Selamat Membaca🙌
***
Terlihat tiga orang di ruang VVIP sebuah cafe saling terdiam, tak ada yang berniat memulai pembicaraan. Hingga akhirnya salah satu dari mereka memberikan interupsi.
"Jelaskan ini semua !"
"Sebenarnya, aku dan-
"Ini hanya sebuah kecelakaan, Hyung. Kau salah paham."
"Diamlah Jeon Jungkook ! Aku ingin mendengar penjelasan dari Rosie terlebih dahulu."
"Rosie, kau siap menjelaskan semuanya ?"
"Ya !! Hyung-
"Aku siap, Sunbae."
Jungkook yang mendengar ucapan Rosé hanya berdecak pelan. Ia menatap tajam orang yang ada di hadapannya. Orang yang sama dengan orang yang menyapa Rosé saat di toko pakaian.
Kim Taehyung namanya. Jika kalian bertanya mengapa Taehyung ada di sana, maka jawabannya adalah ia diperintah oleh member BTS lain untuk menyusul Jungkook."Aku akan mendengarkanmu. Sejujurnya aku kurang percaya dengan bocah ini."
Taehyung mengarahkan pandangannya ke arah Jungkook. Ia masih kesal karena Jungkook mengabaikan panggilan telpon dan pesan yang ia kirim. Tidak tahukah dia jika member BTS mengkhawatirkannya ?
Ashh.. Dasar Jeon si kelinci bongsor !Sedangkan Rosé, ia mencoba menghilangkan kegugupannya. Ayolah, selama ini Rosé tidak terlalu dekat dengan banyak namja. Jadi ia sedikit gugup karena dihadapkan dengan dua namja tampan, siapa lagi jika bukan Kim Taehyung dan Jeon Jungkook.
"Emm.. Sun-Sunbae, jadi begini ceritanya...
Rosé menceritakan semua kejadian tanpa menyembunyikan satu hal pun dari Taehyung. Ia menceritakan dengan jelas kronologi bagaimana ia bertemu Jungkook dan apa saja yang mereka lakukan di pusat perbelanjaan.
Taehyung ? Ia terkejut dengan apa yang diceritakan Rosé. Namun di sisi lain ia tersenyum memandang Jungkook yang kini tengah menatap ke arah lain. Sepertinya Jungkook kesal dengan Taehyung. Taehyung bangga dengan sikap pahlawan yang Jungkook miliki. Selama ini, Jungkook adalah orang yang bisa dibilang cuek. Ia hanya akan menolong orang yang lebih tua ataupun anak kecil. Karena sejujurnya, Jungkook tidak terlalu suka dekat dengan yeoja. Tapi apa sekarang ? Ia melindungi Rosé dari paparazi.
'Lihatlah, Hyung ! Jungkook kita sudah semakin dewasa,' ucap Taehyung dalam hatinya.
***
Di sisi lain, terlihat tiga orang wanita cantik sedang cemas menunggu kedatangan satu temannya. Mereka adalah Jennie, Jisoo dan Lisa. Saat ini mereka menunggu kedatangan Rosé.
"Aishh.. di mana bocah itu ?" Ucap Jennie kesal karena Rosé yang sulit dihubungi.
"Jangan sampai dia datang ke apartemenku. Ini berbahaya untuk dirinya."
"Eonni, aku sudah membalas pesan yang Rosé kirim padaku. Tapi ia tak kunjung membalasnya. Handphone-nya tidak aktif. Aku khawatir ia datang ke apartemen Jisoo Eonni."
Saat ini ketiganya sedang berada di Blackpink House. Bangunan yang kini tak berpenghuni karena mereka tidak melakukan syuting di sana. Namun demikian, Blackpink House telah resmi menjadi milik Blackpink. Pihak YG Entertainment sudah membeli bangunan itu atas nama Blackpink.
"Jujur saja, akhir-akhir ini aku merasa ada yang mengikuti kita."
Ucapan Jisoo berhasil membuat Jennie dan Lisa membelalakan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙸'𝙼 𝙾𝙺
Fanfiction"Kau mungkin dekat dengannya, tapi tidak dengan hatinya. Ia mencintai orang lain." "Ya, kau tidak ingin mengecewakan dirinya. Namun, kau membuatku kecewa. Terima kasih." "Kau berhak bahagia, tapi tidak dengan mengorbankan perasaanmu." ** It's about...