go home (minwon)

6.3K 155 13
                                    

Gender Switch
by : moonweve_

Kim Mingyu, siapa yang tidak mengenalnya? dia adalah member dari boygroup terkenal dengan 3 orang member termasuk dirinya.

dia sedang pulang menuju apartemen setelah menyelesaikan konser tour nya selama 5 bulan.

dia sudah tidak sabar untuk pulang dan bertemu sang istri, Jeon Wonwoo. dia sebenarnya sudah tidak sabar bertemu Wonwoo, karena saat tour Wonwoo mengirimkan foto hasil USG, dia hamil. Mingyu tersenyum saat menatap foto itu, mungkin saat ini usia kandungan Wonwoo berjalan 5 bulan kan?

dia dan Wonwoo naru saja menikah, dan satu bulan pernikahannya Mingyu harus pergi untuk konser tour nya.

Mingyu memasuki apartemen dengan perlahan, mungkin saja Wonwoo sudah tidur di kamarnya, dan benar saja.
di lihatnya Wonwoo sudah tertidur membelakangi Mingyu.

dengan perlahan Mingyu mendekati Wonwoo dan memeluknya.
"Wonwoo.." bisik Mingyu tepat di telinga sang istri.

Wonwoo membuka matanya yang terlihat sangat lelah itu, ia tersenyum.
"kau sudah pulang?" ucap Wonwoo.

Mingyu mengangguk,
"aku merindukanmu,"

Wonwoo mengangguk,

Mingyu dengan gemas langsung menerjang Wonwoo, dia membawa Wonwoo ke dalam ciuman panasnya. Menyingkirkan selimut yang menutupi tubuh Wonwoo, dan dia hanya menggunakan piyama dress di atas lutut dengan kedua tali yang memperlihatkan kedua bahu mulusnya itu.

Mingyu melumat bibir Wonwoo rakus, menahan tengkuk Wonwoo untuk memperdalam ciuman mereka.
tangan Mingyu yang lain perlahan turun ke arah perut Wonwoo yang kini terlihat membuncit, Mingyu mengusapnya pelan.

"mmhhh.." Wonwoo melenguh dalam ciuman panas mereka, mendorong tubuh Mingyu pelan, meraup oksigen sebanyak-banyaknya karena dia sudah kehabisan nafas,

Mingyu tersenyum menatap Wonwoo,
"aku rindu padamu.."

"aku tau.." Wonwoo tersenyum.

Mingyu beralih pada leher Wonwoo, kedua tangan Wonwoo di kalungkan pada leher Mingyu.
"mmmhhh Mingyu..." desah Wonwoo.
Mingyu masih sibuk membuat tanda di leher Wonwoo, lalu turun pada tulang selangka.

"kau.. shhh.. tidak mandi dulu? mmhh.." Wonwoo tidak bisa menghentikan suaminya yang sudah bernafsu itu, sudah 5 bulan dia tidak bertemu dengan wanita yang dicintainya itu.

Mingyu menatap Wonwoo yang kini juga menatapnya dengan sayu,
"aku akan mandi nanti.. hm?" Mingyu membelai wajah Wonwoo,
"aku ingin melakukanya malam ini, aku ingin menyapa Mingyu junior," dengan pelan Mingyu menarik kedua strap dress piyama itu, dan sudah Mingyu duga, Wonwoo tidak menggunakan apapun,

"kau menggodaku? hm?" ucap Mingyu sambil mengecup puting Wonwoo yang mencuat.

"hmmhh.. lakukan.. lakukan apapun yang kau mau," goda Wonwoo sambil berusaha melepas kemeja yang di pakai Mingyu.

"dengan senang hati sayang.." Mingyu membuang kemejanya sembarang.

"aahh.. mingyu..." wonwoo mendesah saat mingyu mengulum putingnya dan meremas yang lain.

kaki wonwoo bergerak gelisah di bawah sana dan dengan sengaja menggesekkan lututnya pada kejantanan mingyu yang sudah mengeras.

