part 30

4.9K 199 16
                                    

𝚑𝚊𝚕𝚕𝚘 𝚐𝚞𝚢𝚜, 𝚜𝚘𝚛𝚛𝚢 𝚗𝚒𝚑 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚊𝚔𝚞 𝚋𝚒𝚕𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚊𝚖𝚊𝚝 𝚒𝚝𝚞 𝚌𝚞𝚖𝚊 𝚙𝚛𝚊𝚗𝚔 𝚠𝚔𝚠𝚔:𝚟

𝚝𝚎𝚛𝚞𝚜 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚛𝚊𝚜𝚊 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚒𝚗𝚒 𝚔𝚊𝚢𝚊𝚔 𝚜𝚒𝚗𝚎𝚝𝚛𝚘𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚊𝚝𝚞𝚜 𝚛𝚊𝚝𝚞𝚜 𝚎𝚙𝚒𝚜𝚘𝚍𝚎 𝚝𝚛𝚞𝚜 𝚋𝚒𝚕𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚊𝚕𝚎𝚜 𝚋𝚊𝚌𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚍𝚕𝚕, 𝚊𝚔𝚞 𝚖𝚊𝚞 𝚗𝚐𝚞𝚌𝚊𝚙𝚒𝚗 𝚖𝚊𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚖𝚊𝚖𝚙𝚒𝚛 𝚔𝚎𝚜𝚒𝚗𝚒 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚊𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚔𝚛𝚒𝚝𝚒𝚔𝚗𝚢𝚊:) 𝚋𝚝𝚠 𝚔𝚊𝚕𝚘 𝚖𝚎𝚛𝚊𝚜𝚊 𝚛𝚒𝚜𝚒𝚑 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚐𝚊𝚞𝚜𝚊𝚑 𝚍𝚒𝚕𝚊𝚗𝚓𝚞𝚝 𝚋𝚊𝚌𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚑𝚎𝚑𝚎, 𝚗𝚊𝚖𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚓𝚞𝚐𝚊 𝚙𝚎𝚖𝚒𝚔𝚒𝚛𝚊𝚗 𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚢𝚊 𝚙𝚊𝚜𝚝𝚒 𝚋𝚎𝚍𝚊, 𝚊𝚔𝚞 𝚖𝚊𝚞𝚗𝚢𝚊 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚊𝚔𝚞 𝚔𝚊𝚢𝚊 𝚐𝚒𝚗𝚒 𝚗𝚊𝚖𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚍𝚊𝚙𝚎𝚝 𝚒𝚖𝚊𝚓𝚒𝚗𝚊𝚜𝚒 𝚜𝚎𝚗𝚍𝚒𝚛𝚒 𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚊𝚔𝚞 𝚌𝚞𝚖𝚊 𝚗𝚐𝚒𝚔𝚞𝚝𝚒𝚗 𝚊𝚕𝚞𝚛 𝚙𝚎𝚖𝚒𝚔𝚒𝚛𝚊𝚗 𝚊𝚔𝚞 𝚊𝚓𝚊. 𝙾𝚔𝚎!

𝚜𝚎𝚔𝚊𝚕𝚒 𝚕𝚊𝚐𝚒 𝚝𝚑𝚊𝚗𝚔𝚜 𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚖𝚊𝚖𝚙𝚒𝚛 𝚍𝚊𝚗 𝚗𝚐𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚋𝚎𝚋𝚎𝚛𝚊𝚙𝚊 𝚔𝚛𝚒𝚝𝚒𝚔 𝚊𝚔𝚞 𝚑𝚊𝚛𝚐𝚊𝚒 𝚔𝚘:)

𝚕𝚊𝚗𝚐𝚜𝚞𝚗𝚐 𝚊𝚓𝚊 𝚊𝚔𝚞 𝚗𝚎𝚡𝚝 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊𝚗𝚢𝚊!

𝚜𝚎𝚕𝚊𝚖𝚊𝚝 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚊𝚌𝚊

Jason membuka pintu dan matanya langsung dikejutkkan dengan sebuah surat undangan, ia segera mengambilnya dan membacanya. Sementara Rachel ia sudah berlari menuju kamarnya dengan tas dipunggungnya.

Jason mengamati semua tulisan disana, ia terkejut saat melihat foto Douglass dan Rose terpampang jelas disana.

"Angel harus tau ini" gumam Jason, lalu membawa surat undangan tersebut kekamar Rachel.

[....]

Angel melihat Shanny diluar tengah membagikan sesuatu kepada karyawannya. Angel segera berjalan mrnghampiri mereka.

"ekhem..." saat mendengar suara Angel, semua karyawan segera menyembunyikan surat undangannya, termasuk Shanny yang sontak terkejut.

"apa yang kau bagikan?" Tanya Angel penasaran

"emm.... tidak ada.." balas Shanny gugup dan ketakutan

Angel yang merasa pusing karena banyak pekerjaan tadi tidak begitu memperdulikan aktivitas Shanny. Ia segera berpamitan pulang kepada semua orang agar bisa secepatnya istirahat.

"baiklah, aku pulang dulu" ucap Angel

"hati hati" balas Shanny

Angel segera memasuki mobil setelah itu meninggalkan kantor miliknya.

[....]

"paman..." Rachel menggeliat, matanya terbuka dengan sayu menatap Jason

"Hm? Ada apa mengapa terbangun?" Ucap Jason sambil mengusap rambut Rachel

the secret of married [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang