Twenty Fifth

481 93 6
                                    

Roséanne Park. Gadis kelahiran Februari itu kini tengah sibuk dengan beberapa pemotretan. Sejak awal tahun baru, bisa dikatakan jadwal Rosé sangatlah padat. Setelah syuting MV Gone pada bulan Januari kemarin, Rosé akan memulai  syuting untuk lagu yang menjadi title track di single albumnya pada Februari.

Rosé sangat antusias terhadap solonya. Ia tidak ingin mengecewakan para penggemarnya. Rosé benar-benar mengambil banyak peran untuk debut solonya. Tak hanya ikut membuat lirik, Rosé juga turut membuat konsep unik untuk albumnya. Segala hal yang berkaitan album diambil oleh gadis bermarga Park itu. Mulai dari cover sampai isi-isinya.

"Minumlah."

"Gomawo, eonni."

Rosé sudah menyelesaikan pemotretan. Ia akan mulai syuting MV untuk lagu On The Ground besok pagi. Rosé bersama managernya segera menuju tempat lokasi. Di sana sudah ada beberapa staf yang menunggu mereka. Selepas pemotretan Rosé akan langsung mengadakan gladi resik. Seusai konser, bisa dibilang waktu istirahat Rosé benar-benar kurang. Ia juga sibuk menyiapkan koreografi untuk lagunya nanti.

"Tidurlah sebentar, bagaimana pun kau harus tetap beristirahat."

Manager Park menatap dalam Rosé. Ia takut jika adiknya itu akan sakit. Rosé selalu mencoba untuk menampilkan yang terbaik. Iya berharap besar pada debut solonya itu.

"Eonni, di mana ponselku?"

Alih-alih mengikuti kata manager, Rosé justru bertanya keberadaan ponselnya.

"Tidak ada ponsel. Tidur atau kau tidak bermain ponsel sama sekali di lokasi syuting."

"Eonni, 30 menit saja." Rosé berucap dengan nada sedih.

"Tidak."

"20 menit."

"Tidur."

"5 menit saja. Aku janji setelah itu aku akan tidur."

"Tidak, tidak, dan tidak. Tidur, Rosie!"

Dengan berat hati ia memejamkan matanya. Sepertinya ia harus banyak-banyak menurut dengan managernya. Rosé pun mencoba untuk pura-pura tidur.

"Jangan pura-pura tidur."

Rosé pun hanya bisa mengalah. Ia juga butuh istirahat. Akhirnya, Rosé tertidur di dalam mobil.

***

Di tempat lain, Jungkook bersama member BTS kini tengah sibuk rekaman di studio. Mereka sedang menyiapkan lagu untuk diliris pada Maret mendatang. Lagu yang diciptakan oleh Jungkook dengan judul Your Eyes Tell ini menceritakan tentang ekspresi dari dunia cinta yang indah dan mendalam.

Lagu Your Eyes Tell terinspirasi oleh seseorang yang berharga dalam kehidupan Jungkook. Entah mengapa melihat orang itu membuat Jungkook merasa tenang dan ingin menjaganya. Jungkook ingin menyampaikan pesan pada orang itu lewat lagu yang ia ciptakan.

"Artinya sangat indah." Suga dibuat kagum dengan lagu yang diciptakan Jungkook. Entah mengapa perasannya menghangat seketika.

"Entah mengapa aku merasakan gelora cinta yang dalam pada lagu ini," Jin ikut bersuara.

Tentu saja ada cinta yang dalam lagu tersebut, bahkan Jungkook membuat lagu ini terinspirasi dari seseorang.

"Kau terlalu berlebihan, hyung," ucap Jungkook dengan nada malu-malu.

"Omo, Kookie kita sudah besar," celetuk Taehyung.

"Tentu saja, bahkan aku lebih berotot darimu."

𝙸'𝙼 𝙾𝙺 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang