𝑯𝒐𝒑𝒆 𝒖 𝒍𝒊𝒌𝒆 𝒊𝒕✨
***
"Kamu beneran engga nginep di apartemen eonni aja ?"
Mengingat pembicaraan di atas tentunya kita sudah tahu siapa mereka. Yap, mereka adalah Jisoo dan Rosé. Saat ini mereka ada di cafe dekat Perusahaan YG. Jennie dan Lisa sudah kembali ke apartemen mereka. Saat ini pukul 15.00 waktu setempat. Jennie dan Lisa sudah pulang sejak dua jam yang lalu.
"Beneran eonni," ucap Rosé mencoba meyakinkan Jisoo.
"Tapi manager kamu kan lagi ada acara keluarga. Tadi aja kamu berangkat ke perusahaan sendiri. Eonni khawatir sama kamu."
"Roje udah besar eonni."
"Ya tetap saja, bagi eonni kamu masih anak TK."
Mendengar pernyataan Jisoo, Rosé mengerucutkan bibirnya. Entahlah, mengapa banyak orang yang menganggap Rosé seperti anak kecil. Di mulai dari keluarganya, orang terdekatnya, member BLACKPINK, dan beberapa Blinks tentunya.
"Padahal kan ada Lisa yang lebih muda dari Roje."
"Lisa ya Lisa, Rosé ya Rosé. Kalian itu beda. Engga berarti orang yang lahir di tahun yang sama punya sifat yang sama," ucap Jisoo menjelaskan.
"Gapapa ya eonni ? Janji deh, kapan-kapan Roje nginep di apartemen eonni," ucapnya sambil menunjukan baby face. Imut dan lucu.
"Baiklah. Apartemen eonni akan selalu terbuka untuk Pastaku ini," ucap Jisoo sembari mencubit kedua pipi Rosé dan memeluknya. Gemas. Satu kata yang menggambarkan suasana hati Jisoo sekarang.
"Ya !! Kau membuat pipiku menjadi bakpao, eonni."
Jisoo hanya terkekeh mendengar ucapan Rosé. Setelah berbincang cukup lama. Mereka pun memutuskan untuk segera pulang ke apartemen. Lelah ? Jangan ditanya. Tapi mereka tetap terlihat baik-baik saja dan selalu memberikan yang terbaik. Karena untuk mencapai posisi mereka yang sekarang, bukan hal mudah.
***
Di lain tempat, terlihat tujuh pria tampan yang sedang terkagum-kagum melihat video comeback Blackpink. Mereka adalah member BTS.
"Daebak !" ucap sang leader, Kim Namjoon.
"Cantik," ucap sang golden maknae, Jungkook.
"Siapa yang cantik Jung ?" goda Park Jimin.
"Hyung," rengek Jungkook.
"Sama sama trending," ucap J-Hope dan Suga secara bersamaan. Keduanya kemudian saling menatap dan berakhir tertawa bersama.
"Jodoh kali ya," kini Jin ikut berbicara.
"Kau cocok dengan Jisoo Nuna, hyung," ledek Kim Taehyung.
Mendengar Taehyung berbicara. Member lain ikut meledek Kim Seok Jin.
"Ya !! Diamlah."
Bukannya berhenti meledek, adik-adiknya itu semakin gencar menjodohkan dirinya dengan Jisoo. Berakhir Jin memasuki kamarnya karena kesal terus menerus diledek.
"Hyung, jangan marah."
"Mianhae, hyung."
Member lain tak berhenti menertawakan sikap hyung-nya itu. Meski mereka sudah meminta maaf, mereka tetap meledek Kim Seok Jin. Haduh..!
Meskipun berbeda agensi dan harus berjuang untuk grupnya masing - masing, sesama idol harus tetap mendukung idol lainnya. Prinsip yang bagus.
Bagi para idol, memiliki teman di luar grup merupakan suatu hal yang menarik dan menyenangkan. Mereka juga dapat bertukar cerita dan pengalaman. Sehingga wawasan juga ikut bertambah. Daebak !!
***
To be Continued
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙸'𝙼 𝙾𝙺
Fanfiction"Kau mungkin dekat dengannya, tapi tidak dengan hatinya. Ia mencintai orang lain." "Ya, kau tidak ingin mengecewakan dirinya. Namun, kau membuatku kecewa. Terima kasih." "Kau berhak bahagia, tapi tidak dengan mengorbankan perasaanmu." ** It's about...