[prequel] Your Darkside (minwon)

13K 307 3
                                    

~2014~

Wonwoo's side.

"Oemma, aku berangkat." Wonwoo berpamitan dengan ibunya, ayahnya sudah berangkat bekerja pagi-pagi karena ada misi di SevenStars.

"Hati-hati Wonwoo, tanyalah pada orang jika kau tidak tahu jalannya." Jawab ibunya, Wonwoo mengangguk paham.

"Bye-bye Oppa." Ucap Somi, setelah menelan makanan yang ada di mulutnya.

Wonwoo berumur 18 tahun dan adiknya Somi berumur 12 tahun. Jeon Wonwoo dan Jeon Somi merupakan anak dari Jeon Jo Hoon dan Kanng Seulgi. Pertemuan kedua orang tua tersebut setelah masuk ke dalam Seven Stars, mafia kedua yang ditakuti di negeri gingseng tersebut. Kang Seulgi sudah jarang menjalani misi sejak menikah, namun Jo Hoon tetap menjalani tugasnya dengan rutin seperti pagi ini.

Keluarga tersebut pindah dari Gyeonggi ke Gangnam, agar akses menuju markas Seven Stars lebih dekat.

Wonwoo sendiri sudah mengetahui seluk beluk keluarganya, ia memang kesal ketika mengetahui bahwa ayahnya seorang mafioso, namun ia tak mungkin menyalahkan kedua orang tuanya yang sudah melahirkan juga membesarkannya, juga Somi. Adiknya masih terlalu polos untuk mengetahui fakta itu.

Setelah keluar dari rumahnya, ia kemudian berjalan menyusuri gang kecil menuju SMA barunya, ia mengingat jalan tersebut, jalan yang ditunjukkan ayahnya kemarin ketika mengurus dokumen untuk kepindahannya.

Terasa asing memang ketika ia sampai di SMA itu, Wonwoo memperkenalkan diri, mencoba beradaptasi dengan semua yang baru.

Sekitar satu bulan di SMA itu, ia tak mendapati satu orang pun sebagai teman, ia memang cukup terkenal meskipun anak baru karena wajahnya, tapi karena sifatnya yang pendiam, ia sulit mendapatkan teman.

Sepulang sekolah, ketika berjalan dengan santainya, Wonwoo mendapati seorang anak laki-laki yang sedang memberi makan anak anjing di pinggir jalan.

Ia berjalan mendekati anak yang sedang terjongkok itu.

Hanya memandang, ia menunggu anak itu selesai memberi makan anak anjing itu dengan sabar. Sampai akhirnya anak itu berdiri.

Wonwoo sempat terheran melihat anak yang berdiri di depannya itu lebih tinggi darinya.

Anak itu menatap Wonwoo seperti anak anjing, mempertanyakan 'ada apa' pada Wonwoo.

"Apa anak anjing ini milikmu?" Tanya Wonwoo.

"Bukan, Hyeong" Jawab anak itu, lalu tersenyum.

"Hyeong?" Wonwoo terheran.

"Kau memakai baju SMA, berarti kau lebih tua dariku."

"Ah, iya.." Wonwoo kemudian tersenyum lalu..

"Mingyu-ya... Mari pulang." Panggil seorang wanita yang sudah cukup tua, yang baru saja keluar dari toko serba guna di seberang mereka berdiri.

"Ne, Ahjumma." Mingyu kemudian menoleh ke arah Wonwoo.

"Bye, Hyeong." Lalu menyebrangi jalan ke arah wanita paruh baya itu berdiri.

Wonwoo hanya terdiam melihat anak laki-laki itu pergi bersama wanita paruh baya tersebut. Selama sebulan tinggal di Gangnam, ia belum pernah melihat anak laki-laki itu. Anak Laki-laki berkulit tan dengan perawakan tinggi, senyum anak laki-laki yang dengan indahnya menunjukkan taringnya.

Pandangan Wonwoo kemudian teralih pada anjing yang anak laki-laki dipanggil Mingyu itu beri makan, ia kemudian mengelusnya singkat dan berjalan lagi menuju arah rumahnya.

Mingyu x WonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang