#2 Because I Can (Part 2)

114 12 2
                                    

Karena ku sanggup walau ku tak mau
Berdiri sendiri tanpamu
Ku mau kau tak usah ragu
Tinggalkan aku
Huuu.. kalau memang harus begitu

Everland Park, Yongin-Gyeonggi do

At 05.15 PM KST

"Bagaimana? Tenggorokanmu masih kuat?" tanya Seo Joon dengan semangat sekaligus antusias.

Ji Won mengangguk lalu kembali tertawa dengan puas, membuat Seo Joon selalu terkagum dengan cara tawanya karena sekian lama mengejar wanita itu dia tidak pernah menemukan senyum ataupun mendengar tawa Ji Won secara langsung.

"Ne!" jawab Ji Won tak kalah semangat.

"Aah, arraseo. Bagaimana kalau kita naik itu?" tunjuk Seo Joon pada wahana kincir raksasa, mata Ji Won segera mengarah pada wahana ditunjuk lalu beralih menuju Seo Joon kembali.

"Aniyeo.

Jawab Ji Won dengan dengan memasang wajah datar yang dianggap oleh Seo Joon sebagai jawaban kalau wanita ini tidak mau menaiki wahana untuk anak-anak.

"Lalu?" tanya Seo Joon lagi dan Ji Won langsung menunjuk pada wahana yang cukup membuatnya harus menelan udara kering ditenggorokannya.

Sky Way.

"Eung, bagaimana kalau nanti saja kita naik itu?" tawar Seo Joon yang membuat Ji Won tertawa dalam hati, tapi tidak dia tunjukan dihadapan pria yang kini mulai membuatnya tertarik.

Ji Won pergi meninggalkan Seo Joon begitu saja, berpura-pura marah mencoba menggoda pria yang dia ketahui menyukainya itu. 

"Ji Won-ah." panggil Seo Joon dengan ekspresi meminta maaf, tidak tahan dengan ekspresi itu pada akhirnya Ji Won kembali tertawa dengan geli.

"Hahaha."

Mata Seo Joon terbuka lebar, "Eiyy, rupanya kamu hanya mengerjaiku bukan? Rasakan ini." dan kini tangan panjangnya sudah berada dipinggang Ji Won, mengelitik wanita itu hingga menyerah.

"Haha, iya ampun!" teriaknya karena ternyata Seo Joon tahu titik kelemahan darinya.

"Tidak akan, panggil aku oppa baru kamu ku ampuni." Jawab Seo Joon yang semakin gencar untuk mengelitik pinggang Ji Won.

"Ne oppa, mianhae. Jeongmal mianhae Seo Joon-Oppa." 

Ji Won menarik nafas lega ketika tubuhnya sudah terbebas dari tangan Seo Joon, membuat pria itu tersenyum dengan bangga.

"Charasseo... aahneomu kyeopta." Usap Seo Joon pada kepala Ji Won, membuat bibir Ji Won mengerucut sembari mengeluarkan perkataan yang tentu saja Seo Joon tidak mendengarnya.

"Pria menyebalkan."

Seo Joon tersenyum penuh kemenangan lalu diraihnya tangan Ji Won hingga kini dia memutuskan untuk naik wahana kincir raksasa, bukankah pemandangan senja jauh lebih indah jika dilihat dari ketinggian?

"Oppa." panggil Ji Won setelah mereka cukup lama terdiam dalam beberapa menit walaupun tangan Seo Joon tidak pernah melepasnya.

Seo Joon menoleh, "Boleh aku terus memanggilmu Oppa?" tanya Ji Won dengan lembut yang tentu saja membuat hati Seo Joon berbunga-bunga.

"Of course, bee." Jawaban yang membuat senyum Seo Joon menular pada Ji Won.

"Mianhae." Pernyataan yang tentu saja membuat alis Seo Joon tertarik, "Maaf atas sikapku selama ini, yang selalu membuatmu... tidak nyaman."

All About SeoWonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang