Sixteenth

570 87 2
                                    

Gangnam-gu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gangnam-gu. Sebuah distrik yang terkenal sebagai tempat mewah dan modern di Kota Seoul. Gangnam-gu terkenal akan gedung-gedung tinggi, restoran mewah, bar, pusat perbelanjaan, museum hingga kuil Buddha.

Sebagian orang kerap menjadikan Gangnam-gu sebagai tempat untuk merayakan tahun baru. Daerah yang dikenal sebagai Baverley Hills Korea Selatan ini selalu menarik dan berkesan bagi mereka pecinta Gangnam-gu.

Di salah satu hotel bintang lima daerah Gangnam-gu, terlihat banyak mobil yang keluar masuk basement hotel. Beberapa dari pemilik mobil tersebut adalah orang-orang penting. Bahkan dari mereka seorang idol. Tenang saja, dapat dipastikan tak ada wartawan di sekitar hotel.

"Kapan mereka datang ?" tanya seorang gadis yang kini sedang melihat-lihat isi kamera. Jika dihitung, sudah lima kali dia bertanya hal yang sama.

"Tidak ada 5 menit mereka akan sampai," ucap gadis bertopi merah muda. Ia sudah sangat jengah mendengar pertanyaan yang sama.

"Tapi-

"Lihat itu mereka !" pekik gadis berbaju abu-abu.

Benar saja. Datang dua mobil, dan masing-masing mobil berwarna silver dan biru. Setelah memakirkan mobil dengan baik, sang pemilik mobil pun turun. Tak sabar menunggu pemilik mobil datang, gadis bertopi merah muda dan gadis berdress polkadot langsung menemui mereka.

"Kalian lama ! Kita lumutan menunggu kalian," gadis bertopi merah muda tidak dapat menahan rasa kesalnya.

Orang yang ditunggu hanya terkekeh. Mereka pun saling berpelukan satu sama lain.

"Wendy Eonni, kau sangat cantik," puji gadis berambut blonde.

"Jangan memujinya, Roje. Nanti dia terbang, sulit untuk menariknya ke bawah."

Mendengar percakapan di atas. Pastinya kalian tahu siapa mereka. Ya, mereka adalah member BlackVelvet.

"Kami sangat merindukan kalian," ucap Jennie dengan wajah sendu.

"Kami juga."

Member BlackVelvet pun saling berpelukan. Mereka melepas rindu mereka. Wajar saja, keduanya jarang sekali bertemu. Jika bertemu pun pasti tidak selengkap ini jumlah membernya.

"Sudah banyak yang datang ?" tanya Jisoo.

"Lumayan, eonni. Aku tadi melihat ada iKON, Bangtan, Exo, NCT, Stray Kids, Day6, Twice, GFriend, IZ*ONE, Itzy, dan beberapa solois lainnya," ucap Yeri seadanya.

"Daebak !! Ini seperti konser saja," ucap Rosé dengan heboh.

"Tentu saja. Aku dengar, mereka yang datang adalah mereka yang agensinya berkontribusi dalam pesta ini," ujar Irene.

"Apakah semua agensi ikut ?" tanya Lisa.

"Aniyo, hanya mereka yang ikut rapat," ucap Joy.

𝙸'𝙼 𝙾𝙺 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang