part 11

4.3K 144 1
                                    

2 minggu sudah berlalu, kehidupan Angel dan keluarga kembali normal, semua kebahagiaan yang mereka rindukan kini bertemu kembali. Rasa hangat dan damai seolah olah menyelimuti keluarga kecil Thimoty itu. Angel selalu bersyukur atas kebaikan Tuhan padanya yang mengembalikkan semua miliknya lagi yang sempat pergi. Harapan Angel sama seperti kemarin, kebahagiaannya selalu utuh sampai mereka menua bersama.

Mobil hitam legam parkir dirumah yang dulu ditempati oleh Rose. Dari dalam mobil itu turun seorang wanita yang umurnya mungkin tidak terlalu jauh darinya, wanita itu mengenakan dress hitam sampai menutup mata kakinya, tak lupa juga atasannya dibaluti mantel tebal berwarna merah. Selain wanita itu, turun juga seorang gadis kecil seumuran Ansel, ia berjalan menghampiri bagasi yang sudah terbuka untuk mengambil barang barangnya.

"Siapa lagi mereka?"batin Angel, ia bertanya tanya dalam hatinya

Wanita dewasa itu melirik kearahnya, lalu ia berjalan menghampiri Angel sambil tersenyum.

"Selamat siang, udara disini sangat sejuk"ucapnya berbasa basi

Angel menggangguk sambil tersenyum tipis, ia memperhatikan wanita itu dari atas hingga bawah.

"Aku Shanny, aku membeli rumah yang ada disampingmu ini karena aku harus bekerja dikota ini"ucapnya seakan peka terhadap tatapan Angel

"Oh ya, aku Angel,senang bisa memiliki tetangga baru lagi"ucap Angel mengangguk

"Zedd, kemarilah"titah Shanny sambil melirik putrinya yang masih berdiri didepan bagasi

Zedd mengangguk, gadis cantik itu berjalan menghampiri Shanny dan Angel. Zedd menatap Angel dengan sopan sambil tersenyum.

"Ini Zedd Orliana, dia putriku satu satunya, dia juga harta berharga peninggalan suamiku"ucap Shanny memperkenalkan

Angel terdiam sejenak, soal peninggalan, itu berarti suami dari Shanny ini pergi meninggalkannya. Entah karena kematian atau perselingkuhan.

"Kau seorang__

"Ya, aku single mom"potong Shanny

"Emm... baiklah, aku akan membantumu membereskan barang barangmu"ucap Angel menawarkan

"Tentu jika kau tidak merasa keberatan"ngguk Shanny yang dibalas anggukan oleh Angel.

Ketiga wanita itu segera mengangkut barang barang dari dalam bagasi menuju rumah yang dulu pernah ditempati oleh wanita pelakor tersebut. Tetapi Angel juga tidak boleh terlalu percaya pada Shanny, dia juga sama seorang janda dan bisa saja dia juga seperti Rose yang diam diam menjalin hubungan dengan Douglass.

Angel menjatuhkan bokongnya disofa mini, suasana rumah tersebut manis terasa hawa panasnya bagi Angel.

"Jadi kau membeli rumah ini pada Rose?"tanya Angel yang diangguki Shanny

Ia menuangkan minuman kedalam gelas dihadapan Angel dan Zedd, lalu dirinya ikut duduk bersama mereka.

"Ya kau benar. Rose menawarkannya padaku, karena katanya dia sangat butuh uang. Dan aku langsung mengambilnya karena aku harus bekerja disebuah perusahaan dikota ini"jelas Shanny

Angel manggut manggut, lalu ia menenggak minuman yang ada digelasnya.

"Kau tau soal kisah asmara Rose dengan suami orang?"tanya Angel sedikit tegas

Shanny mengerutkan dahinya "meskipun aku berteman dengannya, tetapi dia tidak pernah terbuka padaku soal asmara, apa maksudmu soal asmara dengan suami orang?"

Angel terkekeh sekilas "tidak apa" Angel melirik kearah Zedd "putrimu kurasa seumuran dengan putraku"

"Benarkah?"tanya Shanny terkejut

the secret of married [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang