the GENGs

321 24 1
                                    

Selepas pengakuan adiknya tersebut keesokan harinya enwo langsung menuju ke basecamp untuk menemui seseorang sebagai tersangka ia harus menanyakan hal ini sungguh diluar nalar.

Lebay banget si Abang

Seperti biasa unwo memasuki ruangan mereka menunduk kan kepala untuk menyambut nya.

Unwo berjalan ditengah tengah mereka.

"Baiklah semuanya lakukan tugas kalian, aku kesini untuk bertemu dengan DK" ucap unwo kepada mereka. "Mana dia?"tanya unwo sambil celingak-celinguk.

"Memangnya ada apa, dia bukannya hari ini tugas buat jaga adik Lo ya wo"ujar Kim

Unwo seketika menjadi beku ia lupa bahwa hari ini Una sekolah dan tentunya deka pasti bersamanya karna semalam ia yang membututi adiknya.

"Sial kenapa sampai lupa sih" batin enwo.

Tepukan tangan kim menyadarkan enwo dari pikirannya, "Lo kenapa sih, aneh banget?"tanya Kim kepada unwo.

Unwo berdehem untuk menstabilkan untuk terlihat biasa saja.

"I'm fine"

"Masak"

"Iya"

"Macacih"

"Muka Lo bisa gak sih jangan gitu jelek taugak, alay banget"sinis unwo ia malas banget buat layan ucapan si Kim itu.

"Ya habisan lu kenapa gak mau cerita sama gue, gue juga temen Lo kali " sarkas Kim ia sedikit memaksa untuk unwo menceritakan sesuatu karna dia penasaran ia harus berusaha supaya siketua ini mau cerita "ayo la cerita cerita" ucap Kim sambil memperlihatkan keimutan wajah sikim yang jarang dilihatkan oleh banyak orang kecuali chan, dk dan pastinya siketua enwo.

Unwo masih mempertimbangkan apa dia akan cerita apa enggak kalau cerita nanti dia malah dibuly kalau enggak nanti sikunyuk Kim ini akan memaksanya.

Oh ya ampun enwo pusing.

Tapi tunggu, kenapa ia harus mikir kan ini semua Maslah dibuly ia kan ketuanya masak ketua dibuly bawahan yang bener aja kalau sampai ia memaksa ya biarkan saja unwo juga tak peduli toh dia ketuanya.Ketua bukannya bebas bukan.

eeeaaaakk

"Ck, undahla males gue ladenin Lo, gak mempan tau gak , gue mau pergi dulu nanti kalau deka Uda balik kasi tau gue, oke bhay" ucap unwo langsung berlalu pergi meninggalkan Kim yang sedang meneriaki namanya.

☢☢☢

"Huffff"

Helaan nafas lalisa karna ia bosan banget mau ngapain ia sekarang sedang berada di tempat tidurnya sambil berbaring syantik ia habis menonton drama yang lagi hot hotnya.

Ia terbangun mendudukkan dirinya sambil melihat keselilingnya "bosen banget gue ngapain ya"ia bisa mati bosan kalau begini ia harus melakukan sesuatu ia melihat keseluruh kamarnya hmm.....agak berantakan okeh abaikan yang itu fokuskan kebenda yang bisa ia gunakan apa ya mata nya masih meneliti keseluruh punjuru kamarnya.

Tap

"Aha!!, pakai ini ajalah sekalian ngevlog gue" ucap girang nya.

Akhirnya ia pun menghidupkan kamera video diawali senyuman manis kekamera

Akhirnya ia pun menghidupkan kamera video diawali senyuman manis kekamera

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
THE GENGsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang