𝑯𝒐𝒑𝒆 𝒖 𝒍𝒊𝒌𝒆 𝒊𝒕✨
***
Member Blackpink berjalan bersama menuju basement. Mereka baru saja menyelesaikan latihan untuk konser online.
"Kita mau makan dulu atau langsung pulang ke dorm ?" tanya Jennie.
"Makan, kita harus makan dulu. Perutku sangat lapar." Rosé memegang perut kecilnya.
"Ikuti saja kata bocah ini, Jen. Repot nantinya jika dia pingsan."
Mereka pun pergi menuju restoran yang biasa mereka kunjungi. Selama perjalanan, tak ada pembicaraan sama sekali dalam mobil. Masing-masing member sibuk dengan aktivitasnya.
Sesampainya di restoran, Jennie, Jisoo, dan Lisa duduk di tempat biasa. Mereka juga sudah memesan makanan. Rosé ? Gadis itu sedang berada di kamar mandi.
Tak lama kemudian, makanan yang dipesan member Blackpink datang. Tentunya kedatangan makanan itu disambut antusias oleh member Blackpink.
"Kenapa kau meletakkannya di sana ?" Jisoo bertanya karena melihat pegawai restoran meletakkan pesanan di meja sebelah.
"Maaf nona, ini pesanan orang lain," ucap pegawai itu dengan ramah.
"Jinjja ? Kemana orangnya ?" tanya Jennie.
"Mereka sedang menuju ke sini."
"Sudahlah, eonni. Fokus saja pada makanan kita sendiri," ucap Lisa.
"Itu mereka." Pegawai resto itu menunjuk ke arah pintu utama restoran.
Jennie, Jisoo, dan Lisa membelalakan mata melihat siapa orang yang akan makan di samping meja mereka.
"Bangtan ?" Lisa menepuk pelan pipinya. Ia melihat ke arah Jungkook. Jantungnya berdebar kencang.
"Annyeonghaseyo !" sapa member Blackpink pada member BTS.
"Kalian di sini juga ?" tanya Jin.
"Nde, ini restoran yang sering kami datangi. Mari, silahkan duduk." Jisoo mempersilahkan member BTS duduk di samping meja Blackpink.
"Ini yang kedua kali kami ke sini," ucap Suga.
"Makanan di sini sesuai selera kami." Namjoon ikut berbicara.
"Kalian hanya bertiga ?" tanya Taehyung.
"Kami berempat. Rosé sedang ada di kamar mandi," ucap Jennie.
Member BlackBangtan pun melanjutkan aktivitas makan malam mereka. Terlihat di sana Lisa tidak bisa menahan kebahagiaannya. Ia bisa bertemu lagi dengan orang yang berhasil membuat jantungnya berdebar kencang.
'Jaga sikapmu, Lalisa !'
Makan malam sudah berlangsung selama 15 menit, tetapi Rosé tak kunjung kembali. Jisoo yang heran pun memutuskan untuk menyusul Rosé. Bagaimana pun ia harus memastikan Rosé baik-baik saja.
"Aku mau ke kamar mandi dulu, Jen," bisik Jisoo.
Lisa yang melihat Jisoo pergi langsung bertanya pada Jennie. Begitu pun member BTS yang terkejut melihat Jisoo pergi tiba-tiba.
"Kemana Jisoo pergi?" bisik Lisa.
"Menyusul Rosie."
Lisa terdiam sejenak. Ia baru menyadari sedari tadi Rosé tidak bergabung bersama mereka. Tak lama Jisoo kembali membawakan sebuah sticky note yang ia dapat dari pegawai restoran. Jisoo menunjukkan sticky note itu pada Jennie dan Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙸'𝙼 𝙾𝙺
Fanfiction"Kau mungkin dekat dengannya, tapi tidak dengan hatinya. Ia mencintai orang lain." "Ya, kau tidak ingin mengecewakan dirinya. Namun, kau membuatku kecewa. Terima kasih." "Kau berhak bahagia, tapi tidak dengan mengorbankan perasaanmu." ** It's about...