what's on your mind? (meanie)

5.5K 190 20
                                    

Mingyu membuka kedua matanya, mengerjap ketika merasakan cahaya matahari pagi yang masuk melalui jendela, ia menoleh ke samping kanan dan mendapati kekasihnya, Wonwoo, yang masih tertidur pulas.

Ia tersenyum, mendekat dan bersamaan dengan itu Wonwoo membuka kedua matanya. "Selamat pagi Wonwoo hyung." ucapnya sembari menatap Wonwoo.

Mingyu mendekat ke arah bibir Wonwoo, tapi bibir itu belum bersentuhan sedikit pun, Wonwoo bangkit dari tidurnya, memasuki kamar mandi dan membersihkan dirinya untuk berangkat bekerja.

Mingyu menghela napasnya, ia kemudian bangkit dan langsung keluar dari kamar tersebut. Masuk ke kamar mandi luar dan membasuh wajahnya. Lalu keluar dan menuju ke dapur.

Mingyu membuka kulkas, ia mengeluarkan daun bawang, kimchi dan beberapa bahan lain untuk memasak nasi goreng kimchi, menggerakkan tangannya.

Beberapa saat kemudian, ia melihat Wonwoo yang menuruni tangga dan berjalan ke arahnya. Wonwoo mengambil teko listrik untuk memanaskan air.

Wonwoo beralih mengambil secangkir gelas dan kopi, memasukkan kopi bubuk juga gula ke dalam gelas tersebut. Sedangkan Mingyu meneruskan acara memasaknya.

Setelah air sudah mendidih, Wonwoo menyeduh kopinya, ia membawanya ke meja makan dan terduduk di sana. Melihat ke arah ponselnya sembari menyesap kopi paginya.

Mingyu yang sudah selesai kemudian menyajikan makanan tersebut ke dalam piring, membawanya ke meja makan dan duduk di seberang Wonwoo.

Mingyu mengambil sesendok nasi goreng tersebut dan menyodorkannya tepat di depan Wonwoo. Menatap Wonwoo yang menatapnya dengan kosong. "Kau harus sarapan hyung."

Ia mendekatkannya ke mulut Wonwoo, tapi malah Wonwoo bangkit dan tak menghiraukan Mingyu. Wonwoo mengambil jas kerjanya dan memakainya. Ia berjalan keluar dari rumah tersebut.

"Hyung, aku akan mengantarmu." Mingyu meraih kunci mobil dan keluar mengejar Wonwoo. Ia berjalan ke arah garasi tapi Wonwoo ke arah gerbang.

Mingyu mengernyit, ia menghampiri Wonwoo dan berdiri di sampingnya. "Hyung, aku akan mengan-"

"Taksi." Wonwoo memberhentikan taksi yang lewat di depan rumah tersebut. Ia menoleh ke arah Mingyu yang ada di sebelahnya, lalu masuk begitu saja ke dalam taksi.

Mingyu mengerjap, ia melihat bagaimana taksi tersebut yang menjauh dari area rumah tersebut. Mingyu kemudian menghela napasnya pelan, berbalik dan masuk ke rumah tersebut.































Mingyu membersihkan rumah. Itulah yang biasa ia lakukan ketika tak ada kelas. Kini dirinya sedang membersihkan meja yang penuh dengan bingkai foto dirinya dan Wonwoo.

Ia tersenyum dan meraih salah satu bingkai foto tersebut dan mengelap kacanya. Selanjutnya, Mingyu menyapu lantai rumah tersebut dan membenahi barang.

Ia keluar dari rumah tersebut menuju ke halaman belakang, Mingyu membawa gunting taman dan memotong beberapa tangkai bunga daisy yang ia tanam bersama Wonwoo beberapa bulan yang lalu.

Mingyu membawanya masuk ke rumah, ia merangkainya dan menggantikannya ke vas bunga yang sama tapi sudah layu. Tersenyum karena ia tahu bahwa Wonwoo menyukai bunga tersebut.

Mingyu kemudian membersihkan rumah bagian lantai kedua sembari menunggu Wonwoo untuk pulang bekerja.
































Hari sudah malam, Mingyu yang sudah membersihkan diri kini berdiri di balkon kamar mereka untuk menunggu Wonwoo yang belum pulang. Padahal biasanya Wonwoo pulang sore hari.

Mingyu x WonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang