Disisi lain anak buah barham datang bergerumuh menggunakan motor besar lalu berhenti saat sampai tujuan mereka turun dari motor lalu berjalan menuju gerbang mereka datang sambil membawa senjata tajam, senjata mereka bukan baik ada tongkat baseball tapi dari besi ujungnya dibaluri kawat yang tajam, ada juga tongkat besi dan lain sebagainya.
Brumm.... Brumm...
Ciiiiiiittttttt....
Tetapi waktu mereka mau memasuki kawasan barham mereka dihadang oleh sipengendara motor tiba tiba berhenti didepan mereka. Kepulan asap dari knalpot motor mereka membuat anak buah barham terbatuk tapi tak lama kemudian kepulan asap mulai hilang dan melihatkan
Anggap aja ya mereka berdua lagi naik motor~Anak buah barham melihat itu diam tapi tak lama salah satu dari mereka bersmirk sambil mengangkat senjatanya kebahu "wahh sepertinya ada pengganggu"
"Yoi, mau kita apain nih" tanya yang lainnya.
"Sikatlah apa lagi abisi mereka!" Teriak lelaki itu.
Mereka berlari menghampiri bam's dan jahe, "bam Lo siap kita akan melawan mereka" tanya jahe kepada bambam sambil melirik kearahnya.
Bam's mengangguk "Siap gue Uda lama ni tidak bertarung"
Bam's dan jahe turun dari motor saat melihat anak buah barham berlari kearah mereka dan siap untuk melawan.
Hiyyaaaa.......
Seeetttttt...
Bughh
Argh
Trakkk..
Jahe menghindar saat lelaki itu mau memukulnya lalu jahe menendang hingga lelaki itu berjatuh, lalu beralih ke yang lain ia memegang senjata mereka saat mereka mau mengarahkan senjata mereka kepada jahe lalu menendang lelaki itu dan mengambil alih senjatanya dan ia arahkan kepada yang lain.
Jahe beda sekali jika bertarung sama diluar bener bener diluar dugaan selain tampan ia juga memiliki kekuatan dalam bertarung tapi ia tak perlihatkan karna ia tak mau sombong cukup visual sama harta saja yang lain jangan.