Seoul Forest, Seongsu Dong
At 02.10 PM KST
Seorang wanita berambut panjang tampak serius membaca sebuah tablet ditangan kanannya, matanya sibuk mengamati tulisan-tulisan berbahasa asing yang selalu dia gemari. Sedangkan tangan kirinya digunakan untuk mengusap dengan lembut rambut seorang pria yang tengah berbaring di pangkuannya.
Senyum pria itu terus mengembang saat merasakan usapan lembut, sesekali dia menggenggam dan menciumi tangan yang cantik tersebut. Membuat si wanita ikut tertawa dan dia membalasnya dengan mengecup kening atau mata si pria. Ditambah suasana siang dengan udara yang sejuk mendukung acara santai mereka kali ini.
"Buku apalagi yang kamu baca, boo?" tanya Seo Joon yang mulai iri dengan benda digital yang tidak bisa mengalihkan fokus Ji Won.
Ji Won tersenyum dan menunjukan judul buku yang dia baca, 'The Wind and The Willows'.
Kening Seo Joon mengerut ketika membaca judul tersebut, "Bukankah ini novel anak-anak?" tanya Seo Joon yang sedikitnya tahu mengenai judul beberapa karya sastra terbaik.
Ji Won mengangguk setuju, "Nan choayo." ucapnya dengan gerakan bibir saja.
Membuat wajah Seo Joon berubah, "Sudah kukatakan, jangan menyukai hal lain selain diriku saja."
Ji Won melepas genggaman tangannya dan memberi pembatas bacaan sebelum menutup tablet yang dia ingin selesaikan membaca. Tangannya kembali menarik tangan Seo Joon, jemarinya mulai menulis pada pergelangan tangan pria itu.
"Aku tidak bisa, mereka sudah kusukai sebelum kamu hadir dihidupku."
Bibir Seo Joon mencebik ketika memahami tulisan Ji Won, memutar tubuh dan mendekap pinggang Ji Won. Menyembunyikan wajahnya pada perut wanita itu, membuat Ji Won mulai tertawa karena pria itu tidak saja sedang merajuk melainkan sedikit mengelitiki tubuhnya.
"Aigoo~ aku tidak menyangka jika seorang Park Seo Joon benar-benar jatuh cinta pada Kim Ji Won, aku rasa mereka menikah karena untuk memperbesar jaringan bisnis mereka saja. Penyatuan dua perusahaan besar pasti memiliki laba yang fantastis, terlebih perusahaan mereka samaa-sama besar."
Sebuah suara yang cukup keras mulai mengusik waktu menyenangkan Seo Joon dan Ji Won, membuat Seo Joon menghentikan kegiatannya juga Ji Won yang berhenti tertawa dan ikut mendengar percakapan singkat dua orang yang duduk pada bangku taman, tepat 10 meter berada dihadapan tempat mereka duduk kini.
"Benar, mana mungkin seorang anchovy seperti Park Seo Joon jatuh cinta pada wanita bisu seperti Kim Ji Won?"
Rasa-rasanya Seo Joon hendak marah dan beranjak dari kegiatannya jika Ji Won tidak menghalangi tubuhnya, wanita cantik itu hanya menggeleng saja. Ingin mendengarkan pendapat orang lain mengenai hubungan mereka, sesekali.
"Tapi kurasa wajar, ternyata seorang Kim Ji Won sangat cantik. Kecantikannya sangat alami seperti aktris saja. Bahkan dia terlihat seperti seorang dewi ketika difoto, sangat natural. Aigoo~ aku jadi sangat iri."
"Tapi aku juga mendengar gosip jika Park Seo Joon mendapatkan ketampanannya bukan alami, bahkan aku sempat membaca jika dia banyak menghabiskan waktu di rumah sakit ketika menempuh pendidikan di luar negeri."
Ji Won menahan tawanya ketika mendengar percakapan dari sepasang gadis remaja yang tampak antusias tengah membaca majalah ternama terbitan bulan ini yang dia yakini berita mengenai resepsi mewah dan megah yang diadakan dua minggu setelah mereka resmi menjadi Mr & Mrs Park secara agama dan negara.
Siapa yang tidak menyangka jika berita pernikahan mereka menjadi headline beberapa majalah bisnis dan mode ternama. Bahkan beberapa majalah tersebut menawarkan wawancara juga pemotretan sangat eksklusif pada mereka berdua dengan diiming-imingi bayaran yang menggiurkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
All About SeoWon
FanfictionJust another story only about Seo Joon - Ji Won Couple. Ga ada kaitannya dengan Kim Sibling :D Enjoy it for Seo Joon - Ji Won fans XD. *sini, mari kita ngumpul*