sofa bed yang udah ada cetakan badan gue.

Gue hanya bisa geleng-geleng kepala lalu nutup pintu apartemen. Untung tetangga gue gak pada julid kayak ibu-ibu komplek jadi mau si abam bolak balik jam 3 pagi juga ga ada yang repot.

"Bam, clean up yourself first." Kata gue sambil noel paha nya.

"Hmm ntar aja sekalian subuhan, Rai." Kata Abam sambil merem. Ni anak, udah tau gak kuatan kalo kerja capek, tapi di gas terus. Iya Abam punya darah rendah dan maag. Manja emang ini bocah. Rentan banget dengan ritme kerja dia yang udah kayak orang gila. Udah berapa kali dia tepar di apartemen gue gara-gara ngelembur? Gue sebagai sahabatnya cuma bisa kasih saran, gak maksa, soalnya kan bukan siapa-siapa. It is his choice, not mine.

I've known him since high school. We've been attached since then. Sempet kepisah sih pas gue harus lanjut kuliah di Jogja sedangkan dia di Depok. Tapi tetep aja si bodong ini nyamperin gue terus tiap ada waktu kosong. Heran gue juga, bisa-bisanya loh. Alesannya sih ga ada hiburan di Depok. Ya tapi frekuensi dia datengin gue udah kayak pacar yang ldr-an?! Ewh, imagine me and abam having a relationship is a big no! Mantan gue aja gapernah nyamperin gue hadeh.

"Bam, ih! Buruan ganti baju dulu. Gue usir lo ya"

Abam jelas tidak bergeming. Dia tetap pada posisinya, telungkup di sofa.

Akhirnya gue gebuk kepala dia pake bantal yang untungnya tidak masuk ke dalam jangkauan tangan si gendeng satu ini.

Buk!

EVERLASTINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang