Men's Health (minwon)

10.4K 303 61
                                    

Apa susahnya sih menjadi seorang fotografer? Susah, apalagi jika model yang ada di depanmu adalah pria bertelanjang dada dengan tubuh kekar, abs yang begitu menonjol, dan juga otot dadanya yang terbentuk.

Kau harus memotret mereka dalam keadaan apapun, bisa bertelanjang dada saja, atau bahkan hanya memakai celana dalam saja, tubuh mereka yang dibasahi oleh air dan hal lainnya.

Itulah pekerjaan yang Jeon Wonwoo tekuni sejak delapan tahun lalu setelah ia lulus dari jurusan fotografi salah satu universitas di Seoul. Ia sudah menekuni hobinya itu sejak ia duduk fi sekolah menengah pertama.

Wonwoo sudah bertemu banyak sekali model laki-laki atau wanita yang memiliki tubuh kekar dan sehat. Selama empat tahu bekerja di perusahaan tersebut, Wonwoo juga mengetahui bagaimana rasanya menahan diri untuk tak menelan ludah jika ia melihat modelnya sendiri.

Wonwoo tidak menyukai wanita, jadi ia akan menelan ludahnya sendiri jika ia memotret model laki-laki yang terkadang hanya memakai celana dalam saja. Sembari berpose di depannya dengan berbagai gaya.

Ia tak pernah menyesal, selain gajinya yang cukup besar dan hobi, ia juga bisa melakukan pencucian mata ketika ia sedang bekerja. Dengan kata lain, ia menyukai pekerjaannya.

Seperti halnya sekarang, ia sedang sibuk mengarahkan bagaimana kameranya bergerak untuk memotret model yang berpose di depannya.

Setelah beberapa mengambil jepretan, Wonwoo mengeceknya melalui layar monitor dan kameranya. Model laki-laki yang bernama Yang Hongseok itu mendekat ke arah layar monitor. Ia memperhatikan bagaimana posenya.

"Wonwoo-ssi, menurutmu bagaimana?" Tanya Hongseok.

Wonwoo menoleh. "Sudah lebih baik, hanya saja kita perlu fokus pada perutmu." Ucapnya, ia menunjukkan layar kameranya. "Bagian ini kurang menonjol." Tambahnya.

Hongseok mengangguk paham, mereka kemudian beristirahat selama lima belas menit sebelum akhirnya memulai kembali setelah Hongseok melakukan pushup dan sit up. Ia kembali melakukan pose setelah Wonwoo menyuruhnya.

Wonwoo mulai memotretnya lagi. "Sakukan kedua tanganmu di saku celana." Ucapnya, Hongseok mengikuti. Ia memasukkan kedua tangannya di saku celana jeans yang dipakainya, memperlihatkan bagaimana celana dalam bertuliskan calvin klien terpampang jelas. Dan lagi-lagi hal tersebut membuat Wonwoo menelan ludahnya sendiri.

Mereka menyelesaikan pemotretan sekitar pukul tiga sore, sebelum akhirnya Wonwoo menyerahkan hasilnya pada editor untuk dijadikan sampul majalah Men's Health bulan September.

Wonwoo sedang berbenah ketika ia dihampiri oleh bosnya. "Wonwoo." Panggil Seungcheol.

Wonwoo menoleh dan menatap Seungcheol. "Ada apa?" Tanyanya.

"Minggu depan kita ada pemotretan dengan boygroup Nu'est. Aku akan kirim jadwalnya."

Wonwoo mengangguk untuk menanggapi, setelah Seungcheol pergi, ia keluar dari studio menuju ke ruangannya. Mendudukkan dirinya di kursinya. Menarik kedua sudut bibirnya. Akhirnya aku bisa bertemu dengan Baekho! Serunya dalam hati.





































Wonwoo mengerjap sembari menelan ludahnya kasar, melihat bagaimana tubuh kekar salah satu anggota boygroup yang berdiri tak jauh darinya. Hanya memakai celana jeans dengan kaos hitam dan bareface karena belum memakai make up.

Hari ini adalah pemotretan untuk photo concept comeback dari Nu'est. Wonwoo tak pernah mengira bahwa ia akan bisa bertemu lagi dengan salah satu idolanya setelah dulu ia juga menjadi fotografer Nu'est tiga tahun lalu.

Mingyu x WonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang