10 - SPECIAL PART

258 26 7
                                    

* Sultan POV *

Halo! Kenalin gue Sultan. Nama lengkapnya? Sultan Aryandra. I am currently work in a commercial bank right now, located in South Jakarta. Abangnya Raisha yang kalian udah pada kenal dari awal.

You guys wondering right why I come up like this? Yaa.. gapapa mau aja. Abis gue gak pernah nongol sih hahaha. Sekarang, gue hanya ingin berbagi cerita ke kalian-kalian aja nih, yang mau tau aja si, tentang hubungan adek gue dan si kunyuk satu itu, siapa lagi kalau bukan Abam! Sama... tentang kehidupan gue lah. Capek-capek gue cerita sama lo semua kalau bahasnya cuma cerita itu bocah dua yang kaga kelar-kelar ampe sinetron di S*TV punah kan gak asik.

So? Let's dive in!

***

Januari, 2019.

The peak season is finally over now I can rest a bit. Hidup gue berputar cepet banget ketika gue menghadapi peak season dari bulan November dan baru kelar Januari ini. Kayak... semuanya bergerak sangat cepat sampe-sampe kalau gue ngga keep up, gue mungkin udah terjatuh dan tak bisa bangkit lagi. Ehe dangdut.
Maapin.

Gue budak korporat? Oiya jelas dong! Lu kalau mau cepet kaya, bisa foya-foya di masa muda yaa jadi budak korporat. Apalagi kerja di commercial banking top 4 Indonesia, yaudah itu mah sebelum 30 tahun juga udah bahagia. Nikahin anak orang juga udah bisa lahh, itu kalau ada yang mau ya. Kalau gue sii belom siap. Yang mau juga belom ada gimana dong.

Kalian pasti heran kan gue tuh sebenernya tinggal dimana sih? Kan abang-adek sama Raisha kenapa gak satu apartemen aja? Kenapa malah Abam yang suka bobo cantik disana?

Gini ya teman-teman, tau kan Abam dari Tangerang? Nah, pada ngeh kan Abam tuh sama Raisha udah nempel dari jaman SMA. Ya menurut kalian nih... dari jaman SMA kalau tinggalnya nggak satu daerah gimana ketemunyaa?

Bisa sih kalau salah satu dari mereka ada yang emang sengaja merantau jaman SMA, tapi ya emang nggak ada. Gue sekeluarga aslinya tinggal di tangerang, di daerah BSD. Kenapa Raisha gak tinggal sama gue? Dia itu... penyakitan. Menurut lo aja kerja sampe jam 8 malem terus disuruh pulang ke BSD apa iya nggak nambahin kerjaan gue tiap minggu untuk anter dia ke klinik? Ngga deh, makasih.

Orang tua gue di luar negeri. Bokap diplomat yang otomatis nyokap ngikut kemanapun bokap pergi. Raisha sama bokap dibeliin apartemen deket kantor. Gue memutuskan untuk menetap di rumah BSD karena sayang kalau kosong. Toh seminggu sekali lah gue suka nyamper Raisha. Gak pernah disebutin aja kan sama Raisha? Emang itu bocah nyeritainnya si kunyuk mulu.

Malam ini, karena kebetulan gue lagi males sendirian di rumah, gak ada temen juga buat diajak nongkrong, gue memutuskan untuk ke apartemen Raisha. Si kunyuk-kunyuk juga lagi pada di Surabaya, jadi gue gak bisa main juga.

Baru aja gue mau hengkang dari kubikel gue ketika Jimmy, temen kantor sekaligus temen bersusah-senang bareng di kantor nongol.

"Balik, Tan?"

"Iya."

"Kemana? Tangerang?"

"Engga. Mau ke Setiabudhi, apartemen adek gue, kenapa?"

Jimmy menjentikkan jari, "mantep. Nongkrong dulu sabi kali di setiabudhi one situ? Deket kan? Mumpung besok sabtu juga. Nyebat sama mabu dikit kita."

"Boleh. Tapi coba—" omongan gue terpotong sama bunyi telpon masuk ke hp gue.

"Bentar Jim." Kata gue.

Raisha? Kenapa ni anak. Punya feeling kok ya kuat banget emang abangnya lagi mau kesana?

EVERLASTINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang