the GENGs

736 59 2
                                    

Keesokan harinya mingyu, june dan Donghyuk datang ketempat geng SMA zukazuka, mereka datang dan anak SMA zukazuka menyuruh mereka enuju tempat ketuanya.

Tiba disana ia bisa melihat bahwa ramainya orang orang yang dia yakini bahwa anak SMA zukazuka.

Tiba tiba june berkata"Ming itu siyugyeom orang yang gue ceritain.

Mingyu melihat kearah yang june bilang, ia melihat keadaan yugyeom yang mana matanya ditutup oleh perban mungkin itu ulah siketua geng ini, karena waktu itu yougyeom tak ikut bekelahi, sebab waktu itu muka yugyeom ditutup makanya mingyu tak tau jelas melihatnya.

Tiba semua diruangan perkumpulan kata anak SMA zukazuka, tak lama pemimpin nya datang siyounghoon ia memasuki ruangan yang mengakibatkan anak SMA zukazuka menundukkan kepala.

Ia menggunakan pakaian non formal seperti anak remaja pada awalnya baju hitam polos jaket warna biru dan celana jeans warna hitam sobek sobek dan jangan lupa bandana yang melingkar di dahinya.

Ia berdiri didepan semuanya.

"Apa tujuan geng SMA ZUKAZUKA?"

"MENJUNJUNG TINGGI KEADILAN.
KEKOMPAKAN DALAM TIM.
DILARANG MABUK.
TIDAK ADA NARKOBA.
JANGAN MENGGUNAKAN NAMA SMA ZUKAZUKA JIKA MELAKUKAN KESALAHAN."

Itulah moto sesungguhnya disma zukazuka. Pasti kalian tak percayakan kenapa begitu, yah karena sang pemimpi yang membuat begitu dan juga karna pemimpin nya masih remaja.

Mingyu yang mendengar itu sedikit tercengang karna setaunya jarang banget ada geng yang aturannya begini yang ada pasti sebaliknya.

Tiba tiba mingyu ada ide.

"Ketua ini mereka ingin menemui ketua" ucap salah satu geng sma.

"Suruh mereka kemari" katanya ketua. Merak bertiga datang dan berdiri didepan sang ketua."ada apa?" Tanya ketua.

Bisa mingyu lihat bahwa ketua disini sangat imut sekali, tinggi badannya tak jauh sama mingyu tinggian mingyu yang pasti dan juga ia putih walau tak mingyu tak seputih dia. Okeh stop jangan dibahas lagi sudah cukup bagi mingyu kalau soal warna kulit...

"Tunggu, apa gue memanggil mu dengan adik atau ketua?" Tanya mingyu membuat sang ketua mengerutkan dahinya,"ah begini maksud gue, setau gue Lo itu masih remaja apa boleh gue manggil adik, agak aneh aja kalau manggil ketua. Tapi kalau tak boleh it's oke"

"Terserah asal jangan yang aneh" jawabnya.

"Bagaimana kalau dedek?"

"Tidak"

"Kalau uynyu?"

"Gak"

"Adikik"

"Tidak berlebihan"

"Gemesin gimana soalnya Lo imut banget"

"Gak"

"Ck, ribet bener. Kalau nama lo aja gimana?"

"Boleh"

Yes akhirnya mingyu, mingyu seseneng itu cuman dibolehin kasih nama doang. fiks lebay Lo..

June dan Donghyuk hanya bisa memutarkan mata malasnya melihat lelakuan temannya ini.

Setelah aksi senengnya tiba tiba mingyu berdehem "hekmm, begini aku ingin memasuki SMA ini bagaimana sebab seperti cocok untuk ku dan juga karna moto kalian tadi membuat aku jadi ingin bergabung, dan setahuku Lo masih remaja apa Lo masih sekolah, jik---" ucap mingyu terpotong karna youngHoon menjawab.

"Tidak aku sudah tidak sekolah sebab aku kekurangan uang jadinya aku putus sekolah dan bekerja saja, dan selebihnya jangan tanya apa pun sebab aku malas menjawab, tentang Lo mau bergabung bersama geng ini terserah lo saja mau Lo ambil alih tak masalah tapi bagian gue jangan lo ganggu, kudengar Lo juga telah mengambil alih anak buah yugyeom benarkan"katanya sambil melirik kearah yougyeom.

Yougyeom mendecik mendengar itu.

"Ya Lo benar jadi boleh nih gue ambil alih geng sma zukazuka sebagian" tanya mingyu.

youngHoon hanya menggukan kepala "bagianku jangan Lo ganggu ingat"

"Tenang saja, youngHoon, okeh semua ingat gue bakal ambil alih jika ada yang ingin mengganggu SMA zukazuka, okeh semua terima kasih " ucapnya sambil menyeringai.

Mingyu, june dan Donghyuk berlalu melewati yugyeom, mingyu menepuk pundak yougyeom sambil tersenyum tipis setelah itu mereka keluar.

☢☢☢

Setelah dari pertemuan mereka youngHoon dan para bawahan tapi youngHoon bilang mereka temannya bukan bawahan sebab youngHoon ingin mereka sama.

"Aaaaarrrgggg"

"Gue mau ngundurin diri aja dari sini"

Mereka yang mendengar itu langsung terkejut, salah satu dari mereka bertanya "ada apa Hoon?" Tanyanya hati hati.

"Gue sebel banget sumpah!" Ucap youngHoon.

"Kenapa, apa ada yang terjadi" tanyanya.

Ia melihat keselilingnya "gue,, gue,, gue,, GUA DIPECAT DARI KERJAAN, gue butuh duit" katanya yang membuat yang lain menganga akan penjelasan dari sang ketua terhebat mereka.

"Hmm, begini Hoon gue ada pekerjaan buat Lo nanti gue tanya sama teman gue, tenang aja gue bantu kok, pasti diterima" katanya salah satu dari mereka.

youngHoon mendengar itu langsung menoleh kepadanya" beneran ?" Tanyanya berinar, dibalas anggukan darinya.

"Aaaaaaa, makasih kalian yang terbaik. Sayang kalian semua" ucapnya sambil memberikan mini love kepada mereka.

Okeh guys mereka tak tau lagi apa yang terjadi dengan ketua mereka ini, semoga youngHoon tak gila itu difikirkan mereka.

THE GENGsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang