part 18

3.5K 150 12
                                    

Usahakan untuk selalu setia sama tombol vote nya!
Mari saling berbagi solidaritas:)

~~

Pintu terdengar ada yang mengetuk, saat Angel baru saja akan kekamar, ia harus balik lagi memutar tubuhnya untuk membuka pintu, entah siapa siang bolong bertamu.

Angel memutar knop pintu, menampilkan sosok Zedd dengan wajah merah karena terpapar sinar matahari disepanjang jalan.

"Kau lagi, ada apa?" Tanya Angel sinis

"Emm... Aku ingin bertemu Ansel" balas Zedd sambil menundukkan kepala

"Dia sedang istirahat, dia juga tidak mau diganggu"

"Aku ingin bicara padanya tentang tuduhannya pada Mommy ku. Aku__

"Sudah jelas, aku yang tau semuanya dan aku yang melihatnya" potong Angel

"Tapi Mommy ku tidak seperti itu, aku kenal dia" bantah Zedd

"Apa aku harus menjelaskan apa yang pernah aku liat padamu Zedd? Baiklah aku ceritakan semuanya, pertama aku melihat Shanny makan siang bersama suamiku dengan mesra, kedua saat suamiku tidak pulang dengan alasan banyak kerjaan Shanny juga tidak pulang dengan alasan ia menginap dirumah temannya lalu dia menitipkanmu padaku, ketiga___

"Baiklah cukup!" Ucap Zedd menyela ucapan Angel.

Zedd mungkin selama ini terlalu berpikir positif tentang ibunya, Zedd mungkin hanya mengenal ibunya dari luar, sedangkan Zedd sendiri tidak pernah tau apa yang dilakukan oleh ibunya selama mereka tidak bersama.

Dan pada kesimpulannya, Zedd mempercayai ucapan Angel, mungkin Shanny memang mempunyai niat untuk mrnghancurkan keluarga Ansel, seperti yang Ansel katakan tadi disekolah.

Gadis itu langsung berlari meninggalkan Rumah Angel tanpa mengucapkan sepatah katapun. Zedd langsung masuk kedalam rumahnya dengan airmata yang menetes ke pipinya.

Zedd sendiri tidak pernah menyangka bahwa ibunya selama ini diam diam menghancurkan keluarga Ansel.

Zedd memang masih terlalu muda dalam mengerti soal permasalahan itu, tetapi Zedd malu karena ulah ibunya. Dan Zedd juga dibenci oleh Ansel karena ibunya juga.

[...]

Mobil Douglass berhenti tepat disebuah hotel yang menjadi tempat penginapan Rose selama itu. Lalu Douglass keluar dan membukakan pintu mobil untuk Rose. Rose tersenyum dan segera keluar menyusul Douglass.

"Kita banyak menghabiskan waktu bersama hari ini, aku akan segera pulang" ucap Douglass sambil menggenggam tangan Rose

"Aku masih merindukanmu, tapi baiklah kau masih punya keluarga sekarang" ucap Rose kecewa

Douglass mengusap rambut Rose dengan lembut, lalu ia mencium kening Rose dan berpamitan untuk pulang.

"Aku pulang dulu. Sampai nanti" ucap Douglass yang diangguki Rose

Douglass segera memasuki mobilnya dan melaju meninggalkan Rose. Rose merasa tidak rela ditinggalkan pergi oleh Douglass apalagi Douglass kembali kepada keluarganya tentu itu membuat Rose tidak suka, tetapi memang seperti itulah nasib wanita simpanan, jika ingin mendapatkan laki laki itu seutuhnya maka ia harus bersikeras menghancurkan rumah tangganya dengan istri tuanya.

Tetapi hal itu hanya bisa dilakukan oleh wanita yang tidak mempunya hati, jika kalian mempunyai hati kalian tidak akan melakukan itu, kalian akan memilih mencari laki laki yang masih lajang, bukan....

[...]

Shanny memasuki rumahnya, sepi dan sunyi memang itulah kondisi dirumahnya tidak pernah gaduh dan tidak pernah ramai, hal itu karena ia hanya tinggal bersama Zedd. Hanya berdua. Dan jam segitu mungkin Zedd sudah tertidur pulas sambil memeluk boneka bear kesayangannya.

the secret of married [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang