#3 Miss You

136 16 2
                                    

Selama aku mencari

Selama aku menanti

Bayang-bayangmu di batas senja

Matahari membakar rinduku

Ku melayang terbang tinggi

Jinae Condominium Private Room, London-England

At 08.30 PM GMT

Senyum manis berkembang dari bibir seorang wanita ketika melihat sebuah album foto berwarna biru, kedua tangannya sibuk membolak-balikan lembar demi lembar sambil membaca note yang terlampir tepat dibawah foto untuk sekedar mengingatkan memori didalamnya.

"1612 part 1 – Birthday Seo Joon! Aku mempunyai banyak kejutan untuknya satu hari penuh! Akan kuberi surprise yang tidak pernah dia bisa lupakan seumur hidupnya!"

Melihat itu kembali mengingatkannya saat kejadian tersebut, saat itu memang ulang tahun Seo Joon. Dia merencanakan penuh untuk memberi kejutan sepanjang hari sebagai kado ulang tahun seorang Park Seo Joon, karena dia tahu dengan kekayaan Seo Joon yang tidak bisa dihitung jumlahnya pria itu dapat dengan mudah membeli apapun yang dia mau tanpa batasan. 

"1612 part 2 – Dia tidak bisa menolaknya. Kkk~"

Ji Won kembali tertawa ketika melihat wajah pucat Seo Joon yang habis melakukan bunge jumping. Dirinya merasa kurang puas karena tidak berhasil mengabadikan video saat Seo Joon melompat untuk pertama kalinya, membuat kinerja jantungnya mulai menggila. Tapi itu semua sepadan karena nyatanya seorang Park Seo Joon tidak bisa menolak semua permintaan Ji Won.

"1612 part 3 – He's crazy men that I ever seen!"

Kali ini Ji Won tertawa geli ketika melihat Seo Joon yang tengah menari diantara para penumpang MRT. Dia akui tingkat kepercayaan diri Seo Joon sedikit berbeda dari pria pada umumnya, tapi itu yang justru dia suka dari Seo Joon yang sedikit... aneh.

"1612 part 4 – Rasakan itu!"

Ji Won kembali tertawa ketika melihat Seo Joon yang sedikit menahan malu lantaran dia mendatangkan iring-iringan barongsai yang berada di lobby saat mereka hendak makan malam disebuah Restaurant berbintang. Membuat terhibur pengunjung disana, termasuk Ji Won yang menikmati bagaimana wajah Seo Joon memerah juga tertawa disaat yang bersamaan.

"1612 part 5 – He's a thief! I hate it!!!"

Tawa itu menghilang digantikan oleh sebuah senyuman tulus dari bibir Ji Won ketika melihat momen Seo Joon mencium bibirnya tanpa dia duga. Ji Won ingat saat itu dia membawakankue untuk menutup serangkaian surprise hari ulang tahunnya, dengan semangat pria itu meniup lilin dan dengan cepat kejadian itu terjadi begitu saja.

"1612 part 6 – Saengil chukkae Seo Joon Oppa! Be the best men everyday!

Dan hari itu ditutup dengan keduanya berfoto bersama untuk pertama kalinya. Tangan Jinae kembali membuka lembaran berikutnya.

1001– see you on 2 years oppa!

Ji Won mengusap foto yang menampakan wajah Seo Joon yang tampak bengkak habis menangis. Dia tahu Seo Joon akan selalu mendukung dengan keputusan yang dia buat, termasuk untuk meneruskan pendidikannya di negara yang jauh dari Korea. Ji Won memang berharap bisa meneruskan pendidikannya di luar negeri dengan beasiswa pemerintah yang dia dapatkan setelah bekerja sebagai sekretaris Ahn Yeon Seok.

All About SeoWonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang