part 7

5.4K 224 2
                                    

Pukul 6 pagi Angel terbangun dari tidurnya, ia melihat ranjangnya masing kosong, ia berpikir artinya semalam ia tidur sendirian dan Douglass tidak pulang.

Angel berjalan kearah kamar mandi untuk sekedar mencuci wajahnya dan juga menggosok gigi. Angel baru saja bangun dari ketenangannya dia tidak mau pikirannya terus terganggu karena memikirkan Douglass.

Selesai itu, Angel segera berjalan kelantai bawah menuruni anak tangga. Dibeberapa anak tangga yang Angel pijaki ia samar samar mendengar suara didapur, Angel segera berjalan kearahnya.

"Douglass..."lirih Angel terkejut, saat melihat Douglass tengah menyiapkan sarapannya, bukan cuma Douglass tetapi Rachel juga ada dimeja makan sambil memperhatikan Douglass.

Douglass menoleh, lalu ia berjalan menghampiri Angel dan mencium keningnya sekilas.

"Good morning, kemarilah aku sudah menyiapkan sarapan"ucap Douglass

Angel merasa hari ini Douglass sedikit aneh, biasanya ia tidak menyiapkan sarapan tetapi kali ini ia sibuk dengan aktifitas yang selalu Angel kerjakan.

"Kau pulang jam berapa?"tanya Angel, usai menenggak air putih

"Mm... tadi pagi, maaf Angel aku tidak mengabarimu terlebih dahulu"ucap Douglass sambil menyantap sarapannya

Angel tersenyum kecut "kau pasti sangat menikmati malammu dengan Rose bukan.."ucap Angel membuat Douglass tersedak

Douglass segera menenggak air agar tenggorokannya segera mencerna makanan yang sempat terhenti hingga membuatnya batuk.

"Maksudku dengan temanmu"sambung Angel

"Ehem... ya,,, ya dengan temanku kami reuni disebuah hotel. Maaf aku tidak menelponmu terlebih dahulu"ucap Douglass gugup

Angel hanya mengangguk sambil tersenyum. Menyembunyikan rasa kecewa dan penasarannya terhadap Douglass.

"Aku akan berangkat sekarang..."ucap Douglass tergesa gesa

"Hati hati..."gumam Angel

"He'em. Rachel, papi kerja dulu, jangan nakal bersenang senanglah dengan momy"ucap Douglass lalu mencium pipi Rachel

"Ya papi, semangat"ucap Rachel antusias yang diangguki oleh Douglass

Angel menatap kepergian Douglass, ia tidak mengerti apa yang sebenarnya terjadi pada rumah tangganya, dan yang paling tidak Angel pahami adalah Douglass seperti tidak peduli pada Ansel yang sampai sekarang belum dipertemukan. Bahkan saat pihak polisi menghentikan pencarian Ansel pun Douglass tidak bertindak apa apa lagi.

[...]

Ting tong ting tong...

Angel menekan beberapa kali tombol bell rumah Rose, ditangannya ia membawa kotak yang semalam ada didepan rumah Angel.

Pintu terbuka, menampilkan sosok Rose dengan piyama tidur yang masih melekat ditubuhnya. Rose sedikit terkejut saat melihat Angel pagi pagi sudah berkunjung kerumahnya.

"Mbak Angel, ada apa mbak?"tanya Rose dengan suara yang ia buat selembut mungkin

"Boleh kita mengobrol?"tanya Angel

"Oh tentu, mari masuk"ajak Rose

Angel segera masuk mengikuti Rose kedalam. Mereka berhenti diruang keluarga.

"Mau minum apa mbak?"tanya Rose

"Tidak usah repot repot, aku hanya akan mengobrol sebentar"ucap Angel dengan nada dingin yang diangguki oleh Rose

"Kemarin kau kemana?"tanya Angel to the point

Angel terdiam beberapa detik, ia tengah mencari ucapan agar Angel mempercayainya.

the secret of married [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang