Besoknya mingyu dan june pergi ke basecamp SMA zukazuka ia mengumpulkan semua geng nya termasuk Donghyuk dan yougyeom dimana youngHoon ntahlah anak itu susah dicari kalau mingyu mau menyuruh anak buahnya itu akan membuat youngHoon naik pitam jadi biarkan saja.
"Semuanya hari ini aku kumpulkan kalian semua karna ada suatu misi yang harus kita selesaikan kalian tau tentang pertempuran kita tempo lalu ternyata geng mutra salah sasaran ternyata itu adalah ulah seseorang yang tak bertanggung jawab dia telah membuat ulah tapi menyebut nama geng kita seakan akan itu adalah ulah kita untung saja yang menjadi korbannya cepat sadar jika tidak pertempuran itu akan ada pertumpahan darah"
Mingyu menjelaskan beberapa hal yang sebenarnya kepada mereka, dan Mereke cukup terkejut dan ada juga enggak sebab ada juga yang sudah tahu duluan tentang ini maka dari itu ia ingin semuanya tahu dan ada juga beberapa hal yang ingin mingyu ungkapan.
"Lantas apa yang akan kita lakukan untuk itu ketua?" Tanya salah seorang bawahan mingyu.
Mingyu yang mendengar pertanyaan itu langsung mengangkat satu kakinya kekursi lalu ia tersenyum smirk. "Kita lakukan apa yang mereka lakukan, maksudku biar gue saja yang akan bertarung melawan ketua geng mutra nantinya itu menjadi urusanku"
Mingyu menurunkan kakinya lalu mendudukkan dikursi itu untuk melanjutkan ucapannya.
"Tapi sebelum itu kita abisi si penyebar barang haram itu lalu menyelamatkan teman gue, gue ingin dia kembali seperti dulu dan keluar dari tempat terkutuk itu. Kalian mau membantu gue bukan?"
"YA KAMI SIAP!!"
Yougyeom merasa ada hal yang ingin ia tanyakan "tapi Lo Taukan bahwa mereka itu sangat banyak dan kuat sangat susah dengan kita yang hanya segini apa Lo yakin kita bakalan menang?"
Mingyu ingin menjawab tetapi seseorang telah menyentuh punggung nya
"
Kau tak perlu kawatir aku akan coba membantu dengan adanya kita yang hanya segini untuk melawan mereka kita hanya perlu membalas apa yang telah mereka lakukan aku tak bisa diam saja jika SMA zukazuka telah disalah gunakan oleh orang yang tak bertanggung jawab mereka menggukan nama SMA zukazuka untuk membalas dendam mereka dan mereka tau bahwa SMA zukazuka dan geng mutra itu sama sama kuat maka dari itu mereka melakukan hal itu, percayalah keajaiban akan datang yang baik tak selamanya kalah ingat itu"
"Dan aku punya strategi yang bagus untuk melawan mereka aku ingin mingyu, june, Donghyuk,dan lo yugyeom untuk membahas strategi itu, hanya itu yang ingin gue jelaskan" youngHoon melihat jam ditangannya bahwa ini telah jam kerjanya ia harus pergi "mampus gue telat lagi,sial dia pasti akan berisik lagi aishh, gue pergi dulu bayy"
youngHoon pergi meninggalkan mereka yang melongo bukannya tadi ia tak ada disini lalu tiba tiba ia datang memberikan nasihat dan membuat strategi lalu pergi tanpa jawaban dari mereka anak itu bener bener.