Mingyu dan june sedang tiba di tempat pertemuan SMA zukazuka ia menyuruh sebagian anak buahnya untuk berkumpul.
Mingyu melihat keseluruhan anak buahnya merasa sudah pada kumpul ia pun mulai bersuara.
"Semuanya dengar kalian pasti tau tentang botol yang terdapat barang terlarang itu bukan, aku menyuruh kalian menyebar dan mencari tau informasi tentang dimana tempat mereka menyimpan barang tersebut, besok kita kumpul disini dan kita diskusi" kata mingyu.
"Baik" ucap mereka semua.
Mereka pun mulai berpencar mencari keseluruhan tempat, sampai mingyu june dan Donghyuk tiba ditempat yang bambam katakan waktu itu.
"Aku masih belum mempercayai ini, padahal tempat ini dulu sangat ramai kenapa jadi sepi dan tak terpakai" ucap june.
"Aku pun tak tau Jun, tempat ini sangat berharga banget buat kita, tempat ini awal persahabatan kita" ucap mingyu.
"Apa yang kalian bicarakan, tempat apa ini kenapa kita kesini?"tanya Donghyuk.
"Kata teman ku ini adalah tempat penyimpanan dari barang yang mereka jual" ucap mingyu
"Benarkah, kalau ini adalah tempatnya kenapa kita tidak menyuruh anak buah mu kesini untuk lebih cepat mendapat informasi" tanya Donghyuk.
"Aku hanya ingin memastikan, karna aku juga belum mempercayai ini kau tau tempat ini sangat berarti bagi kami" ucap mingyu.
"Lantas apa yang harus kita lakukan sekarang menunggu disini apa langsung masuk?"tanya june.
"Kita tunggu disini kita pantau mereka, tunggu sampai mereka keluar" kata mingyu.
"Terus kalau mereka keluar kita apa selanjutnya?"tanya Donghyuk.
"Kita lihat saja nanti" ucap mingyu membaut keduanya mengerutkan dahinya bingung dengar mingyu ucapkan.
Beberapa saat kemudian...
Mereka menunggu agak lama cukup membuat Donghyuk dan june bosan akan hal itu.
"Hoaaamm, masih lama ya"tanya june.
"Ia nih, bosan juga tidur enak kayaknya"ucap Donghyuk.
"NO, jangan ada yang tidur kita tunggu sebentar lagi" tawar mingyu.
"Baiklah"ucap mereka berdua.
Akhirnya mereka menunggu beberapa menit kemudian.
Akhirnya mereka melihat seseorang keluar dari situ membuat Mingyu langsung tegap dan menajamkan matanya membuat atensi june dan Donghyuk yang awalnya mau merem lantas mengikuti arah pandang mingyu.
"Apa itu salah satu dari mereka" tanya june
"Bagaimana jika kita pastikan, ayo" mingyu mengajak mereka menghampiri orang itu.
"Hey, permisi apa kau tau bagaimana jika ingin memesan barang ini" mingyu menunjukkan foto botol yang ia dapat dari bambam dan jaehyun.
"Oh kau bertemu dengan orang yang tepat, aku punya kau mau berapa, tapi kemungkinan besok bisa ku kasi karna aku membawa punya pesanan orang?"tanya orang itu.
Membuat Mingyu cs langsung berbinar.
"Benarkah, hmm sebelum itu bolehkan aku bertanya apa kau menjual botol ini, jika ia kemana saja kau menjual nya?" Tanya mingyu.
"Oh ini aku disuruh oleh bos buat menghantarkan saja, ya intinya sesuai pesanan tak peduli sejauh mana orang itu memesan" ucap pria itu.
"Dimana mereka menyimpan barang tersebut?" Tanya mingyu.
"Oh itu di--, oh maaf aku tak bisa beritahu tugasku hanya mengantar saja" kata pria itu.
"Ah begitu ya, tapi aku dengar dari orang orang katanya tempat ini adalah tempat penyimpanan barang tersebut benar bukan?"tanya mingyu hati hati.
"Kalau sudah tau kenapa bertanya, apa kau ingin bekerja kalau mau akan ku antarkan" ucap pria itu.
Mingyu menggeleng kan kepala" ah tidak aku cuman ingin bertanya" ucap mingyu.
"Tapi dari tampang kalian ini seperti orang yang kekurangan uang" ucap pria itu sambil smirk.
"Hey, enak saja kalau kami kekurangan uang kami akan bekerja kerja kami juga pasti halal tidak kayak dirimu yang menjual barang haram" ucap june membuat pria itu mengangkat satu alisnya.
"Oh benarkah tapi pekerjaan ku ini bisa menghasilkan uang banyak dalam beberapa hari, kalian pasti Harus berbulan bahkan bertahun tahun bukan, dasar miskin" ucap pria itu.
"Jaga mulutmu itu, mulutmu itu perlu dijait biar gak bisa ngomong sembarangan" ucap Donghyuk.
" Lantas apa yang membuat kalian menghentikan ku, meminta uang cih dasar minta minta" ucap pria itu.
"Sialan"gumam mingyu.
Bugh
Satu pukulan berasal dari mingyu membuat pria itu jatuh.
"Jaga omongan lu, kami bukan minta minta, kami datang baik baik tapi lu sudah ngehina kami jadi terima ini" ucap mingyu.
Bugh
Bugh
"Hey apa yang kalian lakukan pada nya" ucap seseorang yang berasal dari belakang mereka.
"Sial sepertinya temannya datang" gumam june "Kita selesaikan ini Ming dong" membuat Mingyu dan Donghyuk mengangguk kepala dan bersiap.
Hiyyaaaa
Bugh
Bugh
Bugh
Mereka bertarung melawan satu sama lain.
"Sialan terima ini"
Bugh
Aaaaarrrgggg
"Kalian tak apa, jangan sampai kalian terluka, jika terluka kita pergi saja" ucap mingyu membuat mereka yang awalnya semangat karna perkelahian ini jadi lemes karna kehabisan tenaga.
"Enggak Ming kita harus buktikan bahwa kita lebih kuat dari mereka" ucap Donghyuk.
"Bener kata dia Ming, ayo lanjut , hhhiiaaaaa" ucap june.
Selang beberapa bulan akhirnya perkelahian ini dimenangi oleh Mingyu cs, yang lainnya pada tepar.
"Ah sial bibir gue seobek lagi" kata june.
"Tak apa Jun kita obati di rumah ayo kita pulang " ucap mingyu membuat mereka menyetujui ya dan akhirnya mereka pergi meninggalkan beberapa manusia yang tergeletak diaspal.
sampai seseorang yang dari kejauhan melihat aksi mereka.
"Apa yang mereka lakukan disini?"