"mmhhh.." mingyu menggeram saat merasakan lutut wonwoo menggoda miliknya.
mingyu meremas payudara wonwoo yang bertambah besar dan masih mengulumnya seolah akan ada asi yang keluar dari sana.

"aahh.." wonwoo mengalami pelepasannya yang pertama,
mingyu membiarkan wonwoo menikmatinya, ia melepas dress wonwoo dan menanggalkan celananya sembarang.

"kau sudah siap?" mingyu melebarkan kaki wonwoo,
wonwoo mengangguk,
"sentuh aku mingyuhh.."

"angghhh ahhh mhhh gyuhhh ahhh" wonwoo mendesah ribut saat mingyu menghujam lubangnya dengan cepat, wonwoo meremas bantal yang sudah tidak berbentuk itu.

"ahh.. wonwoo.. kau.. mhhh nikmatthh ahhh" desah mingyu sambil meremas kedua dada wonwoo.

"aahhhh ahhhh ohhh dalammhhh" wonwoo merasakan kejantanan mingyu yang sudah masuk terlalu dalam di bawah sana,

mingyu masih setia menggerakkan dengan cepat, tidak brutal, dia masih ingat jika wonwoo sedang mengandung.
"mhhh.." mingyu kembali mengulum puting wonwoo yang menegang.

"ohhh.. ohhh.. mingyuhh akuhh ahhh..." wonwoo keluar lagi, mingyu berhenti bergerak membiarkan wonwoo menikmati pelepasannya yang kedua, mingyu menunduk melihat cairan wonwoo yang merembes keluar.

wonwoo memejamkan matanya dengan bibir terbuka menahan desahan dan rasa nikmat.

"mingyuhh.. bergerak.. mhh" wonwoo menarik mingyu untuk berciuman kembali, mingyu membawa wonwoo dalam ciuman basah dan kembali menghujam lubang wonwoo dengan pelan sekarang.

"mhhhh.. mhhhh.. shh.." desis mingyu merasakan wonwoo yang menjepitnya terlalu kuat.

mingyu melepaskan ciumannya dan fokus bergerak mengejar kenikmatannya.

"ahhh mhhhh mingyuhhh aaahh.." wonwoo mendesah ribut saat mingyu menambah kecepatannya.

"tahann ahhh sempitthh wonwoohhh ohhh"

"ahh.. ahhh ohhh mingyuhhh"

crott croott

"mhhh.." mingyu menggeram saat menembakan spermanya di dalam wonwoo.

"aahh.." wonwoo mendesah merasakan tembakan mingyu yang menjalar ke tubuhnya, cairan mingyu merembes keluar saat mingyu melepasnya.

"kau lelah..?" mingyu mengusap peluh di dahi wonwoo.
wonwoo memejamkan matanya dan tersenyum.

"satu ronde lagi..?" tawar mingyu, wonwoo mengangguk,

"aangghhh.." desahan panjang wonwoo memulai pergumulan mereka berdua menikmati malam yang panjang setelah kepulangan mingyu.

matahari sudah berada di atas dan membuat wonwoo terbangun, namum dia malah merasakan dadanya yang ngilu luar biasa, dan benar saja mingyu sedang menyusu di dada wonwoo.

"mhhh mingyuhh.." lenguh wonwoo.

"sudah bangun?" mingyu menghentikan kegiatannya, bahkan dia juga belum mandi.

wonwoo mengangguk.

"aku ingin lagi.." rengek mingyu sambil melebarkan kaki wonwoo yang masih lemas.

dengan sekali hentakan mingyu berhasil memasuki wonwoo lagi.

"ahhh ahhh ahhh" desahan wonwoo seiringan dengan tusukan mingyu yang membuat dirinya terlonjak-lonjak.

"mhh wonwoohh" mingyu terus bergerak, entah kapan mingyu akan membiarkan wonwoo istirahat dengan tenang.

THE END

Mingyu x WonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang