🍦Complicated

28.7K 6.5K 2.3K
                                    

Ost here i am-Jo Hyun Ah

Parah sih ini ost terenak yang zefmon dengar di awal tahun 2021.

Plis bgt kalian dengar ost ini buat part Complicated yaa, soalnya itu zefmon nulisnya sambil dengar ini.

Absennya dulu yarobun 💓

         Layaknya pria bodoh yang hanya bisa berdiri melihat gadis yang dicintainya bersama orang lain, begitulah aku sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

         Layaknya pria bodoh yang hanya bisa berdiri melihat gadis yang dicintainya bersama orang lain, begitulah aku sekarang. Hanya bisa berdiri memegang payung melihat Lily berpelukan dengan Fero di dalam sana.

Aku tak pernah tahu kapan mereka memiliki hubungan sedekat itu, apa karena aku terlalu sibuk dengan pekerjaanku, aku sampai tak tahu apa saja yang Lily lakukan setiap harinya ketika aku meninggalkannya sendirian di rumah.

Masih dalam keadaan mematung memandangi Lily bersama pria lain, aku menatap cincin yang aku genggam sejak tadi. Menyembunyikan kembali cincin itu di dalam kepalan tanganku sambil memejamkan mata.

Arghhhh! Aku melempar cincin itu ke kubangan air hujan lalu berbalik badan, berangsur-angsur meninggalkan tempat ini. Menyimpan rasa sakit ini sendirian.

Pikirku seorang Jayden tidak akan pernah menangis hanya karena seorang makhluk bernama perempuan, aku pikir aku sekuat itu, Naya adalah gadis terakhir yang akan melukaiku, itu yang aku janjikan pada diriku sendiri ketika Naya memutuskan menikah dengan Ayahku. Tapi malam ini, aku tahu bahwa pikiranku keliru.

Aku tak langsung pulang ke rumah melainkan mengitari jalanan tanpa tahu tujuan, tak peduli kemacetan yang aku temui, akan lebih baik jika begini. Di tengah kemacetan, aku menumpahkan tangisku di dalam mobil, berkali-kali memukuli stir mobil, berakhir lelah dengan menyandarkan kepalaku di stir.

Jika Deril tahu aku begini, ia pasti orang yang tertawa paling kencang. Laki-laki kok cengeng.

Sejatinya aku tidak merasa secengeng itu, aku ingat hanya pernah menangis dua kali selama hidupku, ketika adikku hilang dan ketika ibuku meninggal.

Tapi malam ini, aku mendapati diriku yang lebih kacau dari tahun-tahun yang lalu ketika aku menangis kehilangan orang yang aku sayangi.

Mampus aku, setelah ini aku harus bagaimana dengan Lily? Lalu pernikahan kami...

Ini mungkin terlalu cepat untuk menyimpulkan bahwa dia adik kandungku, tapi coba pikir, begitu banyak kesamaan antar keduanya. Dari segi visual dan hal kesukaan, keduanya hampir sama. Apalagi ketika Lily bilang di masa lalu ia mengingat pernah di genggam dan di gendong oleh seseorang. Itu hal yang persis aku lakukan pada adikku. Bukannya jauh lebih aneh jika aku menganggap semuanya hanya kebetulan, jika memang kebetulan, lalu kalung itu? Gimana Lily bisa memiliki kalung yang seharusnya cuma di miliki oleh adikku.

Wife-Shop Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang